Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Pikirkan Rakyat Kecil

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
adhenezta
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 260
Age : 33
Location : di boemi tempat ku tinggal
Job/hobbies : bengoeng.ngel4mun..main music c05 m43n b0l4
Registration date : 03.12.07

PostSubyek: Pikirkan Rakyat Kecil   Mon Jan 07, 2008 2:33 am

knp yah aku d lahirkan d negara yg bejad ini,,,,kasian rakyat menderita,,,harga kebutuhan dapur makin gila,gmn rakyat biza tenang ,,,sedangkan yg d atas bnyk duit mentingin diri sendiri,,,ga mentingin,,,rakyat kecil,,,, :( :( :( ya allah,,,,ya tuhan ku berilah kesabaran dan ketabahan,,,dlm menjalani hidup,,yg rakyat kecil,,jalani,,,:(:(:(////////
,mohon maaf yah,,low ada salah2 kata,,,jgn d masukin dlm hati yah,.,,,nih mah buat yg korup yg diatas yg mentingin diri sendiri kasian yg susah,,, damai damai damai damai
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Pikirkan Rakyat Kecil   Mon Jan 07, 2008 8:02 am

MAsak walohh,..... ada juga manusia yang kurang mantap idup di negara tercinta ini,.... hahha hahah Razz
lari
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
adhenezta
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 260
Age : 33
Location : di boemi tempat ku tinggal
Job/hobbies : bengoeng.ngel4mun..main music c05 m43n b0l4
Registration date : 03.12.07

PostSubyek: Re: Pikirkan Rakyat Kecil   Tue Jan 08, 2008 9:10 pm

bagus_54 wrote:
MAsak walohh,..... ada juga manusia yang kurang mantap idup di negara tercinta ini,.... hahha hahah Razz
lari
jaaaahh guz,,,,soryy menyory nih gw mah,,guz,,,,justru guz yg lebih mantap tuh perhatiin manusia yg kurang mantap....jgn mentingin diri sendiri,,,,
gw low ada manusia yg lebih mantap hidup terus merhatiin rakyat kecil gw sembah sujud ama dia guz,,,,,,,
karna yg gw tau masih banyk rakyat kecil yg membutuhkan,,,,sorry guz,,bila kata2 gw kurang berkenan d hati loe,,, damai
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Enny
-= Enny Jeje =-
-= Enny Jeje =-


Female
Jumlah posting : 1048
Age : 32
Location : ~ inside the darkness ~
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: Pikirkan Rakyat Kecil   Sat Jan 12, 2008 1:57 am

@ Adhe....
sorry dhe...postingannya Enny move ke sini [diskusi bebas]
krn ini bukan termasuk berita....... Smile
lanjuuuuuuut.....keep posting aza !!!..................... rose bear

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Enny
-= Enny Jeje =-
-= Enny Jeje =-


Female
Jumlah posting : 1048
Age : 32
Location : ~ inside the darkness ~
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: Pikirkan Rakyat Kecil   Sat Jan 12, 2008 2:14 am

adhenezta wrote:
knp yah aku d lahirkan d negara yg bejad ini,,,,kasian rakyat menderita,,,harga kebutuhan dapur makin gila,gmn rakyat biza tenang ,,,sedangkan yg d atas bnyk duit mentingin diri sendiri,,,ga mentingin,,,rakyat kecil,,,, :( :( :( ya allah,,,,ya tuhan ku berilah kesabaran dan ketabahan,,,dlm menjalani hidup,,yg rakyat kecil,,jalani,,,:(:(:(////////
,mohon maaf yah,,low ada salah2 kata,,,jgn d masukin dlm hati yah,.,,,nih mah buat yg korup yg diatas yg mentingin diri sendiri kasian yg susah,,, damai damai damai damai
Hm...kalo rakyatnya sndr sdh mengklaim seperti itu...lalu apa kata dunia..... Cool
Meluruskan dikit ya Dhe.....yg bejad [mnrt loe] itu bukan negaranya..tp sekelompok
orang yg hidup bernaung di negara tersebut..... Cool Cool [ini mnrt gw]
Kalo menurut gw lg...keadaan negara yg seperti skrg ini bukan dihadapi dgn
keluh kesah dan caci maki....mungkin inilah saatnya para generasi muda untuk
bangkit membangun kebobrokan negara....[bukan dgn demo/pengrusakan/keonaran]
bila hanya mencaci maki dan menyumpahi koruptor...gw rasa itu ga akan memberikan
perbaikan apapun....
Membangun yg gw mksd disini bisa dimulai dr membangun/memperbaiki diri sndr...barulah kemudian kelingkungan sekitar....

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mala zhao
[YG]-=Bronze=-
[YG]-=Bronze=-


Female
Jumlah posting : 65
Age : 28
Registration date : 05.01.08

PostSubyek: hloo   Sat Jan 12, 2008 12:53 pm

kalo menurut aku negara bejat itu tergantung dari semua masyarakat dan pemerintahannya... kalo aja rakyatnya nurut diatur+gak neko...2 dan gak bnyak demo mungkin negara kita ini sudah lebih jaya di banding amerika... dan 1 hal lagi pemerintahnya juga harus menengok kebawah dan jangan maen serobot uang rakyat dan itu semua bisa terwujud jika rakyat+pemerintah saling bekerja sama... negara kita tuh kaya akan SDA dan kebudayaan yang melimpah... tapi sayang orang kita hanya bisa ngerusak dan mentelantarkan begitu aja sampe akhirnya kebudayaan kita bisa diambil negera lain yang suku etnis nya hampir sama dengan kita... begitu juga dengan SDA nya semua yang mengelolah orang luar dan investor aja... kita disini hanya pekerja saja bukan pemilik dari usaha SDA yang kita punya... coba dech pikir lagi sebenernya negara yang BEJHAT OR EMK RAKYAT AN PEMRINTAHNYA YANG BEJHAT KARENA MENURUT AKU NEGARA DIKATAKAN BEJAT KARENA RAKYAT DAN PEMERINTAHNYA...!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Enny
-= Enny Jeje =-
-= Enny Jeje =-


Female
Jumlah posting : 1048
Age : 32
Location : ~ inside the darkness ~
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: Pikirkan Rakyat Kecil   Sat Jan 12, 2008 6:04 pm

mala zhao wrote:
negara kita tuh kaya akan SDA dan kebudayaan yang melimpah... tapi sayang orang kita hanya bisa ngerusak dan mentelantarkan begitu aja...
benar...mereka hanya bisa merusak dan bila akhirna terjadi bencana alam...maka semua
hanya menyalahkan pemerintah yg katanya tdk pernah mengadakan perbaikan/pembangunan
di daerah2 tersebut...mereka hanya mencari kambing hitam tanpa berani mengakui perbuatannya sndr... Cool
mala zhao wrote:

dan mentelantarkan begitu aja sampe akhirnya kebudayaan kita bisa diambil negera lain yang suku etnis nya hampir sama dengan kita...
dan sekarang semua hanya bisa berteriak2,menghujat,dan bahkan ingin membuka jln
'war'....untuk mengambil balik kebudayaan yg tlah hilang itu tanpa memutar ulang knp hal itu bisa hilang... Cool
mala zhao wrote:

coba dech pikir lagi sebenernya negara yang BEJHAT OR EMK RAKYAT AN PEMRINTAHNYA YANG BEJHAT KARENA MENURUT AKU NEGARA DIKATAKAN BEJAT KARENA RAKYAT DAN PEMERINTAHNYA...!!!
mungkin ini yg jd pointnya.....bagaimanapun gw tetep ga se7 kalo Indonesia dikatakan
sabagai negara bejad...alasan gw ga se7 => bila sebuah negara besar sudah diklaim bejad maka keseluruhan
mahluk yg bernaung didlmnya jg bejad semua.... Cool

Mungkin yg benar adalah sistem pemerintahannya yg bobrok dn perlu pembenahan..... i'm bored

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Pikirkan Rakyat Kecil   Sat Jan 12, 2008 7:37 pm

Heeemmmm... wedew... Menurut saya..sebenarnya segalanya tergantung dari penghuni negaranya sendiri.. i'm bored dan tergantung dari pribadi masing2 dulu... what's  up memang sih ada sekelompok oknum Negara yang bisa mempermainkan dan memperjual belikan hukum.. i hate you better tapi bukan berarti kita lantas langsung mengklaim NEGARA ini negara Bejad.. awas bomb.... wlo sebejad apapun negara ini... awas loe Negara ini tetap Indonesiaku... Ye...Yes...!!! Tanah kelahiranku.. Ye...Yes...!!! Jadi dah seharusnya sebagai generasi muda kita harus bisa menambal kebobrokan dan ke bejadan Negara ini.. Ye...Yes...!!! dengan cara melakukan hal2 yang positif misalnya.. Menaati hukum yang berlaku.... Ye...Yes...!!! Belajar demi kemajuan diri... Ye...Yes...!!! Hilangkan sifat malas2an..bangkit dan mau kerja keras.. Ye...Yes...!!! gak usah neko2 dengan merusak diri dgn ngeDRUG dan minum2an keras.. Dll Ye...Yes...!!! nah dgn contoh2 kegiatan positif tsb InsyaALLOH Bangsa dan Negara ini akan selamat dari kebobrokan dan kebejadan nya... Ye...Yes...!!! cheer asik

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
mala zhao
[YG]-=Bronze=-
[YG]-=Bronze=-


Female
Jumlah posting : 65
Age : 28
Registration date : 05.01.08

PostSubyek: yuoz...   Sat Jan 12, 2008 8:15 pm

iya tuh smeua itu tergantung kitanya... INDONESIA IS THE BEST FOR ME karena gw lahir dan besar di indo jasi udah sayang banget sama indo walaupun kadang benci banget kenapa kita gak bisa menciptakan suatu penemuan baru... oh yach ngomongin masalah penemuan ntr di INDONESIA bakal ada yang menemukan obat penyakit AIDS... tahun ini orang itu perempuan aku gak tahu dari mana ini menurut ramalan loh... kita tunggu aja mudah..mudahan itu benar jadi bisa membawa nama indonesia juga... amin...amin...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
adhenezta
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 260
Age : 33
Location : di boemi tempat ku tinggal
Job/hobbies : bengoeng.ngel4mun..main music c05 m43n b0l4
Registration date : 03.12.07

PostSubyek: Re: Pikirkan Rakyat Kecil   Sun Jan 13, 2008 10:52 am

@ enny..teruskan perjuangan moe,,enn,,,membangun negara ini yg makin bobrok,,,, lari
@mala zhao,,,smoga benar yg d katakan ma loe,,,mudah2an bangsa indonesia biza berpikir jernih,,,,dlm mengatasi penyakit AIDS yg merebah d kalangan masyarakat,,amin,,amin,,amin ya robalallamin,,, applaus
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
adhenezta
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 260
Age : 33
Location : di boemi tempat ku tinggal
Job/hobbies : bengoeng.ngel4mun..main music c05 m43n b0l4
Registration date : 03.12.07

PostSubyek: Re: Pikirkan Rakyat Kecil   Sun Jan 13, 2008 10:59 am

@ dea ,,,emang benar dea,,,,,,skarang udah merebah d negara,,kita,,,pemrintah kita emang harus kudu dan kudu,,membombardir kegiatan2 tersebut,,,,ampe akar2na,,,,, BAN BAN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
JACK SEPARO
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 815
Age : 36
Location : Buitenzorgh @ Stone City
Registration date : 22.12.07

PostSubyek: Re: Pikirkan Rakyat Kecil   Wed Jan 16, 2008 9:56 pm

adhenezta wrote:
knp yah aku d lahirkan d negara yg bejad ini,,,,kasian rakyat menderita,,,harga kebutuhan dapur makin gila,gmn rakyat biza tenang ,,,sedangkan yg d atas bnyk duit mentingin diri sendiri,,,ga mentingin,,,rakyat kecil,,,, :( :( :( ya allah,,,,ya tuhan ku berilah kesabaran dan ketabahan,,,dlm menjalani hidup,,yg rakyat kecil,,jalani
Jahhhh......ini mah penghinaan atuh buat anak bangsa broooo pukul pantat
semua kembali pada manusiana.....kalo dibilang bobrok ya ga semua bobrok....masih banyak manusia berbudi luhur..........kalo semua kebutuhan dari mulai sandang pangan & papan naik......ya wajar aja.....yg penting kitana joga kudu meningkatkan kemampuan diri agar penghasilan bertambahh.....ayooo semoaaahhhh masa kalah cuman dengan sandang angan & papan yg kaga bakal di bawa mati.....tingkat kan kwalitas diriii nanti dunia pasti mengikuti cry
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: Pikirkan Rakyat Kecil   Thu Jan 17, 2008 8:16 pm

applaus ayo semua buat om jack...

dia aja tau masih ada orang ber-budi luhur kaya echa yach....

tapi mong omong kok tau cih....echa tetangganya pak Budi n pak Luhur.... Mrenges Mrenges

yoach....kita yang "masih enom" perbaikin apa yang rusak dinegara kita....

mulai dari yang kecil aja...peduli ma sekitar....

warga Jakarta jgn buang sampah di kali...giliran Banjir nyalahin pemerintah....tuh jeleknya bangsa kita yang g bisa ilang....seneng nyalahin orang.... pukul pantat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Pikirkan Rakyat Kecil   Today at 2:35 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Pikirkan Rakyat Kecil
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Cairan seperti Oli netes dari lubang kecil knalpot
» DIJUAL MOTOR KECIL (BEMBI) 50cc
» Billyard..
» nihon-go (katakana & hiragana)
» surprise ?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** PENDHOPO AGUNG *** :: -= Lantar Tanding =--
Navigasi: