Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 HAPPY B'DAY to RATU aka YENI GALUH NURPRATIWI..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
HAN'
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 339
Age : 41
Location : |Kerajaan KAHYANGAN|
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: HAPPY B'DAY to RATU aka YENI GALUH NURPRATIWI..   Fri Nov 09, 2007 12:49 am

ulang tahun ulang tahun selamat ultah ya kanjeng RATU..
semoga tambah dewasa dan tambah bijak dalam menjalani hidup ini...
n jg tambah rajin merhatiin rakyatnya di YG ini hehehehe... ulang tahun ulang tahun
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indeves.tv
Enny
-= Enny Jeje =-
-= Enny Jeje =-


Female
Jumlah posting : 1048
Age : 32
Location : ~ inside the darkness ~
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: HAPPY B'DAY to RATU aka YENI GALUH NURPRATIWI..   Fri Nov 09, 2007 3:53 pm

Seiring berjalannya waktu
sampai jua hitungan hari jadimu
kulafat senandung merdu
sekedar tuk mengucap......


s'moga panjang umur,tambah dewasa ....
s'moga cepet menemukan tambatan hati... [bkn tiang lho]
s'moga cepet memasuki mahligai.....[pikir ndiri]
s'moga banyak rezeki... [hr minggu ajak gw shoping ]
dan 1 yg lbh penting...jgn lupa makan2nya....i love gretongan... guling2

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HAN'
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 339
Age : 41
Location : |Kerajaan KAHYANGAN|
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: HAPPY B'DAY to RATU aka YENI GALUH NURPRATIWI..   Fri Nov 09, 2007 11:34 pm

ahahhaha love gretongan...mau jg la gw hahahaha.....
btw mana yah orangnya nih..???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indeves.tv
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: HAPPY B'DAY to RATU aka YENI GALUH NURPRATIWI..   Sat Nov 10, 2007 6:44 am

ulang tahun ::kawin::
Selamat ULTAH,.....
Semoga panjang usia dan cepat tercapainya cita dan cintanya. Dan dihari yang bahagia ini semoga bahagia selalu. ............Tersenyumlah kau semanis mungkin pada hari ini. karena hari ini adalah milikmu,...
Kalau ada keresahan hari ini
Adalah karena kegundah gulanaanmu
Tentang apa yang mesti kuberikan padamu
ketika hari ulang tahun mu nanti
Ciuman lewat bayang -bayang yang makin kehilangan gairah
Atau sebuah mimpi tentang masa depan ungu
Atau sebuah dongaeng noestagia tentang
GAdis sinderela,.. dengan kereta kencananya atau
Sejuta cinta yang purba atau apo lagi ?
( lewat bayang-bayangmu dalam kamarku,.... kujengyk rindu yang berbaur.................................)
DEdek,....ucapin,... juga salaman
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: HAPPY B'DAY to RATU aka YENI GALUH NURPRATIWI..   Sat Nov 10, 2007 10:49 am

::popom:: hehee..HAN, Enny , dan Bagus...makasih banget utuk ucapannya.. seneng Btw.. I Love Grethongan juga loh.. haha Hayoo kira2 sapa nih yang mo kasih gw Grethongan...?? wakaka

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: HAPPY B'DAY to RATU aka YENI GALUH NURPRATIWI..   Today at 4:46 am

Kembali Ke Atas Go down
 
HAPPY B'DAY to RATU aka YENI GALUH NURPRATIWI..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Pelabuhan Ratu 23-24 Agustus 2008
» [WTS] TANAH PELABUHAN RATU....
» Bintaro-Jasinga-Bayah-Pelabuhan Ratu Jalur Maut
» Susah di starter
» (ask) jarak tempuh BT 92 / BT 45

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** PENDHOPO AGUNG *** :: -= SitiHinggil =--
Navigasi: