Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Pesona Tukul Arwana..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
HAN'
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 339
Age : 41
Location : |Kerajaan KAHYANGAN|
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Pesona Tukul Arwana..   Mon Nov 05, 2007 10:18 pm

Siapa sich yg g kenal sama komedian satu ini...?
Gayanya yg kocak bin ndeso membuat kita merasa sgt terhibur. Apalagi stl dia menjadi host d sebuah acara yaitu Empat Mata(Trans7)....dhuaarrr namanya langsung booming di tanah air.

Puas..puas..tak sobek..sobekkk...yah inilah gaya Tukul yg mjd ciri khasnya.
Dengan balutan katrok plus ndeso, dia selalu merendahkan dirinya sendiri yang malah membuat pelawak yg bernama Tukul Riyanto ini semakin banyak penggemarnya.

Namun seiring waktu berjalan, pesona Tukul maupun EmpatMata sedikit meredup.
Hal ini dinilai berbagai kalangan karena adanya kejenuhan publik dengan gaya Tukul yang itu-itu saja.
Sebut saja acara Catatan Si Tukul (Rcti),Bakul Metropolis(Trans7),sampe dengan acara Stasiun Ramadhan(Rcti), Tukul masih saja berkutat dengan gaya katroknya.

Nah bagaimana tanggapan YG'ers yg sekaligus sbg Tukulist dan Tukulista tentang perjalanan Tukul dan Empat Mata kedepan. Bertahankah..? lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indeves.tv
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Pesona Tukul Arwana..   Tue Nov 06, 2007 7:05 am

flower hemmmmm TUKUL...si kumis arwana itu... Wwkkkwkwkwk... Secara gw lebih katrok dari dia... Lha wong tipi aja gak punya sekali nonton TUKUL di Tayangan 4 mata laki laki.. Lihatnya juga di web.. Razz :lol:

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
HAN'
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 339
Age : 41
Location : |Kerajaan KAHYANGAN|
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: Pesona Tukul Arwana..   Tue Nov 06, 2007 9:50 am

masalah ini bukan di liat dari ada atau ga adanya seseorang ratu....
cuma yg mo di omongin, kira2 bisa bertahankah si kutul itu..wew...mamksudnya si tukul itu dlm kancah perkomedian...

'halah ngomongnya suyah bgt yah :hhmm:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indeves.tv
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Pesona Tukul Arwana..   Tue Nov 06, 2007 10:19 am

untuk berkomentar ya..susah juga.. Soale lihat tukul aja cuma sekali dan itupun cuma bentar.. Jd ya gw gak isa kasih koment.. Yg ada cuma emang dia lucu dan bener2 katrok... Ya semoga aja dia bisa bertahan...wkwkwkwk

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
HAN'
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 339
Age : 41
Location : |Kerajaan KAHYANGAN|
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: Pesona Tukul Arwana..   Wed Nov 07, 2007 2:06 pm

iya semoga saja nih...
soalnya orangnya ramah jg sepertinya dan sederhana...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indeves.tv
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Pesona Tukul Arwana..   Thu Nov 08, 2007 8:39 pm

applaus siip ,.. mungkin menurut aku sihh ( rakyat) TUKUL,.. pasti bertahan, di acara empat mata,.
acara empat mata,.. good menyemangatkan orang katrok,. ke jenjang yang lebihh gaul. dak desoni,... hehheehheeh hehehhe ,... haha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
JACK SEPARO
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 815
Age : 36
Location : Buitenzorgh @ Stone City
Registration date : 22.12.07

PostSubyek: Re: Pesona Tukul Arwana..   Sun Dec 23, 2007 8:05 am

Hahahahah.....tukul arwani.......gw suka nontonna lol!
hanya saja acarana saat ini masih rameee.......suatu saat pasti ada surutna cry

yg gw suka daritukul adalah arwana nya...hehehehnama terakhir itu adalah gudangna duittt :asik:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Pesona Tukul Arwana..   Wed Dec 26, 2007 12:26 am

mas (jack) hiiksss suka arwananya jg yahhhhh hehh ehhe eh ga' gudang cuup-cuup,. mas,.kiraknee.//
hehhe ehhe ga takut sama leleny,..... wkkw wkkw wkkwk w::kabur::
applaus Tetep di YG's,.. Ajang Gaul bebas tapi sopan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
JACK SEPARO
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 815
Age : 36
Location : Buitenzorgh @ Stone City
Registration date : 22.12.07

PostSubyek: Re: Pesona Tukul Arwana..   Wed Dec 26, 2007 8:22 am

Jaaaaaaahh sibagus takut sma eni....jangan di takutin eni mah....loe harus deketin secara orangnya baik.....cuman loe macem2 paling juga di tonjok ama dia lol!
kan dia mah cewe ter tomboi di forum ini lari
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Pesona Tukul Arwana..   Wed Dec 26, 2007 4:14 pm

kemaren pesona tukul arwana,..... tampik beda lhoo,.... wkkwkwkkwkk Smile
mas// jack,...yoiii dunk,..mana juga eninya belum datang-datang,.... kekkek kekkekeek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Pesona Tukul Arwana..   Today at 2:33 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Pesona Tukul Arwana..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Hobi Ikan Hias
» Hobby Hal-hal Mistik & Mistis

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** PENDHOPO AGUNG *** :: -= Lantar Tanding =--
Navigasi: