Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 UNDER WATER.....only that

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: UNDER WATER.....only that   Fri Apr 04, 2008 10:28 pm

Um Jack , kudu ketemu Bu Dokter itu dulu atuh , baru bisa nambah elmu arwana nya.

Duh kok gimana kabar nya Bu Dokter ya ? Sleep

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
JACK SEPARO
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 815
Age : 36
Location : Buitenzorgh @ Stone City
Registration date : 22.12.07

PostSubyek: Re: UNDER WATER.....only that   Fri Apr 11, 2008 2:38 am

Justice Bao wrote:
Um Jack , kudu ketemu Bu Dokter itu dulu atuh , baru bisa nambah elmu arwana nya.

Duh kok gimana kabar nya Bu Dokter ya ? Sleep

Waduh Meneketehe atuh um Rolling Eyes
pan sayah mah lom pernah ketemuan sama ibu dokter ntu pusing
kalu sual arwana kemaren terakhir gw denger arwana sudah berubah menjadi 4 spesies pusing
gelo 1 spesies aja morfologina dah runyem eh sekarang jadi 4 spesies pusing

ternyata di balik semua itu masih praduga.......jadi dari penelitian yang di lakukan pad 5 kali ulangan pemeriksaan lab pada duplo ke 5 sama dengan duplo ke 4 jadi secara tak langsung batal lah pernyataan yg menyebutkan kalo aro dahberubah jadi 4 spesies here
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: UNDER WATER.....only that   Mon May 19, 2008 3:06 pm

Um Jack kalo melihara Ikan Duyung gimana yah Mrenges Mrenges

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
JACK SEPARO
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 815
Age : 36
Location : Buitenzorgh @ Stone City
Registration date : 22.12.07

PostSubyek: Re: UNDER WATER.....only that   Tue May 20, 2008 11:15 am

Justice Bao wrote:
Um Jack kalo melihara Ikan Duyung gimana yah Mrenges Mrenges

Jiakakakaka.........duyung itu kalo ga salah
termasuk spesies laut yang masuk langka di endonesia Mrenges

nama latinnya dugong dugon........dan ini jadi ikan plesetan
kalo c om liat Anime One Piece di sesi Arabasta Saga wakaka
sama pas pasca lawan sichibukai Mrenges
(malah jadi oot gw wakaka )

ikan duyung ini masih jenis mamalia yang Sejenis paus
hanya saja diam di kedalamn samudra:D

kalo soal ikan duyung yang badannya cewe gw ga taww wakaka

bisanya ma foxwid kalo dah urusan kek gini guling2
mungkin sekarang sedang menagkarkan wakaka
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
muhjafar
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 263
Age : 39
Location : Makassar
Job/hobbies : Sport, Denger Muzik, Baca Buku
Registration date : 11.03.08

PostSubyek: Re: UNDER WATER.....only that   Mon Jun 23, 2008 12:12 am

ini Um Bao ikan duyungnya.

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.jafar2001.blogdetik.com
inong
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Male
Jumlah posting : 6
Age : 46
Location : jakarta
Job/hobbies : piara binatang
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: UNDER WATER.....only that   Fri Jun 27, 2008 9:09 pm

tes gabung nich bro bahas ikan cupang ya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Enny
-= Enny Jeje =-
-= Enny Jeje =-


Female
Jumlah posting : 1048
Age : 32
Location : ~ inside the darkness ~
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: UNDER WATER.....only that   Tue Jul 01, 2008 6:48 pm

inong wrote:
tes gabung nich bro bahas ikan cupang ya
baca dr page awal...biar tau pada ngebahas apaan.... Cool

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: UNDER WATER.....only that   Wed Jul 02, 2008 2:58 pm

tuh Jek Separo napas ahli Nyupang Mrenges

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
Sponsored content




PostSubyek: Re: UNDER WATER.....only that   Today at 11:46 am

Kembali Ke Atas Go down
 
UNDER WATER.....only that
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» WATER INJECTION (WAI) FOR N250R
» We supply your racing competition parts, YOSHIMURA,TWO BROTHER,Jardine, DOMINO,grip,throtle VORTEX,gear,clip on K&N, HEL Brake line, NOLOGY IGNITION, SUDCO,Factory PRO, VEYPOR and many more
» WTS TCX boots X miles & X Action .
» Pendingin Mesin
» [wts] Sepatu Boots SIDI Water Proof.... cocok buat TOURING :)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** PADHEPOKAN YG's *** :: -= Sasono Lembusuro =--
Navigasi: