Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 JADI PRESIDEN CEPET KAYA....????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
HAN'
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 339
Age : 41
Location : |Kerajaan KAHYANGAN|
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: JADI PRESIDEN CEPET KAYA....????   Mon Nov 05, 2007 9:47 pm

HALUUUUUUU...kekekekek.....
kenapa se banyak manusia ngebet banget pingin jadi seorang pemimpin
entah itu kepala desa,camat,bupati,wali kota,gubernur,presiden,dan pemimpin yang lainnya
benarkah kalo jadi itu semua pingin jadi kaya semata.....?
soalnya kebijakan-kebijakannya ada di tangannya..
masih adakah pemimpin yang bener2 ingin membawa suatu daerah,perusahaan bahkan bangsa kemajuan bersama......
share disini...wokeh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indeves.tv
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: JADI PRESIDEN CEPET KAYA....????   Wed Nov 07, 2007 8:55 am

Ya bisa saja begitu.. Dan dah jarang pemimpin yang isa menjalankan sabda Pandita Ratu.... Ekekekekeke..

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
HAN'
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 339
Age : 41
Location : |Kerajaan KAHYANGAN|
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: JADI PRESIDEN CEPET KAYA....????   Wed Nov 07, 2007 9:38 am

emang sih dari sononya dah bgt..
cuman kembali lg ke manusianya saja....maruk apa ngga itu saja kali..
klo masih maruk harus di ::getok:: kali yah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indeves.tv
Sponsored content




PostSubyek: Re: JADI PRESIDEN CEPET KAYA....????   Today at 2:25 am

Kembali Ke Atas Go down
 
JADI PRESIDEN CEPET KAYA....????
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Air Radiator berubah jadi coklat pekat
» Ganti knalpot, tanpa jetting, mesin jadi panas?
» servis di tangerang?cepet panas...ad solusi?
» nininku ko cepet panas!
» [WTA] Start Waktu Service pertama kok tidak dihitun disaat STNK jadi?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** PENDHOPO AGUNG *** :: -= Lantar Tanding =--
Navigasi: