Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Dikit saran Buat Admin,....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Dikit saran Buat Admin,....   Fri Mar 14, 2008 7:43 pm

Seneng sekali rasa nya Bu Mrenges

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Dikit saran Buat Admin,....   Sun Mar 16, 2008 3:58 pm

Kok Moderator dan Admin nya males posting ya, kalau OL cuma nengok aja, sakit gigi ya ? Cuma absen dah gitu Log Out , kan anda dah diamanatkan tuk pegang jabatan itu, mbok ya kalau sepi, anda lah yang aktif lari

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Dikit saran Buat Admin,....   Sun Mar 16, 2008 6:23 pm

heuheuheu.... para pejabat YG pada sibuk kali sodara Bao.. Mrenges

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Enny
-= Enny Jeje =-
-= Enny Jeje =-


Female
Jumlah posting : 1048
Age : 32
Location : ~ inside the darkness ~
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: Dikit saran Buat Admin,....   Mon Mar 17, 2008 2:58 pm

Justice Bao wrote:
Kok Moderator dan Admin nya males posting ya, kalau OL cuma nengok aja, sakit gigi ya ? Cuma absen dah gitu Log Out , kan anda dah diamanatkan tuk pegang jabatan itu, mbok ya kalau sepi, anda lah yang aktif lari

benar joga apa kata anda...saiia rada2 kena neh.... keriingetan neh...!!
mungkin anda berminat untuk menjabat moderator disini..???
krn saiia lihat anda begitu antusias dan aktif joga biarpun ga ada
member yg mereply postingan anda..... cepetan dunz!!! i'm bored

seperti penjelasan saia diatas...alesan apa kami [saia pribadi]
tdk bisa terlalu aktif diforum.....Smile

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Dikit saran Buat Admin,....   Mon Mar 17, 2008 10:57 pm

Justice Bao wrote:
Kok Moderator dan Admin nya males posting ya, kalau OL cuma nengok aja, sakit gigi ya ? Cuma absen dah gitu Log Out , kan anda dah diamanatkan tuk pegang jabatan itu, mbok ya kalau sepi, anda lah yang aktif lari

@ OM Bao YTh;
Segenap YG's telah mengumumkan bahwa disini juga masih dalam proses yang lebih berlanjut dan kami sendiri tidak bisa sepenuhnya beberapa jam harus aktif dalam forum tercinta ini. mungkin anda sendiri dah di terangkan ama ADmin Dan moderator lain .
Adapun filed2 yang masih belum aktif mohon dimaklumi.


Terakhir diubah oleh YENI GALUH NURPRATIWI tanggal Tue Mar 18, 2008 9:00 am, total 1 kali diubah (Reason for editing : Gus Yeni Edit..biar gak terlalu panjang dan biar tetep On The Topic yach.. :yeye:)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Dikit saran Buat Admin,....   Tue Mar 18, 2008 1:47 pm

bagus_54 wrote:

@ OM Bao YTh;
Adapun filed2 yang masih belum aktif mohon dimaklumi.
Wah saya nda ngerti apa maksud nya ya ? kesel

Enny wrote:

benar joga apa kata anda...saiia rada2 kena neh.... keriingetan neh...!!
mungkin anda berminat untuk menjabat moderator disini..???
krn saiia lihat anda begitu antusias dan aktif joga biarpun ga ada
member yg mereply postingan anda..... cepetan dunz!!! i'm bored

aduh terima kasih deh Bu Enny, saya masih terlalu jauh untuk hal itu, ilmu saya belum nyampe degh, mohon maaf ya Mrenges

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Dikit saran Buat Admin,....   Tue Mar 18, 2008 3:15 pm

@Sodara Bao... Bisa aja merendah sampai sebegitunya.. Heuheuheuheu... Ciayo Tapi bener loh klo Sodara Bao berminat jadi Moderator tentunya YG's Forum ini akan sangat beruntung.. Ye...Yes...!!!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Dikit saran Buat Admin,....   Thu Mar 20, 2008 11:22 am

Wah Bu Yeni, jangan dulu deh, belum waktunya saya untuk jabatan mulia itu, terima kasih sebelum nya.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
JACK SEPARO
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 815
Age : 36
Location : Buitenzorgh @ Stone City
Registration date : 22.12.07

PostSubyek: Re: Dikit saran Buat Admin,....   Sun Mar 23, 2008 1:12 am

@ Kanjeng ratu yg terhormat

Gimana kalo tambah 1 momod lagi buat YG
berhubung beberapa momod tidak aktif karena kesibukannya masing-masing (padahal gw juga termasuk ya keriingetan neh...!! )


Soooo......................... Go Go YG simsalabim...!!! simsalabim...!!! (HENSHIN ..........555...... keriingetan neh...!! )
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Dikit saran Buat Admin,....   Sun Mar 23, 2008 7:31 am

@Um JACK.... Untuk hal itu marilah kita fikirkan bersama (rembug an para krew yang aktif semua..) kita bicarakan hal ini di Istana Prakasa Punggawa di Chit Chat saja... bagaimana..?? so biar enak gitu loh.. hhmm damai

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Dikit saran Buat Admin,....   Sun Mar 23, 2008 9:33 pm

bagaimana hasil rembugan nya Bu Yeni ?

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Dikit saran Buat Admin,....   Sun Mar 23, 2008 9:55 pm

Kenapa kalian selalu hide status OL nya sih, saya yang member kan ngga tahu dengan siapa aja saya OL saat sekarang, mungkin Ibu/Bapak Admin/Moderator bisa tahu laaah kalau saya kan member biasa jadi nda ada fasilitas "teropong" nya.

Saya cuma tahu di ........

Members connected during last 24 hours : ak, bagus_54, Enny, JACK SEPARO, Justice Bao, muhjafar, YENI GALUH NURPRATIWI

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Dikit saran Buat Admin,....   Sun Mar 23, 2008 10:50 pm

MertI MOderator baru * Om Bau*
Gw setuju banget klo Om Bau djadikan Merti Moderator BaRU Setelah gw pikire cuba dunk y,.......? Dari pengajuannya Om Jack separo , selubung semua warga moderator super sibuk. Intip dulu ya..

Ye...Yes...!!! @Mbak Yeni
Om Bau nya dahh siap tuhhh yuhahhha Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Dikit saran Buat Admin,....   Sun Mar 23, 2008 11:41 pm

Waduh terlalu berlebihan tuh Um Bagus, rasa nya saya belompantas untuk Jabatan itu dan terlalu dini deh. Terima kasih atas atensinya, cuma rasanya belom tepat deh.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
Enny
-= Enny Jeje =-
-= Enny Jeje =-


Female
Jumlah posting : 1048
Age : 32
Location : ~ inside the darkness ~
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: Dikit saran Buat Admin,....   Mon Mar 24, 2008 4:39 pm

Justice Bao wrote:
Kenapa kalian selalu hide status OL nya sih, saya yang member kan ngga tahu dengan siapa aja saya OL saat sekarang, mungkin Ibu/Bapak Admin/Moderator bisa tahu laaah kalau saya kan member biasa jadi nda ada fasilitas "teropong" nya.

apakah itu menyalahi aturan..... Rolling Eyes
saiia di forum tetangga jg cm member biasa...dan sejak dulu
sama aja banyak admin / moderatornya yg hiding
dan saiia pun ga bisa mengetahui kehadiran mereka2...
tetapi saiia ga merasa kan hal ini sebagai sesuatu yg berlebih...

-----------------------------------------------------------------------------------

Untuk keputusan tentang moderator baru...untuk saat ini kami belum
memutuskannya....mungkin untuk beberapa saat kedepan akan ada
pemberitauan berlanjut...... thanks

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Dikit saran Buat Admin,....   Tue Mar 25, 2008 4:28 pm

AYAH wrote:

apakah itu menyalahi aturan..... Rolling Eyes
saiia di forum tetangga jg cm member biasa...dan sejak dulu
sama aja banyak admin / moderatornya yg hiding
dan saiia pun ga bisa mengetahui kehadiran mereka2...
tetapi saiia ga merasa kan hal ini sebagai sesuatu yg berlebih...
Ngga menyalahi koq cuma biar member tahu aja, apalagi yang baru ngerti seperti saya ini, kan biar ngga binun, begitu loh Razz

-----------------------------------------------------------------------------------

AYAH wrote:
Untuk keputusan tentang moderator baru...untuk saat ini kami belum
memutuskannya....mungkin untuk beberapa saat kedepan akan ada
pemberitauan berlanjut...... thanks


Waaaah kudu Rapat Pleno ya ? applaus applaus

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Dikit saran Buat Admin,....   Wed Mar 26, 2008 12:43 pm

@Sodara Bao.. Kok berlebihan sekali sih pakek istilah Pleno2 segala.. Hehehehe...

Invis ato gak itu.. Pentingkah wat dipertanyakan..?? Mrenges soale saya sendiri tahu sodara juga suka Invis kan di forum sebelah..bukan skr tapi dulu.. Mrenges

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Dikit saran Buat Admin,....   Wed Mar 26, 2008 3:03 pm

wuuuiiih , forum sebelah kiri apa kanan ya Bu Yeni ? Sleep

by the way, that's no problem koq Bu, tenang aja Mrenges

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Dikit saran Buat Admin,....   Mon May 26, 2008 4:41 pm

Ayo Yen dan En , jangan bosenē ngajak rekanē di Hkg tuk bergabung di YG, kan ini salah satu sarana kalian tuk berkomunikasi.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Dikit saran Buat Admin,....   Mon May 26, 2008 6:26 pm

@Bao...gak semudah lidah bergoyang mengajak mereka... Soale dah saya jelaskan..klo mereka itu bukan kek YUEN NI ato Enny... Hobby mereka kadang hanya mencari hiburan ato mungkin hanya hobby chat ing dan TP...TP di YM ama anak2 Korea atopun Jepang... So gak semudah itu.. Yang jelas kami gak bosen2 kok mromosi in YG ini sama siapa saja... Heuheuheu...

Makasih juga buat Bao dan yang lain...yang telah ngenalin YG pada temen2 kalian... thanks

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Dikit saran Buat Admin,....   Mon May 26, 2008 6:28 pm

Iya iya De , jangan marah gitu dong Mrenges , ini kan buat menyemangati kalian aja koq applaus

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
HAN'
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 339
Age : 41
Location : |Kerajaan KAHYANGAN|
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: Dikit saran Buat Admin,....   Mon Aug 24, 2009 1:20 am

Justice Bao wrote:
Hebat ya sibuk semua Mrenges , by the way saya salut dengan usaha yang Ibu dan Bapak Admin/Moderator lakukan.

TS = Author ..... saya tahu Bu , tapi singkatan nya apa ya ?

klo aku gak salah....TS ituw....Thread Starter...bener ga ya..????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indeves.tv
Sponsored content




PostSubyek: Re: Dikit saran Buat Admin,....   Today at 2:35 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Dikit saran Buat Admin,....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» minta saran buat cosplay hatsune miku
» Tentang ide saya ~ mohon saran ~
» tolong kasih saran doong... ????
» manga/anime apa sih yg memberi kesan mendalam dan berpengaruh buat hidupkamu?
» pilih ban buat ninja 250 yang oke punya

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** ISTANA KEPRABON *** :: -= Sasana Sangga Buwana =--
Navigasi: