Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 SOULMATE...........ADA G SICH

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: SOULMATE...........ADA G SICH   Tue Jan 15, 2008 1:21 pm

Soulmate....katanya sich belahan jiwa :tongue:

saat kita pacaran ma seseorang kita merasa dia soulmate kita...tapi cry saat putus...oh
kita sadar dia bukan soulmate kita...

begitu kita married merasa tlah menemukan pasangan jiwa kita love1 ..(itu kalo langgeng )
lah kalo cerai kemplang ....berarti dia bukan soulmate kita juga dong kemplang .

trus gimana buat yang selingkuh y....
kenapa selalu ada banyak kecocokan diantara mereka.apa soulmate g berarti pasangan jiwa yang harus hidup disamping kita 24 jam... guling2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: SOULMATE...........ADA G SICH   Tue Jan 15, 2008 3:41 pm

i'm bored Haaa..?? soulmate adalah pasangan jiwa yg harus hidup disamping kita 24 jam...??? no...oh...no... Masa gitu siy..?? oh...tidak... Berarti klo pacaran jarak jauh gak masuk kategory soulmate dung ya..?? i'm bored karena gak disamping kita selama 24 jam.. lagi linglung nech!!
Mbilung nig Saya.. i'm bored lagi linglung nech!!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: SOULMATE...........ADA G SICH   Sat Jan 19, 2008 3:02 pm

Mrenges Mrenges Mrenges

leh diralat dong....tuh sih huruf G pengen nampang jadi artinya beda khan...

iya maksud cha juga gitu,makanya sebetulnya ada gak cih didunia ini soulmate

karena cha merasa dia soulmate cha,walau jarak memisahkan ber mil2 jauhnya....
(hehehe...pake mil ach...biar kesannya jauh banget ) walau orangtua g setuju....
udah banyak rencana yang disusun buat 'our future' tapi......ach....ego menghancurkan semuanya.....

lagi linglung nech!! masih ada gak orang yang bakal jadi soulmate echa..... bad monkey
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cintasejati
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Male
Jumlah posting : 15
Age : 29
Location : kota wisata cibubur
Job/hobbies : chat tiap harii
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Re: SOULMATE...........ADA G SICH   Sat Mar 29, 2008 8:53 pm

applaus applaus applaus applaus applaus applaus applaus applaus
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Enny
-= Enny Jeje =-
-= Enny Jeje =-


Female
Jumlah posting : 1048
Age : 32
Location : ~ inside the darkness ~
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: SOULMATE...........ADA G SICH   Wed Apr 02, 2008 2:38 am

cintasejati wrote:
applaus applaus applaus applaus applaus applaus applaus applaus

deuuuh...lain kali sertakan beberapa kalimat ya....kalo cmn icon begini
saiia anggap ngejunk dan dgn sndrnya akan saya delete postingan km..... thanks

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: SOULMATE...........ADA G SICH   Thu Apr 03, 2008 1:53 am

wuuuiih soulmate tuh sebenernya gimana sih , kalo yang udah punya pasangan (kekasih atau suami/istri) apa punya Soulmate yang lain .... ora mudeng Aku kesel

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
ristiani
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Female
Jumlah posting : 276
Age : 32
Location : Mahayuna Ayuna Kadatuan
Job/hobbies : dengerin musik, bermimpi, dolan
Registration date : 15.01.08

PostSubyek: Re: SOULMATE...........ADA G SICH   Thu Apr 03, 2008 11:18 am

Kalo kita yakin itu ada, bisa saja ada, semuanya trgantung kita sendiri...kalo kita menginginkN SOULMATE ITU ADA, hubungan yang saling tu juga harus diciptakan....

barangkali begitu....pendapatku
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: SOULMATE...........ADA G SICH   Thu Apr 03, 2008 10:08 pm

Apakah ini namanya soulmate
cha tau dia g prnah ungkapkan cinta
dia gak pernah bilang sayang
tapi kita selalu habizkan malam b 2
walaw tak terucap cnta
tapi rasa jauh berharga dri kata
ataw dia...
Yang menawarkan cinta
walaw tak pernah berjumpa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: SOULMATE...........ADA G SICH   Sat Apr 05, 2008 2:24 pm

ristiani wrote:
Kalo kita yakin itu ada, bisa saja ada, semuanya trgantung kita sendiri...kalo kita menginginkN SOULMATE ITU ADA, hubungan yang saling tu juga harus diciptakan....

barangkali begitu....pendapatku

teuteup Ora Mudeng kesel kesel kesel

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
JACK SEPARO
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 815
Age : 36
Location : Buitenzorgh @ Stone City
Registration date : 22.12.07

PostSubyek: Re: SOULMATE...........ADA G SICH   Wed Apr 09, 2008 7:17 pm

ristiani wrote:
Kalo kita yakin itu ada, bisa saja ada, semuanya trgantung kita sendiri...kalo kita menginginkN SOULMATE ITU ADA, hubungan yang saling tu juga harus diciptakan....

barangkali begitu....pendapatku

Hingga hari ini gw termasuk manusia yg meyakini SOULMATE itu ada hhmm
kalo harus diceritakan pake logik emang ga masuk.....BUT its True kemplang

No coment after this hhmm
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
shinta dewi
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Female
Jumlah posting : 37
Age : 36
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: SOULMATE...........ADA G SICH   Wed Apr 09, 2008 7:20 pm

Menurut aku...... soulmate itu ada....
dia adalah orang yang selalu menyayangi kita apa adanya.....
dan hanya dialah yang bisa mengerti tentang kita
S e t u j u
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
shinta dewi
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Female
Jumlah posting : 37
Age : 36
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: SOULMATE...........ADA G SICH   Wed Apr 09, 2008 7:24 pm

Justice Bao wrote:
wuuuiih soulmate tuh sebenernya gimana sih , kalo yang udah punya pasangan (kekasih atau suami/istri) apa punya Soulmate yang lain .... ora mudeng Aku kesel

itu bukan soulmate.....
itu namanya selingkuh.....haahaaaahaaaa......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
muhjafar
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 263
Age : 39
Location : Makassar
Job/hobbies : Sport, Denger Muzik, Baca Buku
Registration date : 11.03.08

PostSubyek: Re: SOULMATE...........ADA G SICH   Thu Apr 10, 2008 12:33 am

Soulmate is belahan jiwa kita…dari arti kata tersebut jelas banget kalo jiwa kita bisa dibelah ya? maksudnya…2 Raga menjadi 1 jiwa… dalam artian secara fisik kita ‘dua’ laki2 dan perempuan yang menjadi satu ‘sejiwa’ karena banyak hal yang membuat mereka merasa ya ampun… hmm soulmate adalah bukan semata2 hanya pasangan jasmani saja tapi jelas pasangan rohani kita…yups asupan rohani dan nutrisi jiwa kita terisi.

Say love to ur soulmate if u feel it dan slalu terpatri Doa yang terbaik dalam hati mu tuk kebahagiaan pasangan jiwa mu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.jafar2001.blogdetik.com
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: SOULMATE...........ADA G SICH   Thu Apr 10, 2008 1:00 am

shinta dewi wrote:
Menurut aku...... soulmate itu ada....
Iuah ada cuma pengertian yang gamblang tuh yang gimana ?

shinta dewi wrote:
dia adalah orang yang selalu menyayangi kita apa adanya.....
dan hanya dialah yang bisa mengerti tentang kita
S e t u j u

Apa pengertian nya kekasih / pacar ?

Weks kalau Ivan Gunawan dengan Rere , Rina dengan Ki Daus , Jaja dengan Sule itu gimana yah ? ( hahahaha saya Korban Acara Super Seleb Indosiar euy Mrenges Mrenges )

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: SOULMATE...........ADA G SICH   Thu Apr 10, 2008 1:03 am

@Jafar...huhuhuhu... Mendalam banget ya kata2nya... yeah...ilike it...

dalam arti sesungguhnya Soulmate itu apa sama dengan suami/istri gitu yak..?? Rolling Eyes Bagaimana klo Pacar..?? Apa bisa disebut soulmate juga..?? what's  up

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
ristiani
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Female
Jumlah posting : 276
Age : 32
Location : Mahayuna Ayuna Kadatuan
Job/hobbies : dengerin musik, bermimpi, dolan
Registration date : 15.01.08

PostSubyek: Re: SOULMATE...........ADA G SICH   Thu Apr 10, 2008 10:30 am

jafar...waduhhhh dalemmm banget.....soulmate tidak terpaku pada pasanganx cwe or cwo kan....semuanya menyatu pada satu jiwa...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
muhjafar
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 263
Age : 39
Location : Makassar
Job/hobbies : Sport, Denger Muzik, Baca Buku
Registration date : 11.03.08

PostSubyek: Re: SOULMATE...........ADA G SICH   Fri Apr 11, 2008 12:33 am

YENI GALUH NURPRATIWI wrote:
@Jafar...huhuhuhu... Mendalam banget ya kata2nya... yeah...ilike it...

dalam arti sesungguhnya Soulmate itu apa sama dengan suami/istri gitu yak..?? Rolling Eyes Bagaimana klo Pacar..?? Apa bisa disebut soulmate juga..?? what's  up

'Ye...Yes...!!!'kalo soal pacar menurut qw tetap jg ada dalam tataran lahiriah.
yg jadi soulmate kita itu ga harus pacar kita yg hidup sampe nikah trus sehidup semati
tp soulmate bisa aja dari sahabat lo.
Aduuh soulmate-ku lagi ngapain.ha...ha....ha....'Sleep
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.jafar2001.blogdetik.com
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: SOULMATE...........ADA G SICH   Sat Apr 12, 2008 12:57 am

@Jafar... what's  up sungguh makin gak ngerti deh...soulmate itu kek begimana..?? cepetan dunz!!!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
shinta dewi
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Female
Jumlah posting : 37
Age : 36
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: SOULMATE...........ADA G SICH   Sat Apr 12, 2008 2:51 pm

Soulmate..... sangat bervariasi ragamnya, !!!
bisa jadi bayangan kita sendiri adalah belahan jiwa kita sendiri....
queen
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
find_u
[YG]-=Bronze=-
[YG]-=Bronze=-


Male
Jumlah posting : 55
Age : 33
Registration date : 26.04.08

PostSubyek: Re: SOULMATE...........ADA G SICH   Wed May 14, 2008 1:42 am

soulmate..belahan jiwa..????/

tuhan memberikn kt bnyak sekali dg cuma2
sepasang mata..
sepasang telinga..
sepasang bi2r..
sepasang kaki
sepasang tangan

tapi mengapa kita merasa tuhan hanya memberi kita separuh jiwa..
itu memang benar tuhan hanya memberi kita separuh jiwa..
shingga kita merasa harus mencari belahan jiwa lainnya..

itulah mengapa tuhan memberikan kita yg sepasang dengan cuma2
agr kita bisa mencari belahan kita dengan yg telah diberikannya
entah itu akan mengalami sebuah cobaaan atau mulus2 az
kita harus tetap mencarinya..

karena kita dilahirkan di dunia tidak sendirian
kita dilahirkan bersama pasangan kita
tapi kapan dan dimana kita tidak tahu
kita harus mencarinya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
find_u
[YG]-=Bronze=-
[YG]-=Bronze=-


Male
Jumlah posting : 55
Age : 33
Registration date : 26.04.08

PostSubyek: Re: SOULMATE...........ADA G SICH   Wed May 14, 2008 1:59 am

satu lagi tentang soulmate..
mungkin yg namanya soulmate tuch g selalu jadi pendamping kita
bisa jadi temen yg bisa karib yg bisa saling mengerti

mnurut orng yunani kuno..
org dilahirkan di dunia tuch saling berdempet antara laki2 dan perempuan..
tapi sebelum smpe mnyentuh rahim ibu petir telah menyambarnya sehingga menjadi dua
itulah sebabbya knpa orang2 selalu tertarik lawan jenisnya'
dia hanya mencari belahan dari dirinya sendiri..
mereka beranggapan bila anak lahir dengan kembar dia adalah yg sempurna atau beruntung karena tidak perlu susah2 cari pasangannya..

tapi masuk akal ga yachh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: SOULMATE...........ADA G SICH   Wed May 14, 2008 1:13 pm

setelah bertapa di gunung Muria..cha mendapat ilham dari ki Tekek..

Soulmate itu gak harus pacar.suami/istri tapi lebih dari itu..bersama dia kita akan menemukan seuatu rasa nyaman dan bisa berbagi dalam segala hal. di depan dia kita gak harus jadi orang lain,di depan dia kita berani "menelanjangi" diri kita sendiri tanpa takut dia akan menjauh dari kita.
saat orang lain menjauh dari kita dia akan selalu ada di samping kita.
kata katanya mampu meredam semua emosi dan memberi kita spirit buat tetap menjalani hidup ini.

applaus applaus applaus untuk Ki Tekek....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
find_u
[YG]-=Bronze=-
[YG]-=Bronze=-


Male
Jumlah posting : 55
Age : 33
Registration date : 26.04.08

PostSubyek: Re: SOULMATE...........ADA G SICH   Wed May 14, 2008 11:11 pm

betul banget ki tekek..
emg lbh pnter dr pd ki kadal..

tapi wktu d gnung kmbar sindoro sombing

prnh blng "brkta lbih mudah dr pada membuktikannya.."

kl udh dpt ilham tgl skrng km menentukan pilihan siapa sebenarnya soilmate mu cha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: SOULMATE...........ADA G SICH   Sun Jun 01, 2008 3:09 pm

find_u wrote:
betul banget ki tekek..
emg lbh pnter dr pd ki kadal..

tapi wktu d gnung kmbar sindoro sombing

prnh blng "brkta lbih mudah dr pada membuktikannya.."

kl udh dpt ilham tgl skrng km menentukan pilihan siapa sebenarnya soilmate mu cha

apakah Paku Guru bersedia jadi soulmatenya echa????

ngumpet maluuuu ach....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
find_u
[YG]-=Bronze=-
[YG]-=Bronze=-


Male
Jumlah posting : 55
Age : 33
Registration date : 26.04.08

PostSubyek: Re: SOULMATE...........ADA G SICH   Mon Jun 02, 2008 1:33 am

ngumpet q jg jd malu ngomongnya cha..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: SOULMATE...........ADA G SICH   Today at 4:46 am

Kembali Ke Atas Go down
 
SOULMATE...........ADA G SICH
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» manga/anime apa sih yg memberi kesan mendalam dan berpengaruh buat hidupkamu?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** TAMAN SARI *** :: -= Sasono Rerosotresno =--
Navigasi: