Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 KORUPTOR HARUS DIHUKUM MATI!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
HAN'
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 339
Age : 41
Location : |Kerajaan KAHYANGAN|
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: KORUPTOR HARUS DIHUKUM MATI!!!   Mon Nov 05, 2007 10:09 pm

gw mw tanya pendapat para YG'ers apakah hukum di indonesia sudah adil dgn membiarkan koruptor disidang???
kalo menurut gw tuh koruptor langsung digerebek and di hukum mati di tempat aja dgn 1000 org eksekutor


*beuh, esmosi gw kesel
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indeves.tv
Jendral Perang
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Jumlah posting : 4
Age : 37
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: KORUPTOR HARUS DIHUKUM MATI!!!   Thu Nov 15, 2007 10:39 pm

gua seh setuhu banget...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Enny
-= Enny Jeje =-
-= Enny Jeje =-


Female
Jumlah posting : 1048
Age : 32
Location : ~ inside the darkness ~
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: KORUPTOR HARUS DIHUKUM MATI!!!   Thu Dec 20, 2007 2:26 pm

hukuman mati memang belum dihapuskan dr Indonesia...tetapi hukuman tersebut hanya
berlaku untuk kasus2 berat...ex: pengedar narkoba,teroris...
[muup lainnya lupa..Mrenges]
Seorg koruptor kalo langsung dihukum mati keenakan dunkz.....seharusnya biarkan mereka
dgn hukuman seumur hidup ,biar mereka bisa melihat dan merasakan akibat dr perbuatan mereka itu...
betapa banyaknya kerugian dan derita rakyat kecil krn keserakahan mereka...ya ga....ya ga.......
-----------------------------------------
btw...TS na sedang berlibur ya.......

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
JACK SEPARO
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 815
Age : 36
Location : Buitenzorgh @ Stone City
Registration date : 22.12.07

PostSubyek: Re: KORUPTOR HARUS DIHUKUM MATI!!!   Sat Dec 22, 2007 6:10 pm

Quote :
hukuman mati memang belum dihapuskan dr Indonesia...tetapi hukuman tersebut hanya
berlaku untuk kasus2 berat...ex: pengedar narkoba,teroris...
[muup lainnya lupa..Mrenges]

kalo bisa hukum matinya d tunjikan depan khalayak ramai...sadis seeee.....kalo dah gitu kan supaya kaga ada yg mo jahat lageeee :hhmm:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Irawan
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Male
Jumlah posting : 5
Age : 34
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: KORUPTOR HARUS DIHUKUM MATI!!!   Thu Apr 10, 2008 6:23 pm

Gue setuju banget dengan hukuman setimpal itu,

Mencuri - Potong tangannya
Zinah - Potong "itunya" he.he.h.eh.e.
Ngintip - Colok matanya
Korusi - Matiin aja
Selingkuh - Potong Kaki dan dompetnya (isi dompet maksudnya)

kalo hukuman diatas diterapkan...bisa-bisa didunia ini orang pada cacat semua kali yaa.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: KORUPTOR HARUS DIHUKUM MATI!!!   Today at 2:25 am

Kembali Ke Atas Go down
 
KORUPTOR HARUS DIHUKUM MATI!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tiap pagi harus pakai choke buat nyalakan mesin ??
» mesin mati dan harus dicuk
» Tolongin dong,NINJA SUKA MATi
» Lagi jalan pelan kok si ninin mati n susah di starter???
» Help! Lampu sein mati semua

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** PENDHOPO AGUNG *** :: -= Lantar Tanding =--
Navigasi: