Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Suatu hari didalam sebuah rumah sakit jiwa....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
aBho
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Male
Jumlah posting : 18
Age : 33
Location : masih jauh dari ortu
Job/hobbies : maen gitar sambil minum kopi wkwkwkw
Registration date : 26.11.07

PostSubyek: Suatu hari didalam sebuah rumah sakit jiwa....   Thu Nov 29, 2007 8:56 pm

seorang pasien bernama bejo sedang mengamati temannya yang juga salah seorangpasien dirumah sakit jiwa tersebut......

bejo terheran-heran melihat temannya itu bergelantungan diatas atap tembok rumah sakit..

pada saat itu datanglah seorang dokter yang setiap hari selalu mengontrol perkembangan kesehatan pasiennya..

Bejo: pak dokter..pak dokter ...liat tuh temen aku dari tadi gelantungan terus di atas..dia merasa bahwa dirinya itu adalah lampu....dasar orang yang gak waras...orang gila tuh pak...

sang dokter dengan bangganya berbicara dalam hati "wah...ternyata terapi yang selama ini kuberikan kpd bejo sudah sukses..dia sudah bisa membedakan mana orang gila dan bukan.."

dokter:...ya udah sekarang giliran kamu yang sudah agak waras.. pergi bilangin sama teman kamu supaya turun dari atap....

bejo:..jangan pak..kok disuruh turun...entar disini bisa jadi gelap...dia kan lampu...

sang dokter dengan rasa kecewa pergi meninggalkan ruangan itu

ternyata bejo dan temannya masih tulen orang gila.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Suatu hari didalam sebuah rumah sakit jiwa....   Fri Nov 30, 2007 7:28 am

hahaha...aBho ada2 aja...jgn2 aBho ikut nggantung juga di Atap...??? haha

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
aBho
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Male
Jumlah posting : 18
Age : 33
Location : masih jauh dari ortu
Job/hobbies : maen gitar sambil minum kopi wkwkwkw
Registration date : 26.11.07

PostSubyek: Re: Suatu hari didalam sebuah rumah sakit jiwa....   Fri Nov 30, 2007 5:19 pm

YENI GALUH NURPRATIWI wrote:
hahaha...aBho ada2 aja...jgn2 aBho ikut nggantung juga di Atap...??? haha

wkwkwkw emang situuuuu...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Suatu hari didalam sebuah rumah sakit jiwa....   Today at 2:36 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Suatu hari didalam sebuah rumah sakit jiwa....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Si Ijo trip to Bandoeng
» Tips Berguna di Kehidupan Sehari-hari
» Hanya Sebuah Kalimat Sederhana
» Tips Berkendara Saat Malam Hari
» Bunyi tik,tik,tik pada mesin di pagi hari.

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** TAMAN SARI *** :: -= Sasono Jorono Jogelo =--
Navigasi: