Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Syarat PraBayar

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Syarat PraBayar   Wed Jan 23, 2008 7:24 pm

3 Orang sahabat lagi pada pada ngomongin soal kartu prabayar mereka..

Andy : Wah....iklan nich kartu nipu ya No...??
Beno : Napa mangnya???
Andy : Lah katanya epon ke sesama gratis....tapi gw epon loe kok kena pulza
Beno : macha cih.....salah kale loe...
Andy dan Beno kembali mengetes plza mereka..
Andy : Tuh bener kan No...
Beno : iya yah..wah nipu juga tuh provider
Cika : Lah kan ada tulisannya syarat dan ketentuan berlaku...loe b2 gak pada baca kalee
Andy : ih....ngaco tulisannya sesama anggota Frenster...lah si Beno dah gw daftarin kok jadi anggota Frenster gw
Beno : iya cik...nomernya Andy juga anggota gw,jadi palagi dong yang salah....
Cika :......Jaaahhhh....loe bedua gak pada baca sih....
syarat dan ketentuannya mang jelas banget....tapi liat nich dipojok bawah...
"kecuali Bulan Ini" dasar bego loe bedua...
Andy + Beno : #%&*%|!!$$%%%
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Syarat PraBayar
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» ganti warna motor
» [Ask]UU motor ga boleh masuk tol
» Pingin Beli Moge, Minimal Punya Dana Berapa ?
» BPKB n STNK motor rakitan

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** TAMAN SARI *** :: -= Sasono Jorono Jogelo =--
Navigasi: