Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 plus minus presiden indonesia..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
God of W
Tamu



PostSubyek: plus minus presiden indonesia..   Wed Oct 31, 2007 12:36 am

cuma mo share aja. bener apa bener yah hiiihi

1 bapak sukarno

plus
-tegas dalam memimpin
-indonesia bisa merdeka pak sukarnolah orangnya yang memplokamirkan proklamasi kemerdekaan
-presiden yang paling berani menantang PBB dan mengucapkan keluar dari anggota PBB
-presiden yang berani waktu melontarkan GANYANG malaysia

minus
-sedikit otoriter
-DLL

2 pak harto

plus
-presiden yang membangun negara yang bisa bikin gedung pencakar langit
-masyarakat bisa hidup makmur dengan harga sembako yang murah

minus
-militeris
-ninggalin utang banyak
-KKN bersama anak dan cucuk dan orang terdekat beserat kroni-kroninya

3.pak habibi

plus
-presiden yang paling di takuti oleh negara-negara eropa dan barat
-dollar bisa turun drastis ketika di pimpinnya dengan kebijakannya

minus
-timur-timor di jual

4.gus dur

plus
-paling banyak temen-temenya di luar negeri terutama di timur tengah untuk melobi menarik investor asing masuk ke indonesia

minus
-plin-plan dalam memimpin
-sering ganti-ganti mentri
-sering keluar negeri

5.ibu megawati


plus
-gaji ke 13 untuk untuk PNS


minus
-pulau di kalimantan ilang di embat malingsia
-korupsi merajalela
-mudah di setir oleh yang ada di belakang untuk menentukan kebijakan
-bhs inggrisnya heheh...hehehe.....
-satu-satunya yang lulus SLTA kuliah belum kelar gitu se ceritany

6.pak SBY

plus
-ada dana BOS jadi sekolah bisa gratis
-ada dana untuk rakyat miskin meskipun sekarang lagi mendek
-ada dana untuk guru swasta jadi hampir di samakan dengan PNS
-utang di IMF lunas
-waktu deket-deket ini mau beli peralatan militer meski utang dulu
-cadangan devisa negara terus menigkat
-menyelesaikan konflik di aceh meski sekarang cuman sedikit masih ada konflik
-gaji 13 PNS juga meneruskan bu megawati
-tukang KKN di ganyang dan bayak yang terbongkar
-teroris Dr,azhari terbongkar plus gembung2nya

minus
-ragu-ragu dalam kebijakanya
-harga sembako mahal
-BBM naek terus

itu aja sementara yang aku tau
nah sekarang giliran kalian untuk meneruskan plus minusnya presiden indonesia pokoknya yang kalian tau plus minusnya presiden indonesis .


ckckkckck segitunya heheheh
Kembali Ke Atas Go down
HAN'
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 339
Age : 41
Location : |Kerajaan KAHYANGAN|
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: plus minus presiden indonesia..   Wed Nov 07, 2007 3:19 pm

thread bagus nih..
pada kemana yg laen??
g mw komentar ya???toktok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indeves.tv
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: plus minus presiden indonesia..   Sun Jun 01, 2008 10:14 am

HAN' wrote:
thread bagus nih..
pada kemana yg laen??
g mw komentar ya???toktok

echa dateng nich.....

mang sie....semua ada Plus ma Minus yach...tapi seharunya kekurangan seseorang jangan di dibuat alesan kalau manusia gak ada yang sempurna...

semoga suatu saat ada orang yang mempunya semua sifat PLUS presiden terdahulu dan belajar banyak dari kesalahan kesalahan para pendahulunya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: plus minus presiden indonesia..   Mon Jun 02, 2008 9:41 am

Pak SBY si uda bagus kok
yah cuman bbm aja si yg naik..
tp kalo di cari2 tau..
ya emang Sumber daya alam nya uda menipis si...
ya wajar di naikin.. toh drpd habis di ambur2 mobil2 pribadi ma org2 kaya
.... ya jd *kgk ngerti juga itung2an persen pertamina masuk ke negara brp2 lbh jelas nya si . . .

kgk cuman di indonesia koq yg BBM naik...
malah di Indo doang yg ada subsidi nya lhooo
.....
kok jd bbm si g ngomong nya. . .
muuph...

Ya Pak SBY yg ini si lbh bnyk perkembangan2 nya drpd yg sebelum2 nya si
...
Berakit rakit ke hulu berenang renang kemudian deh..
kgk selamanya Sembako harga tinggi . . mang sulap apa Buzz.. tiba2 turun tu harga.. duid dr mana pakkk" kata nya
nah kan moga2 aja dia isa kelola uang2 negara n di kemudian hari bisa
muter deh ekonomi nya..
Ciayo~

Kalo ragu2 mengambil keputusan si mungkin dia bener ..
drpd ambil keputusan cepet.. tau ndiri indonesia anak kampus nye hobby nge demo2...
keputusan yg lama aja di pertimbangkan dgn amat seksama di demo apa lagi yg singkat padat dan pasti tidak jelas . . .


yah . . kembali lg . . liat kekurangan = positif n pelajari . .
kata yg di atas2 tu bener . . tak ada manusia sempurna...
So ~ Respect n Honor our Leader n support Him is the better wey
weh kok jd bahasa italy g ngetik nya
.....
kalo dikit2 di salahin... toh kapan maju2 nya . .. kgk konsen nanti si Bapak Mrenges
Kembali Ke Atas Go down
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: plus minus presiden indonesia..   Mon Jun 02, 2008 1:34 pm

setuju ach ma @atas....
low dikit dikit dikritik kapan majunya...lagi kayanya pada hoby banget lihat kekurangan orang tanpa ikut membantu mencari penyelesaian masalahnya.

coba yach bisa kita pecahkan sama sama masalah yang terjadi di Indo ini mungkin kita dach pada makmur lagi kalee yach...
Ye...Yes...!!! Ye...Yes...!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: plus minus presiden indonesia..   Today at 12:02 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
plus minus presiden indonesia..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» 10 Grup Lawak Paling Berpengaruh di Indonesia
» 20 Alasan Kita Cinta Indonesia
» [Matibeku.com] We Are Closing Down..
» Si Ulet Keket berangkat Jambore Kawasaki Ninja Indonesia Ke 3 di Semarang 19-20 Juli 2008
» ♣ ~ஜ۩۞۩ஜ~ HasOlFik Indonesia Racing Exhaust ♣ ~ஜ۩۞۩ஜ~ Give Ur Iron Horse More Power n More Style

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** PENDHOPO AGUNG *** :: -= Lantar Tanding =--
Navigasi: