Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Iran Gantung 2 Orang di Depan Umum

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Enny
-= Enny Jeje =-
-= Enny Jeje =-
avatar

Female
Jumlah posting : 1048
Age : 32
Location : ~ inside the darkness ~
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Iran Gantung 2 Orang di Depan Umum   Sun Feb 03, 2008 6:43 pm

TEHERAN.Dua pria dihukum gantung di depan umum di kota Arak, Iran, Senin. Dua orang ini divonis bersalah telah membunuh sembilan perempuan.

Stasiun televisi negara menayangkan penggantungan Abutaleb Mohammadi-Nasab dan Yazdan Karimi. Ratusan orang menyaksikan eksekusi tersebut yang dilakukan di alun-alun kota. Dua terhukum itu divonis bersalah melakukan pemerkosaan, perampokan dan pembunuhan terhadap sembilan perempuan pada tahun 2001 dan 2002.

Menurut laporan media setempat, tahun ini saja pemerintah telah menghukum mati 27 orang terpidana. Tahun lalu, berdasarkan catatan AFP, pemerintah Iran telah menghukum mati 298 orang, meningkat jauh dari angka tahun 2006 yang sebanyak 177 orang. Hukuman mati dijatuhkan terhadap pelaku pembunuhan, pemerkosaan, perselingkuhan serius, dan pengedar narkotika.(AFP/Put)





kalo di Indonesia juga ada hukuman gantung/mati bagi para
peselingkuh....apa kata dunia..... haa..? masa siy..

[abis dah rakyatna......wkwkwkwk]

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
JACK SEPARO
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-
avatar

Male
Jumlah posting : 815
Age : 36
Location : Buitenzorgh @ Stone City
Registration date : 22.12.07

PostSubyek: Re: Iran Gantung 2 Orang di Depan Umum   Sun Feb 03, 2008 6:54 pm

Weks.....masa sih pusing......kalo hukum gantung...........gantung depan umum gw sangat setuju khususna buat pemerkosa, pembunuh, sama pengedar narkotik........itu wajibbb di exspose di depan umum....biar pada jera semuanya beuuhh..!!

Cuman buat peselingkuh pusing
tunggu-tunggu mikir doloe....mana batasannya....kriteria selingkuh itu sendiri hingga detail here kasih juga dong...... hehe..........masa langsung eksekusi gitu hey you

Nah loh...trus kalo istrina yg selingkuh....... here termasuk joga kan hehe

So pasti kacih joga batasan-batasana.....biar jelas getooo sesuai topik tertera diatas hey you
Wekekekekekek.....kok gw serius gono yaaa horeee!!! in luv
heheheheheheh horeee!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Iran Gantung 2 Orang di Depan Umum
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Gimana Reaksi Agan2 Terhadap Rider Motor yang Pamer di Depan Ninja Agan2 ?
» Update Status Facebook via Blueberry, Telepon Umum, Wartel, Kantor Pos, HP Pinjaman, Warnet, Hati
» Gimana caranya jdi orang yg serius??
» [Tantangan] Hanya 5% orang yg bisa melakukan ini "bagaimana dgn detektif?"
» Kampas Rem Depan

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** PENDHOPO AGUNG *** :: -= Sasana Kerta Wartosari =--
Navigasi: