Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Senam Bibir Bikin Seksi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Senam Bibir Bikin Seksi   Sun Nov 11, 2007 2:59 pm

Razz Jakarta, Bibir, bagian mungil di wajah ini juga punya andil besar dalam mempercantik penampilan anda. Banyak orang mendambakan bibir seksi dan indah, banyak juga yang menganggap bahwa bibir memukau hanya impian, dan hanya bisa dimiliki oleh para selebritis.

Namun ternyata bibir seseksi Angelina Jolie bukan hanya impian, bahkan anda bisa melakukannya sendiri di rumah, dalam waktu yang singkat.

Satukan bibir anda tanpa mengatupkan gigi. Masukkan ujung jari telunjuk anda di antara bibir atas dan bibir bawah. Tekan bibir atas dan bibir bawah, visualisasikan jari Anda sebagai stik yang akan dihancurkan.

Secara teratur, tarik jari telunjuk keluar dari antara bibir, sambil melihat ke stik imajinari. Pusatkan energi dan bayangkan stik alias jari Anda memanjang. Lakukan ini hingga Anda merasakan energi panas. Setelah itu gerakkan telunjuk Anda ke atas dan ke bawah dalam 30 hitungan.

Trik diatas akan membuat bibir anda terlihat lebih muda, penuh dan seksi, dan garis-garis bibir anda akan terlihat lebih halus. dan bagi anda yang bebibir tipis dan ingin membuat bibir anda terlihat lebih penuh, lakukan trik diatas dua kali sehari. Selamat mencoba
flower :[luv]:

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
HAN'
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 339
Age : 41
Location : |Kerajaan KAHYANGAN|
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: Senam Bibir Bikin Seksi   Mon Nov 12, 2007 7:12 am

saya sdh tau kok klo bibir "dia" seksy.. :hhmm:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indeves.tv
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Senam Bibir Bikin Seksi   Fri Nov 16, 2007 10:20 am

Hemmm...bibir sapa tuh yang sexy HAN....??? Elo mah masih ABG dah tau bibir sexy segala ya..?? haha

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
adhenezta
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 260
Age : 33
Location : di boemi tempat ku tinggal
Job/hobbies : bengoeng.ngel4mun..main music c05 m43n b0l4
Registration date : 03.12.07

PostSubyek: Re: Senam Bibir Bikin Seksi   Mon Jan 07, 2008 1:41 am

HAN' wrote:
saya sdh tau kok klo bibir "dia" seksy.. :hhmm:

apalagi saya udah tau banget bibir s dia yg paling seksi,,,xixixixixi,,,jd inget,,,,s exs ::cewe::adhe....seksi abizz,,,,,,, ::jinjit::
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
adhenezta
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 260
Age : 33
Location : di boemi tempat ku tinggal
Job/hobbies : bengoeng.ngel4mun..main music c05 m43n b0l4
Registration date : 03.12.07

PostSubyek: Re: Senam Bibir Bikin Seksi   Mon Jan 07, 2008 1:43 am

dea low d lakukan tiap hari,,,gmn dea,,,bibir jdnya,,,,,seksi ga dea... ciuman lari
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mala zhao
[YG]-=Bronze=-
[YG]-=Bronze=-


Female
Jumlah posting : 65
Age : 28
Registration date : 05.01.08

PostSubyek: Re: Senam Bibir Bikin Seksi   Wed Feb 27, 2008 2:09 pm

wah aku mah gak mau ah kayagitu... mending bibirku yang sekrang aja... udah cukup sexy kok... wakakakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ristiani
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Female
Jumlah posting : 276
Age : 32
Location : Mahayuna Ayuna Kadatuan
Job/hobbies : dengerin musik, bermimpi, dolan
Registration date : 15.01.08

PostSubyek: Re: Senam Bibir Bikin Seksi   Wed Mar 05, 2008 5:40 pm

kalau tiap hari kayax, g sanggup deh...ntar gmn dong bibirx....kecian...hehehe...

yang pasti ngunyah makan juga udh termasuk senam bibir menurutku...ratu Ye...Yes...!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
adhenezta
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 260
Age : 33
Location : di boemi tempat ku tinggal
Job/hobbies : bengoeng.ngel4mun..main music c05 m43n b0l4
Registration date : 03.12.07

PostSubyek: Re: Senam Bibir Bikin Seksi   Thu Mar 06, 2008 3:20 am

mala zhao wrote:
wah aku mah gak mau ah kayagitu... mending bibirku yang sekrang aja... udah cukup sexy kok... wakakakak

guling2 guling2 mana jeunk w pengen liat bibir jeunk mala yg sexy ky gmn,,,,, lari lari
__________________________________________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Senam Bibir Bikin Seksi   Sat Mar 08, 2008 5:17 pm

Berarti bibirnya Tukul sering senam ya ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Senam Bibir Bikin Seksi   Sat Mar 08, 2008 7:06 pm

@Justis Bao..... Wkkwwkkwkwk mungkin juga begitu.. haha wakaka kiri...kanan...

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Senam Bibir Bikin Seksi   Sat Mar 08, 2008 8:44 pm

wah bibir saya juga kategori BIMOLI .... Bibir Monyong Lima Senti nih, jadi bagaimana ya ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
muhjafar
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 263
Age : 39
Location : Makassar
Job/hobbies : Sport, Denger Muzik, Baca Buku
Registration date : 11.03.08

PostSubyek: Re: Senam Bibir Bikin Seksi   Sat Mar 29, 2008 11:43 pm

gimana dengan Dea udah dicoba senam bibir seksinya...ala Angelina Jolie.mudah2an dengan tips ini para cewe YG 'ers bisa mempercantik bibirnya.kwakkwakkwak.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.jafar2001.blogdetik.com
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Senam Bibir Bikin Seksi   Sun Mar 30, 2008 12:34 am

@Jafar...heuheuheu... Tau deh bibir Dea jadi jontor gara2 mo nyaingin Angelina Jolie wkwkkwkwk keriingetan neh...!!



@Bao.. Tau deh bagaimana...?? Kek Omas kali ye BIMOLI..?? Wkwwkkwkwk lari ngumpet

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Senam Bibir Bikin Seksi   Today at 10:18 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Senam Bibir Bikin Seksi
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» bikin blog hemat energi!
» aksi ladybikers+ model seksi diatas moge ;) di TRANS|7,malam ini!!
» tempat bikin stang jepit custom
» Mau bikin rem depan jadi 2 sama velg jadi gede (ASK)
» shock kanan ninja dipakai kekiri buat bikin doble disc

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** KAPUTREN *** :: -= Sasono Kenconodewi =--
Navigasi: