Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Apa yang kamu inginkan hari ini...?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
PengirimMessage
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Fri Jan 18, 2008 12:43 am

aku pengen supaya boboq nyenyak sekarang hahahaha

aku pengen bseok paperku dibagikan, moga2 hasilnya bagus... tidur
klo kalian semuana gimana niee ?? lanjut !!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Fri Jan 18, 2008 1:02 am

ciluk ba ke koq!!! Yang Saya Inginkan adalah gak sedingin ini... Brrrrrrr.... to cold..brrrrrrr

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Sat Jan 19, 2008 12:39 am

aQ masih pengenya BoBoQ ,.... lol! dahhh malem niee Muup ga' pake lama' Kekny,... wkwk wkkwkw kwk
klo besok bangun Siangan ahh,.... CuY Cuy,... asik brow
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Sat Jan 19, 2008 1:09 am

I am so cute Yang ku inginkan adalah.... cepetan dunz!!! Kang Linggise yang baru aja Regist di YG's Forum.. yeah...happy... segera posting dan semoga betah di istana YG ini.. Ye...Yes...!!!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Enny
-= Enny Jeje =-
-= Enny Jeje =-


Female
Jumlah posting : 1048
Age : 32
Location : ~ inside the darkness ~
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Sat Jan 19, 2008 2:27 am

Sorry Gus...postingannya Enny move kesini [Yeni De' Cafe]..... I am so cute
lanjuuut yuuuuk..................... hula hula simsalabim...!!!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ak
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 303
Age : 36
Location : just lost it!!!
Job/hobbies : art of my life
Registration date : 13.10.07

PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Sat Jan 19, 2008 9:03 am

gwe pengen kita semua akur dan menjaga persahabatan yang slama ini telah terjalin!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/gofidz
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Sat Jan 19, 2008 11:07 am

@atas saya.. Abang Patih.. cepetan dunz!!! Mang di sini ada yang gak akur ya..?? cepetan dunz!!! i'm bored

"Yang saya inginkan hari ini... ciluk ba ke koq!!! saya bisa nyelesai in tugas saya dengan baik... Ye...Yes...!!! seneng "

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Enny
-= Enny Jeje =-
-= Enny Jeje =-


Female
Jumlah posting : 1048
Age : 32
Location : ~ inside the darkness ~
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Sat Jan 19, 2008 12:26 pm

mengklarifikasikan sesuatu biar ga ada yg ssalah tafsir lagi....... i'm bored kiri...kanan... hooh

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Sun Jan 20, 2008 10:12 am

Enny wrote:
mengklarifikasikan sesuatu biar ga ada yg salah tafsir lagi....... i'm bored kiri...kanan... hooh
Ingin Mengucapin terimakasih atas berbagi cerita,... so @ Enny mengklarifikasikan apa hayoooooo,.. keke ekkeke,.

Klo mau traktir MR BUGER ato miEdii,.. juga boleh.
Semoga tetep nempel postingan tukkk ramein YG's , nun klo perhabatan jagan putus ya,.. walau aQ niee kadang kecantol-cantol,... lol! pukul pantat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ak
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 303
Age : 36
Location : just lost it!!!
Job/hobbies : art of my life
Registration date : 13.10.07

PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Sun Jan 20, 2008 12:38 pm

gwe pengen smua tau darah itu merah!!! betul ga!!! Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/gofidz
JACK SEPARO
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 815
Age : 36
Location : Buitenzorgh @ Stone City
Registration date : 22.12.07

PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Mon Jan 21, 2008 8:49 am

Gw pengen beresin tugas yg dah bejibun panjang pada hari ini Ye...Yes...!!!
bosen liatna......... Ciayo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Tue Jan 22, 2008 1:08 am

saya pengen semua tau bahwa kaki itu buat berjalan... haha lari

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Tue Jan 22, 2008 10:54 pm

aQ hemm,... Ye...Yes...!!! klo "Mbak Yeni jadi ke djogja klo lemon SIkilway ,.. hey you tinggal dah,.. kekke ekekke,.... Mrenges
yuhaaaa lagi suka dengerin musik ,.. jazz ama makan,.. langsung Bobo.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Tue Jan 22, 2008 11:15 pm

I want it... Cry.. jaaaahhhhh Bagus kok saya ditinggal sih...?? timpuk sedih banget lagi sedih Klo begitu keinginan saya saat ini adalah ada superman yang nemeni saya saat saya ke Jogja suatu saat.. hore terbang heuheuheu.. hehe hey...weee...!!! ahak ahak

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Fri Jan 25, 2008 11:28 pm

YENI GALUH NURPRATIWI wrote:
I want it... Cry.. jaaaahhhhh Bagus kok saya ditinggal sih...?? timpuk sedih banget lagi sedih Klo begitu keinginan saya saat ini adalah ada superman yang nemeni saya saat saya ke Jogja suatu saat.. hore terbang heuheuheu.. hehe hey...weee...!!! ahak ahak
hii,.. Mbak hhehe eehhehhe,.. adanya superman kesiangan,... hikss Semoga klo jadi DaTing ZOne djogja bawa oleh-Oleh,. makanan buanyak,.. Intip dulu ya.. Mrenges Mrenges Mrenges
__________
Saat ini ingin cari buku nun bagus
...lumayan lah....mau beli apa yang ak mau...aku bisa....murah meriahhh ,...

meskipun banyak cobaan hidup yang di hadapi.....but i won't give up...

thankful to God for what i have today and hope tomorrow will be better than today.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Fri Jan 25, 2008 11:54 pm

helooo... Saya ingin hey you seperti dulu..setia menemani hari2 saya.. Ye...Yes...!!! lovely

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Sun Jan 27, 2008 8:32 pm

pengennya cuma atu....

orang yang lagi dikangenin epon aku sekarang...

atau paling g ada di YM...

ahak ahak please god....gerakan hatinya buat epon aku
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
JACK SEPARO
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 815
Age : 36
Location : Buitenzorgh @ Stone City
Registration date : 22.12.07

PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Mon Jan 28, 2008 6:22 pm

Gw pengen POELANGGG awas kamu!!
cafe di office I want it... Cry.. tapi cebelom na pengen dengerin lagu hellowen yg Power lower dance
Biar ilang semoah stress apresiasi panas...panas...pana
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Tue Jan 29, 2008 11:36 pm

hari ini ingin Bobo lagiii ahhhh! dahhh malem,tidur.. mudah2an ada bidadari yang mau menemaniku! seneng Sleep
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
JACK SEPARO
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 815
Age : 36
Location : Buitenzorgh @ Stone City
Registration date : 22.12.07

PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Sat Feb 02, 2008 2:20 pm

Sore ini gw pengen istirahat.......ape pagi lageeee Ye...Yes...!!!
ga ngerti.....knapa mata gw panas gini........badan gw jg panas haa..? masa siy..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Tue Feb 05, 2008 12:46 am

Cepet bobok... :bobo:

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Sun Feb 10, 2008 11:14 am

Ingin Keliling YG's,...... Ye...Yes...!!! sambil tungguin pada DaTing,.. yukkkk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
JACK SEPARO
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 815
Age : 36
Location : Buitenzorgh @ Stone City
Registration date : 22.12.07

PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Mon Feb 11, 2008 7:50 am

Pengen makan nasi goyeng buatan istri gw beuuhh..!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Mon Feb 11, 2008 9:48 am

Ingin punya pacar yang gak matree... beuuhh..!! :ugh:

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
JACK SEPARO
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 815
Age : 36
Location : Buitenzorgh @ Stone City
Registration date : 22.12.07

PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Mon Feb 11, 2008 5:07 pm

Pengen segera pulang n liat my child.......trus ngajak jalan2 dahhh Ye...Yes...!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Today at 6:10 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Apa yang kamu inginkan hari ini...?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 7Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
 Similar topics
-
» oli apa yang bagus untuk motor yang pemakaian setiap hari...??
» [Sharing] 10 Judul Buku yang Kamu Rekomendasikan
» Tips Berguna di Kehidupan Sehari-hari
» Misteri 11 hari yang hilang dari kehidupan Agatha Christie
» Seni Pahat Semangka Yang Menakjubkan

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** PENDHOPO AGUNG *** :: -= Sasana Manguntur Sari =--
Navigasi: