Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Saya bertanya kamu yang ngejawab dunk..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10
PengirimMessage
obay
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 327
Age : 32
Location : di lubuk hatimu ( gombalz bgt deh )
Registration date : 23.05.08

PostSubyek: Re: Saya bertanya kamu yang ngejawab dunk..   Sun Jul 13, 2008 1:56 pm

kembar mungkin bu

---------------------

apa mungkin itu juga orangnya ya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Saya bertanya kamu yang ngejawab dunk..   Sun Jul 13, 2008 2:20 pm

Ya emang itu orangnya.. Mrenges (sok tew mode :ON ) wkwkwkkkw

***************************

Waaaa...kenapa minggu...minggu gini kok mendungnya gelap sekali ya...??? beuuhh..!!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
thatum
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Female
Jumlah posting : 8
Age : 29
Registration date : 13.07.08

PostSubyek: Re: Saya bertanya kamu yang ngejawab dunk..   Sun Jul 13, 2008 5:20 pm

coz adminnya blom mandi


knapa saya lapar sekali
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Saya bertanya kamu yang ngejawab dunk..   Sun Jul 13, 2008 5:40 pm

Baksonya blom dimakan kali.. Mrenges

******************************************

hari ini kenapa waktu berjalan cepat sekali..?? haa..? masa siy..

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Enny
-= Enny Jeje =-
-= Enny Jeje =-


Female
Jumlah posting : 1048
Age : 32
Location : ~ inside the darkness ~
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: Saya bertanya kamu yang ngejawab dunk..   Mon Jul 14, 2008 2:06 am

karena waktunya baru saia beri energi tambahan lari


kenapa bawaannya males mulu ya ???

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Saya bertanya kamu yang ngejawab dunk..   Tue Jul 15, 2008 9:58 am

Lagian kapan sih kamu semangat..?? Mrenges

**********************

Kenapa hari minggunya masih lama ya..??

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
brams_cz
[YG]-=Bronze=-
[YG]-=Bronze=-


Male
Jumlah posting : 105
Age : 28
Location : jogjaaakartaaa gerrrhatiii nyam nyam...
Registration date : 22.06.08

PostSubyek: Re: Saya bertanya kamu yang ngejawab dunk..   Tue Jul 15, 2008 6:17 pm

wah pasti karna nunggu aq jadi ngebet2 pengen cepet hari minggu...

hu hu hu....

----------------------------------------------------------------------------

kenapa saya imut sekali......

miawwwww....... wedew...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SHAGGY
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Male
Jumlah posting : 17
Age : 38
Location : Sweet Home
Job/hobbies : Pemburu Bidadari
Registration date : 30.05.08

PostSubyek: Re: Saya bertanya kamu yang ngejawab dunk..   Wed Jul 16, 2008 10:47 am

Ah kebetulan saja.... Aslinya juga amit2.. Mrenges

********************

YG kenapa jadi sepi ya...??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
brams_cz
[YG]-=Bronze=-
[YG]-=Bronze=-


Male
Jumlah posting : 105
Age : 28
Location : jogjaaakartaaa gerrrhatiii nyam nyam...
Registration date : 22.06.08

PostSubyek: Re: Saya bertanya kamu yang ngejawab dunk..   Thu Jul 17, 2008 7:54 pm

ada kebakaran d rumah teteangga jadi pada liat liat ke sana....

hu hu hu...

--------------------------------------------------------------------------

sudah berapa kalimat yang km ucapin hari ini...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Saya bertanya kamu yang ngejawab dunk..   Sat Jul 19, 2008 8:28 am

Gak ngitung tuh saking sibuknya...tolong di itungin ya.. Mrenges

**************************

Kenapa bilang ketulusan...tapi kenyataannya ada buntutnya..??? Rolling Eyes

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Saya bertanya kamu yang ngejawab dunk..   Mon Jul 28, 2008 8:01 am

ya kan kgk ada yg tulus model sekarang mah
_
__
_

Why So Bosan ?
Kembali Ke Atas Go down
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Saya bertanya kamu yang ngejawab dunk..   Mon Jul 28, 2008 2:54 pm

terlalu monoton kali

***************************


kenapa uang kok seperti air ya...?? :Rolling Eyes:

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Saya bertanya kamu yang ngejawab dunk..   Thu Sep 11, 2008 6:22 pm

kalo seperti batu , ntar kalo udah banyak berat dong bawanya


=======


enaknya ngapain ya ?

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Saya bertanya kamu yang ngejawab dunk..   Fri Sep 12, 2008 3:59 am

Enaknya maem sahur dulu...baru bobok dweh..xixiixixi

*************************************

Hayooo hari ini maem sahur pakek apa..?

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
obay
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 327
Age : 32
Location : di lubuk hatimu ( gombalz bgt deh )
Registration date : 23.05.08

PostSubyek: Re: Saya bertanya kamu yang ngejawab dunk..   Sun Sep 14, 2008 11:20 pm

pake tumis kelereng, sayur batu, minumnya es biji salak

-----------------------

ga apa-apa kan numpang beken?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Saya bertanya kamu yang ngejawab dunk..   Tue Sep 16, 2008 9:20 am

Gak apa2 sih..klo da izin


*************************************

Mengapa hari ini sangat panas cuacanya..?

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
ak
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 303
Age : 36
Location : just lost it!!!
Job/hobbies : art of my life
Registration date : 13.10.07

PostSubyek: Re: Saya bertanya kamu yang ngejawab dunk..   Mon Oct 06, 2008 4:38 am

karena abis lebaran kmaren!!!

*************************

mangnye di hari lebaran ada apaan sech!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/gofidz
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Saya bertanya kamu yang ngejawab dunk..   Sun Nov 09, 2008 2:24 pm

ada ketufat , kupi , ruti [maksa mode : on]

============================

what can i do now ? lieur Sleep

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Saya bertanya kamu yang ngejawab dunk..   Fri Mar 06, 2009 2:03 pm

Sleep Bobok or posting di YG's forum :menulis: Ye...Yes...!!!



##################################

klo kepesesen enaknya diapain yaw..??
haa..? masa siy..

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Saya bertanya kamu yang ngejawab dunk..   Fri Mar 13, 2009 8:16 am

IBU YENI wrote:


klo kepesesen enaknya diapain yaw..??


artinya apa ya ? Mrenges

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
Enny
-= Enny Jeje =-
-= Enny Jeje =-


Female
Jumlah posting : 1048
Age : 32
Location : ~ inside the darkness ~
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: Saya bertanya kamu yang ngejawab dunk..   Sun Mar 15, 2009 5:53 pm

^
kepipisan kali um pukul pantat Mrenges

mulai lg ach

----------------------------------------------------------

liat co cakep dompetnya jatuh enaknya diapain ya...... Cool

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: Saya bertanya kamu yang ngejawab dunk..   Sun Mar 15, 2009 10:59 pm

dompetnya dibuang...cowoknya di ajak kenalan....


================================

keren mana....cowok cakep apa cowok tajir???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Saya bertanya kamu yang ngejawab dunk..   Mon Mar 16, 2009 11:48 am

keren ... co cakep dan tajir


===================


Kenapa Cha selalu kangen sama saya [ge'er mode : on]

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
ak
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 303
Age : 36
Location : just lost it!!!
Job/hobbies : art of my life
Registration date : 13.10.07

PostSubyek: Re: Saya bertanya kamu yang ngejawab dunk..   Tue Mar 24, 2009 4:09 am

Justice Bao wrote:
keren ... co cakep dan tajir


===================


Kenapa Cha selalu kangen sama saya [ge'er mode : on]

karena kemaren abis kangen² juga sama saya!!! Rolling Eyes


kenapa si enny ga pernah kliatan n' menghilang ya!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/gofidz
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Saya bertanya kamu yang ngejawab dunk..   Fri Mar 27, 2009 8:32 am

Karena klo enny nya keliahatan bisa nakutin orang =) xixixiiiixixiiixxixi

**************************************

biar cepet sampai pada tanggal gathering diapain ya..?? Razz
Sleep scratch

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Saya bertanya kamu yang ngejawab dunk..   Today at 6:08 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Saya bertanya kamu yang ngejawab dunk..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 10 dari 10Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10
 Similar topics
-
» Tentang ide saya ~ mohon saran ~
» Seni Pahat Semangka Yang Menakjubkan
» ada yang mau kerjasama^^
» Kematian Bruce Lee Yang Misterius
» 20 Alasan Kita Cinta Indonesia

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** PENDHOPO AGUNG *** :: -= Sasana Manguntur Sari =--
Navigasi: