Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Dilema Cinta

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ristiani
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Female
Jumlah posting : 276
Age : 32
Location : Mahayuna Ayuna Kadatuan
Job/hobbies : dengerin musik, bermimpi, dolan
Registration date : 15.01.08

PostSubyek: Dilema Cinta   Wed Feb 06, 2008 7:20 pm

Buat seseorang yang sudah mengenalkan aku akan artinya cinta, makasih...

"Kadang cinta membuat kita mati, dperbudak dan juga bodoh, tapi yakin bila cinta belajar sabar, kuncup akan mekar meskipun dengan menunggu"

adakah kata" itu patut dteladani, apakah yakin jika kita menunggu, dy akan kembali...???

Kadang kita selalu menyalahkan keadaan, tanpa sadar apa yang mesti kita perbaiki...

5 tahun bukan waktu yang sebentar untuk mengenal seseorang, tapi apakah itu bisa jaminan untuk tetap bersatu? sedangkan begitu banyak hati" yang tidak senang melihat hubungan ini.

Haruskah terpaut pada satu perasan, sementara banyak yang terluka akan kehadiranx??

Apa yang mesti ku pilih, sahabat hatiku ato mereka??

Bwt tmn" semua, sapa tau punya solusi, makasih ya...

Razz Cool Rolling Eyes Smile queen king jocolor baru
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: Dilema Cinta   Wed Feb 06, 2008 10:47 pm

salaman lam kenal y...
cinta mang jadi dilema...dia membunuh secara perlahan bagi siapa yang menggengamnya tapi disatu pihak dia menghidupkan yang lain.
dia menghidupkan semangat kita buat berbuat yang terbaik hari ini,memberikan yang terbaik buat dia.tapi saat kita menggenggamnya terlalu erat dalam dekapan kita saat dia pergi kita sangat terluka.

saat kita bertemu seseorang,dan kita jatuh cinta padanya dunia ini jadi berwarna.
namun saat kita sadar bahwa cinta itu tidak benar2 ada.kita telah menyia-nyiakan waktu kita buat orang itu.karena dia gak pantes mendapatkan cinta kita.
HARI INI,BESOK,LUSA BAHKAN SEPULUH TAHUN LAGI...

so...ristiani...keep ur spirit.Cinta akan mengajarkan kita banyak hal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
adhenezta
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 260
Age : 33
Location : di boemi tempat ku tinggal
Job/hobbies : bengoeng.ngel4mun..main music c05 m43n b0l4
Registration date : 03.12.07

PostSubyek: Re: Dilema Cinta   Sat Feb 09, 2008 8:37 pm

applaus applaus applaus
adhe salut ama kalian meski pun adhe loem pernah ngrasain dilema cinta seperti kalian Mrenges lari memang bener cinta biza membunuh hati secara perlahan tapi apa bener kita hidup cuma untuk bergantung pada sbuah cinta engga kan,,,kalao emang bukan jodoh kita harus gmn lagi,,,biarlah cinta yang dlu telah singgah d hati kita menjadi sbuah kenangan toh nanti juga pasti akan dpt yang lebih baik dr dia ,,,,kan ada kata kaka slank juga...slow blur....alon-alon asal kelakon,,,,,tar juga nemuin,"desi",,,,yang lebih baik dr dia,,,... pusing ,,, lari yang penting des sabar aj,,hadapi smua dengan senyuman.......hanya di atas yang tau...entah itu siapa,,entah itu adhe,,,,yg terbaik buat des.... guling2 lari lari ngumpet ngumpet
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ristiani
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Female
Jumlah posting : 276
Age : 32
Location : Mahayuna Ayuna Kadatuan
Job/hobbies : dengerin musik, bermimpi, dolan
Registration date : 15.01.08

PostSubyek: Re: Dilema Cinta   Mon Feb 11, 2008 4:13 pm

cheers

makasih..makasih...amin....bwt riezka ma nezta makasih ya...

bnr juga, kalo udh waktunya, ntr juga datang sendiri...

Hanya Dia yang tau segalanya....manusia cuma bisa berusaha...

yang jelas ttp semangat ko, palagi ngisi tagboard ini..yang jelas gaul tapi sopan kan... good

joget
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: Dilema Cinta   Fri Feb 15, 2008 3:42 pm

pusing kayanya cha sekarang yang kena dilema cinta nich...

pengen juga buka hati lagi buat cinta...tapi cinta terlalu kejam mungkin...

hey you yang dah bikin cha lagi linglung nech!! n lagi sedih

kesetiaan tak memiliki makna apapun tanpa cinta

karena cinta sendiri adalah wujud kesetiaan yang paling dalam

hmmm... muach
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Dilema Cinta   Sat Feb 16, 2008 10:31 pm

@ Atas
hemmmm Salud to you mari NEng ,...
Sama capa thuhhh dilemanya hayoooo ngaku dunk.
Mrenges

haa..? masa siy.. kecup
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ristiani
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Female
Jumlah posting : 276
Age : 32
Location : Mahayuna Ayuna Kadatuan
Job/hobbies : dengerin musik, bermimpi, dolan
Registration date : 15.01.08

PostSubyek: Re: Dilema Cinta   Mon Feb 18, 2008 10:10 am

yang terbaik untuk saat ini mungkin berusaha untuk tetap tegar n berdoa trs[b]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
adhenezta
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 260
Age : 33
Location : di boemi tempat ku tinggal
Job/hobbies : bengoeng.ngel4mun..main music c05 m43n b0l4
Registration date : 03.12.07

PostSubyek: Re: Dilema Cinta   Wed Feb 20, 2008 2:14 am

ristiani wrote:
yang terbaik untuk saat ini mungkin berusaha untuk tetap tegar n berdoa trs[b]
amiinnn...des..adhe slalu berdoa ko desi,,kelak desi akn mendapatkan yg lebih baik dr dia,,,adhe tau,. desi slalu,,inget dia ,,emang desi cinta pertama sulit untuk d lupakan...low kaga salah itu juga,,,,
lari lari
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Enny
-= Enny Jeje =-
-= Enny Jeje =-


Female
Jumlah posting : 1048
Age : 32
Location : ~ inside the darkness ~
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: Dilema Cinta   Wed Feb 20, 2008 3:27 pm

@ Ristiani...

kalo masi susah ngelupain...cb deh jln ma adhe...dia kan
gi nganggur juga tuh....capa tau berdua isa nyambung.... lari


@ Rieska...

wedew.....neng atu ini selalu ribet ma cinta juga kekna.... haa..? masa siy..
let it flow aja cha...cinta yg bnr2 cinta kan ga mengharuskan adanya
balasan....sabar yak...suatu saat pasti ada cinta sejati buat echa... hmmm... muach simsalabim...!!!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ristiani
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Female
Jumlah posting : 276
Age : 32
Location : Mahayuna Ayuna Kadatuan
Job/hobbies : dengerin musik, bermimpi, dolan
Registration date : 15.01.08

PostSubyek: Re: Dilema Cinta   Wed Feb 20, 2008 4:19 pm

@ nezta...

ia, maksih muadh"an saja nes...amin..thax bwt masukanx....
Mrenges

@ ENNY

waduh, piye to mba......hahahahaha.....

yang namax temen baik kan mesti kompak, tul ga???
Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Dilema Cinta   Sun Feb 24, 2008 2:54 pm

gimana nih...mash pada dalam dilema nih ya..?? what's  up Enny juga dilema juga ya En..?? pusing

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
ristiani
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Female
Jumlah posting : 276
Age : 32
Location : Mahayuna Ayuna Kadatuan
Job/hobbies : dengerin musik, bermimpi, dolan
Registration date : 15.01.08

PostSubyek: Re: Dilema Cinta   Mon Mar 03, 2008 6:11 pm

tau ni kanjeng....nopo toh pada dilema begini ya...

hiks..hiks...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Dilema Cinta   Sat Mar 08, 2008 11:07 pm

Lakukan sholat istikharah, tahunya jawaban istikharah adalah dari segi kemudahan dan tidak ada hambatan yang begitu sulit, sebagaimana yang disebutkan dalam hadits doa istikharah tersebut, yaitu kita mohon kemudahan pada Allah, kemudian hati jadi mantap untuk memilih apa yang kita inginkan, kalau Allah tidak menakdirkan maka hal itu berarti tidak diridhoi Alloh, dari sini kita tahu jawaban istikharah. Adapun cara-cara lain yang Mba tanyakan, saya gak bisa jawab sebab hal itu tergantung kepada pribadi masing-masing orang, apa yang mau ia tanyakan. Boleh jadi ia akan bertanya tentang jenjang pendidikan, penyakit yang pernah diderita, jumlah saudara, profesi, pengalaman, pengajian yang selalu dihadirinya, dll.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
Sponsored content




PostSubyek: Re: Dilema Cinta   Today at 6:10 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Dilema Cinta
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Arti Cinta
» 20 Alasan Kita Cinta Indonesia
» [True Story] Merasakan Cinta Tak Harus Memiliki
» Rumus Edan Kocak Ala NDI [REKAN]
» Absen Buat yang belum dapet Motor 250R

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** TAMAN SARI *** :: -= Sasono Rerosotresno =--
Navigasi: