Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 FILM TERBARU

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Enny
-= Enny Jeje =-
-= Enny Jeje =-
avatar

Female
Jumlah posting : 1048
Age : 32
Location : ~ inside the darkness ~
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: FILM TERBARU   Mon Jan 28, 2008 2:32 pm

Hiiii guys....bagi kalian yg sering nonton film,
sharing disini dunkz....pada tiap bulannya
ada film terbaru apa aja.....sekalian resensinya ya....
biar yg lom liat bisa tau dan mungkin berkeinginan
nonton jg......
I am so cute

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-
avatar

Female
Jumlah posting : 616
Age : 33
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: FILM TERBARU   Sun Mar 02, 2008 2:05 am

cha pertama y...........

buat yang suka film romance nich cha kasih tau judulnya A MOMENT TO REMEMBER
nich cerita soal cinta yang berasal dari dua kasta yang berbeda...mang sich 15 menit pertama lom bisa nangkep dimana romancenya,tapi seterusnya dijamin..nangis bombay boo.gimana cinta seorang cwok buat cwek yang kena penyakit alzeihmeir yang kondisi paling parah dia akan kehilanga memorinya,bahkan untuk mengurus dirinya aja g mampu..ah pokoknya ceru dech....gimana kita akan terhanyut ma suasana hati tuh cwok saat dia si cwek bilang cinta ke tuh cwok tapi yang diinget malah nama mantannya.gimana dia buktiin cintanya buat tuh cwek dengan berusaha ngajak tuh cwek ke tempat2 yang bisa bikin ingetannya balik...
met nonton dech.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-
avatar

Female
Jumlah posting : 616
Age : 33
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: FILM TERBARU   Sun Mar 02, 2008 2:11 am

atu lagi nich ketinggalan...
biarpun rada lawas tapi kayanya lom begitu lama n masih masuk kategori layak tonton
TURTLE CAN FLY dimana nyeritain derita gadis kecil korban perkosaan perang irak...
yang akhirnya punya bayi.semua orang mengira itu adiknya...tapi tuh anak berulang kali berusaha membunuh anaknya sendiri...walau sering dicegah ma sang kakak tapi akhirnya dia berhasil juga bunuh anaknya sendiri.ceritanya tragis banget n gak mengada ada karena mungkin setiap perang punya cerita seperti ini,dimana banyak cwek jadi korban kekerasan seksual.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Enny
-= Enny Jeje =-
-= Enny Jeje =-
avatar

Female
Jumlah posting : 1048
Age : 32
Location : ~ inside the darkness ~
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: FILM TERBARU   Wed Mar 05, 2008 1:40 am

@ Rieska....

good non....hm...lain kali masukin pic nya jg ya,
biar Enny tau kek apa....biasana liat coverna jd ingin tau
isinya kan..... hehe trus juga pemain2nya....hehehe....
banyak amat maunya....Mrenges

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-
avatar

Female
Jumlah posting : 616
Age : 33
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: FILM TERBARU   Fri Mar 07, 2008 1:31 pm

Film yang satu nich bikin penasaran..promosi gembor gembor jadi pengen tau kaya gimana sich film AYAT AYAT CINTA...

Di semarang tgl 2 maret kemaren pemutaran perdana,jam tayang dah ditambah dari 4x sampe 6x...masih tetep antri juga n gak kebagian tiket...gila...antusias banget nich...dengan segala daya dan upaya akhirnya bisa juga nonton...

kisah tentang konflik kehidupan Fahri ( ferdy Nuril ) dalam hal cinta...ada 4 cwek yang cinta ma dia.ada Maria ( carissa Putri ) yang menyimpan cintanya buat fahri walau beda agama...ada Aisyah ( Rianty C ) yang beruntung jadi istrinya fahri lewat proses taaruf ) dalam islam gak kenal pacaran..) ada Noura...( zaskia A Mecca) yang menyeret fahri kedalam masalah yang rumit setelah cintanya gak dibales..ada Nurul juga ( kalo gak salah namanya..diperankan
Melanie Putria) yang juga cinta ma fahri....tapi konflik yang sebenernya y...balik lagi...poligami...ni film alur ceritanya umum2 aja menurut cha..cuma yang bikin beda ya cara mas Hanung mengemasnya hingga jadi tontonan yang layak buat dibela belain antri tiket 2 jam....

@enny...corry...sampe caat nie cha gak bisa memasukan pic ke YG....so...maklum y....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: FILM TERBARU   Thu May 29, 2008 7:47 pm


Jigoku Shojo Mitsuganae
- 2008 -
A third series of the Hell Girl supernatural horror anime has been greenlit for production in Japan. The anime's main story revolves around a "Hell Girl" that a person can summon, via a website, to condemn another human to Hell. However the price for the service is the summoner's own soul

Wah akhir nya ada yg season 3 nya

i'm a fans of Ai Enma !!!
Kembali Ke Atas Go down
Enny
-= Enny Jeje =-
-= Enny Jeje =-
avatar

Female
Jumlah posting : 1048
Age : 32
Location : ~ inside the darkness ~
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: FILM TERBARU   Tue Jul 01, 2008 3:14 am



rencana seh mo liat tuh pilm,tp lom tau kpn harinya.... Rolling Eyes
denger2 dr temen yg dinanjing seh seru plus lucu... haa..? masa siy.. jd
tertarik deh...mg2 minggu bisa deh,jd bisa ngasih dikit resensinya...

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-
avatar

Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: FILM TERBARU   Wed Jul 02, 2008 10:18 pm

Pelem Dora Emon ada yang baru ngga ya ? lari

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
Enny
-= Enny Jeje =-
-= Enny Jeje =-
avatar

Female
Jumlah posting : 1048
Age : 32
Location : ~ inside the darkness ~
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: FILM TERBARU   Thu Jul 03, 2008 2:31 am

^

keknya blom ada Um...eh tp kek nya udah tamat tuh...
hm..animenya pa movienya ya yg tamat... Rolling Eyes lupa deh... scratch

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-
avatar

Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: FILM TERBARU   Fri Jul 04, 2008 6:22 pm

Kalo pelem baru yang berbau ehem ehem apa yaaa ? Sleep

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
Enny
-= Enny Jeje =-
-= Enny Jeje =-
avatar

Female
Jumlah posting : 1048
Age : 32
Location : ~ inside the darkness ~
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: FILM TERBARU   Fri Jul 04, 2008 6:29 pm

^
keknya belom ada sutradara yg mau2nya ngabisin waktu bikin
pilm bertema ehm2...[ga tau apa ehm2 Mrenges] lari

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-
avatar

Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: FILM TERBARU   Sat Jul 05, 2008 3:32 am

Kan Enny bisa merangkap sebagai Sutradara, Produser dan Pemain Mrenges

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: FILM TERBARU   Tue Dec 29, 2009 7:04 pm

Hai semua, Ada yang Udah nonton "The Storm Warriors 2" belummm ?
Review nya dan commentnya gmn si tu film setelah di tonton~ (Bagi yg udah nonton)

Kyknya si Bagus tu pilem, Pilem Kungflu gitu2 deh
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: FILM TERBARU   

Kembali Ke Atas Go down
 
FILM TERBARU
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» ++ Contin SKIPPER Tank Bag ++ Produk keren terbaru dari CONTIN !! READY STOCK NOW!!
» TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru
» film detective
» FS : MICHELIN POWER ONE ban terbaru dari michelin
» [WTS]HELM NOLAN (TERBARU N63&N71!!) , ARAI, SHOEI, HJC (Replika BEN SPIES) + MOTORBIKE INTERCOM (Harga Bersaing!!)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** ALUN-ALUN YG's FORUM *** :: -=Yeni de Movie=--
Navigasi: