Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Apa yang kamu inginkan hari ini...?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
PengirimMessage
JACK SEPARO
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 815
Age : 36
Location : Buitenzorgh @ Stone City
Registration date : 22.12.07

PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Mon Mar 31, 2008 6:38 pm

Singkong goreng keju love1
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Mon Mar 31, 2008 9:52 pm

Imel ku ngga nyasar lagi Sleep

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Tue Apr 01, 2008 1:31 am

Ciayo Sering2 di epon Dia kek tadi.. Ye...Yes...!!! yeah...ilike it...

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Enny
-= Enny Jeje =-
-= Enny Jeje =-


Female
Jumlah posting : 1048
Age : 32
Location : ~ inside the darkness ~
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Tue Apr 01, 2008 4:44 pm

ga punya keinginan apa2.....

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ristiani
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Female
Jumlah posting : 276
Age : 32
Location : Mahayuna Ayuna Kadatuan
Job/hobbies : dengerin musik, bermimpi, dolan
Registration date : 15.01.08

PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Wed Apr 09, 2008 5:38 pm

yang aku inginkan.....bisa tertawa lepas.....n menikmati hidup dengan tulus....djauhkan dr prasangka"...n bisa ikhlas jika kita kehilangan sesuatu...wlwpun teramat berat bagi kita...

susah ternyata belajar ilmu ikhlas....ada yang bisa kasih saran???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
muhjafar
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 263
Age : 39
Location : Makassar
Job/hobbies : Sport, Denger Muzik, Baca Buku
Registration date : 11.03.08

PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Wed Apr 09, 2008 11:49 pm

ristiani wrote:
yang aku inginkan.....bisa tertawa lepas.....n menikmati hidup dengan tulus....djauhkan dr prasangka"...n bisa ikhlas jika kita kehilangan sesuatu...wlwpun teramat berat bagi kita...

susah ternyata belajar ilmu ikhlas....ada yang bisa kasih saran???

perkara ikhlas memang berat siy karena itu menyangkut pekerjaan hati. Semakin bersih hati loe dari dosa2 maka semakin mudah untuk bisa ikhlas.ini ada trik dibawah ini moga2 bisa ngurangi rasa benci loe kepada seseorang yang telah menyakiti Anda:
1. Jangan sekali - kali pernah biarkan piararasa benci di hati lo..secara, gaenak banget coy, nyimpan benci and dendam sama orang..yang ada malah lo yang tersiksa trus dah pasti dapat dosa juga...Ingat ajalah, hidup itu indah and terlalu berarti untuk hanya menyimpan rasa kayak gituan... jadi jangan sekali - kali biarkan diri lo dikuasai 2 rasa kayak gitu...hiiiii temennya setan tuh..
2. Hindarin sering - sering menyesali atau mikirin kesalahan atau sesuatu yang nyakitin hati yang udah dia buat ke lo, sengaja atau ga. Ingat, dia sama kyk lo cuma manusia biasa..mungkin aja dia lagi berada di waktu dan tempat yang klop banget dengan kesialan lo itu...jadi santai aja...hemat - hemat bandwidth otak buat mikirin hal yang penting - penting aja...Soalnya, klo keseringan mikirin hal yang ga berguna (temasuk ngayal bokep tuh..!!) bisa bikin otak bodoh...soalnya neuron - neuron nya ga dipake mikir yang positif
3. Sering - sering buat baik sama dia, klo perlu waktu rasa sakit hati makin gede waktu itu juga lo makin baek sama dia. Buat baek ini bukan bermanis muka lho..tapi serius : berbuat baek...apalagi waktu dia sedang kesulitan..trus lo bantuin. wuih, pasti rasanya lebih enak lagi. Secara, yang namanya berbuat baek tuh disuruh sama agama, jadi pasti nenangin hati...dan yang paling penting meredam benci, marah atau dendam....wah amit - amit deh klo punya rasa begituan...
4. Yang paling penting dari yang terpenting nih...ikhlas...cuma itu aja obatnya. Insyaallah, Allah itu bersama orang - orang yang bersabar dan ikhlas...yakin aja, apa yang seharusnya lo punya pasti akan lo dapatkan...klo ga sekarang mungkin nanti...hanya masalah waktu saja..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.jafar2001.blogdetik.com
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Thu Apr 10, 2008 12:00 am

@Jafar... Ye...Yes...!!! Tips nya BolJug tuh.. :good:
Mrenges

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Thu Apr 10, 2008 1:09 am

malam ini mo begadang bikin corat coret teu pararuguh.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
Enny
-= Enny Jeje =-
-= Enny Jeje =-


Female
Jumlah posting : 1048
Age : 32
Location : ~ inside the darkness ~
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Fri Apr 11, 2008 4:57 pm

andai ku tahu... pusing

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Fri Apr 11, 2008 5:44 pm

Kerjaku bisa selesai..

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
ristiani
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Female
Jumlah posting : 276
Age : 32
Location : Mahayuna Ayuna Kadatuan
Job/hobbies : dengerin musik, bermimpi, dolan
Registration date : 15.01.08

PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Fri Apr 11, 2008 8:05 pm

tidur lepas sepuasnya..........


tidur tidur tidur tidur
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Fri Apr 11, 2008 11:25 pm

Wahhh Bener Juga thuhh @ Atas tapi kerjaan numpuk nieee hayoooooo? ciluk ba ke koq!!!
lagi pengen kerja yang rilex..... wakaka
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ristiani
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Female
Jumlah posting : 276
Age : 32
Location : Mahayuna Ayuna Kadatuan
Job/hobbies : dengerin musik, bermimpi, dolan
Registration date : 15.01.08

PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Sat Apr 12, 2008 12:46 pm

ReFresHiNg....Sekalian juga NgRefResh Otak...tapi Kapan ya......????

Seandainya bisa... lari lari lari lari
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Sun Apr 13, 2008 10:01 am

wahhhh @ atas mau borong ya,.. heheh ehhehe ehhe Arrow sunny Smile
Reflesing Otak hehhehhe ehh pusing

tapi pasti ga' kesampean manusia selalu di kelabuhi oleh berbagai pihak dan pikiran selalu ada. Mungkin dengan reflesing ke pantai duhhh yuhaa mengasikkan,... semua masalah akan hilang seperti juga geraknya ombak yang berguyung- guyung menerjang dan akan buyar sampai tepi pantai.... cheer
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Sun Apr 13, 2008 10:26 am

Enaknya tidur... what's  up Tapi...gak ah.. Keluar cepet2 aja..mungkin akan lebih baik... yeah...happy...

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Nona ViPi
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Female
Jumlah posting : 41
Age : 28
Registration date : 14.03.08

PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Sun Apr 13, 2008 5:03 pm

pengen jalan2 ke pangandaran... Mrenges
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Sun Apr 20, 2008 12:23 am

gw ingin duduk santai malam niee Ye...Yes...!!! biar fress dikit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Mon Apr 21, 2008 10:37 am

Hari ini aku ingin rasa malasku pergi... Hari ini aku ingin cepet berlalu pergi.. beuuhh..!! i'm bored

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
JACK SEPARO
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 815
Age : 36
Location : Buitenzorgh @ Stone City
Registration date : 22.12.07

PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Mon Apr 21, 2008 7:27 pm

Mandi makan malam istirahat trus ronda (kalo ga bablas tidur gw weeee wakaka )
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Tue Apr 22, 2008 5:27 am

ber suka & ria aja dehhh,... toktok hehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Tue Apr 29, 2008 4:48 pm

Ngerendem air hangat

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
JACK SEPARO
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 815
Age : 36
Location : Buitenzorgh @ Stone City
Registration date : 22.12.07

PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Tue Apr 29, 2008 9:05 pm

Istirahat full
tau kenava pala gw rada vuyeng ma lavar moloe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Wed Apr 30, 2008 4:42 pm

tidur

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Fri May 02, 2008 8:14 am

smoga hari ini tidak membosankan... beuuhh..!!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
JACK SEPARO
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 815
Age : 36
Location : Buitenzorgh @ Stone City
Registration date : 22.12.07

PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Fri May 02, 2008 9:42 am

Gajihan segera and nyari singkong keju
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Apa yang kamu inginkan hari ini...?   Today at 12:06 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Apa yang kamu inginkan hari ini...?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 7Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
 Similar topics
-
» oli apa yang bagus untuk motor yang pemakaian setiap hari...??
» [Sharing] 10 Judul Buku yang Kamu Rekomendasikan
» Tips Berguna di Kehidupan Sehari-hari
» Misteri 11 hari yang hilang dari kehidupan Agatha Christie
» Seni Pahat Semangka Yang Menakjubkan

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** PENDHOPO AGUNG *** :: -= Sasana Manguntur Sari =--
Navigasi: