Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Stop Ngaret !!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Stop Ngaret !!!   Sat Mar 08, 2008 11:26 pm

Sekarang makin jarang saja menemukan manusia Indonesia yang masih membudayakan tepat waktu. Tidak percaya? Lihat teman-temanmu. Adakah di antara mereka yang masih menepati waktu jika memiliki kepentingan denganmu? Jarang Kan ? Atau malah tidak ada?
Kalau Iya bener2 mengkhawatirkan.

Teman sadarkan jika kita sering menyia-nyiakan waktu milik sendiri maupun waktu milik orang lain karena budaya Ngaret?
Liat Contoh : terlambat masuk kerja. Dengan keterlambatan kita, sudah berapa banyak waktu yang dihabiskan juraggan untuk menanyakan alasan keterlambatan kita. Selain itu, teman-teman yang lain juga terganggu karena waktunya terganggu dan kosentrasinya mereka terputus. Beluum lagi waktu yang tersisa untuk meminta izin memasuk kerja pada Boss pengatur ( mandor). ternya hal yang kecil bisa berdampak panjang seperti ini.
Itu masih contoh kecil dari lingkungan kita. Bagaimana dengan luar sana?

ayoo STOP Ngaret!! tepatilah waktumu yukkkk ???
what You like NOw of never? atau "the time is money"

Ye...Yes...!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Stop Ngaret !!!   Sun Mar 09, 2008 2:10 pm

Gamapang aja kok, ada ATURAN ada PUNISHMENT ada REWARD.
Aturan mencakup hak dan kewajiban seseorang.
PUNISHMENT adalah sanksi atas pelanggaran yang dilakukan.
REWARD adalah bentuk hadiah atau tanda penghargaan atas prestasi yang dihasilkan.

Dengan 3 komponen ini kayaknya Budaya Ngaret disuatu Institusi akan berkurang dan ini udah banyak dalam prakteknya, jika masih adaBudaya Ngaret di suatu Institusi ya itu karena ATURAN atau RULES nya MANDUL.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Stop Ngaret !!!   Sun Mar 09, 2008 4:12 pm

Ok neverman Om hehhe eheh thanks
OO ada uneg-uneg dikit Demi menyetop budaya ngaret, sebaiknya menurut ku buang-buang dehh pepatan "alon-alon waton kelakon" Biar telat asal Selamat", maupun Biar pelan asal selamat" Karena dalam hal-hal tertentu, pepatah-pepatah itu akan ngaret. Terlebih lagi dunia sudah tidak mau lagi mendengarkan alasan dari kegagalan. yang penting adalah berhasil . Karena itu , dari pada pelan-pelan lebih baik lakukanlah lebih dini. Sehingga akan lebih cepat sampai tujuan.
maksudnya , Jangan mengulur-ngulur yang telah ditentukan aturan kerja. langsung kerjakan , atau nantinya tidak akan dikerjakan oleh kita sehingga berbuntut hal yang klise : terlambat Selain itu baik pula untuk memiliki arloji atau Jam pada HP. Dengan begitu kita lebih mudah memantau waktu yakan?


lari
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Stop Ngaret !!!   Mon Apr 07, 2008 6:22 am

Membiasakan sikap disiplin membuat kita bisa hidup lebih bermakna
semua pekerjaan menjadi mudah untuk dicapai Ye...Yes...!!!
bener ga' Intip dulu ya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
shinta dewi
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Female
Jumlah posting : 37
Age : 36
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: Stop Ngaret !!!   Thu Apr 10, 2008 12:17 pm

Maaf yach...aku paling gak suka tuch sama orang yang suka ngaret...alias kesiangan....
sudah keliatan dari kesiangan aja bahwa dia pemalas....wach....
jadi bagi temen temen apalagi yang kerja pagi.....siap siap lah dengan jadwal kerja yang telah ditentukan,,,, kita kan kerja di orang lain, yang pastinya donks perlihatkan loyalitas seorang karyawan yang baik...oke!! cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
shinta dewi
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Female
Jumlah posting : 37
Age : 36
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: Stop Ngaret !!!   Thu Apr 10, 2008 12:18 pm

Stop ngaret...... membuat orang bikin kesal untuk menunggu.... pukul pantat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Stop Ngaret !!!   Sat Apr 12, 2008 12:11 am

shinta dewi wrote:
Stop ngaret...... membuat orang bikin kesal untuk menunggu.... pukul pantat
wahhh menunggu sapa niee hheeh ehhehe Rolling Eyes
Yupss apa lagi tentang nak sekolah yang sukanya kluyupan entah pergi ke mall, pasar, atho djalan. sampai2x sekarang djogja masih banyak wahh parah nieee..
~@ Gara-gara ngaret ..........
Gw di panggil tuk mewakili penanggung wali murid " karna adik gw ngaret dating ke sekolah" ,... Emang Ngaret harus di STOP Ye...Yes...!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Stop Ngaret !!!   Sun Apr 13, 2008 12:24 am

Hare gene masih ngaret...??? Hemmmmm...pergia aja deh kelaut.. Wkwkwkwk

klo di Kahyangan ngaret bisa2 diCau Yau Yi (PHK) kaburrrr deh dollarnya.. Hikkkzzzz...

Klo ngaret..gak bakal laku di Kahyangan... Pokoke ngaret gak bakal kebagian deh.. Mrenges

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Stop Ngaret !!!   Mon Apr 14, 2008 5:27 am

wahh,.. harus disiplin y,... pantes aja.... heee hee hey you
wahh klo dah tumpuk dan lebih cipratin dunk yaa,.....
matreee Ye...Yes...!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fastdilon
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Male
Jumlah posting : 25
Age : 32
Registration date : 14.04.08

PostSubyek: Re: Stop Ngaret !!!   Tue Apr 15, 2008 9:29 am

Ngaret, salah satu hal yang ngeselin di dunia ini !! tapi kalo cewe yang ngaret biasanya gw maklum (kelamaan dandan lol! ) tapi kalo cowo ngaret mah kurang ajar namanya (masa dia dandan dulu pecah )
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Stop Ngaret !!!   Thu May 01, 2008 5:37 pm

@ atas
hehhe ehheheh ngaret cwok bukan kurang ajar Smile melainkan tambah ajar sekalian hehe ehhe. " emang sifat manusia tuu berbeda cuy cuy,... lari
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Stop Ngaret !!!   Fri May 02, 2008 7:54 pm

fastdilon wrote:
tapi kalo cewe yang ngaret biasanya gw maklum (kelamaan dandan :lol:
Karena ceweq suka maen karet gelang

fastdilon wrote:
tapi kalo cowo ngaret mah kurang ajar namanya (masa dia dandan dulu pecah )
Karena cowoq suka pake karet kabe


lari

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Stop Ngaret !!!   Thu May 22, 2008 10:23 pm

heheheh Um Bao niee ada ada .... buat katawa ketiwi nan penasaran orang aja.. wkkw kwkwk kwk.. wakaka haha lari
Yang terpenting lagi adalah klo kita ingin maju dan ga' mau tertindas oleh waktu.. maka kita harus disiplin dan selalu semngat tuk bekerja" seperti dalam pepatan berakit rakit kehulu berenang ke tepian, bersakit - sakit dahulu bersenang kemudian"

toktok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Stop Ngaret !!!   Fri May 23, 2008 12:07 am

gUS hubungan nya pepatah itu dengan KARET apa ya ? guling2

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Stop Ngaret !!!   Sun May 25, 2008 1:26 pm

Justice Bao wrote:
gUS hubungan nya pepatah itu dengan KARET apa ya ? guling2
jahh si um nie..... pake perasaan jua ga' menyangkut... maa karet....
hoho.... ya tuk penyemangat aja lahhh bro... tuu pepatah..
klo ngaret... maa karet betul... sama sama mulur... kolor ijo... Mrenges
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Stop Ngaret !!!   Tue May 27, 2008 3:18 am

bagus emang benar² Dewa Mabok guling2

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
obay
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 327
Age : 32
Location : di lubuk hatimu ( gombalz bgt deh )
Registration date : 23.05.08

PostSubyek: Re: Stop Ngaret !!!   Tue May 27, 2008 4:27 pm

Justice Bao wrote:
Gamapang aja kok, ada ATURAN ada PUNISHMENT ada REWARD.
Aturan mencakup hak dan kewajiban seseorang. .
setujuw om!!! ko pinter sih? tapi itu semua balik sama diri pribadi masing" apa ada niat ga buat hidup disiplin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Stop Ngaret !!!   Tue May 27, 2008 9:57 pm

Gue gitchu locccch Mrenges

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
obay
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 327
Age : 32
Location : di lubuk hatimu ( gombalz bgt deh )
Registration date : 23.05.08

PostSubyek: Re: Stop Ngaret !!!   Tue May 27, 2008 10:20 pm

hemmm catet, peDe bgt siy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Stop Ngaret !!!   Tue May 27, 2008 10:22 pm

Better PD then Minderwarteg Mrenges

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Stop Ngaret !!!   Sat Jun 14, 2008 12:26 am

apaan thuu Better PD then Minderwarteg Rolling Eyes semacam ngater.. paa karet ya,...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Stop Ngaret !!!   Sat Jun 14, 2008 12:29 am

Justice Bao wrote:
bagus emang benar² Dewa Mabok guling2
wkwkkwkw,.. tapi karet gw ga' kecantol um sewaktu mabuk.. hahhahha...
ngater maneh.... gaji.. diundur- undur mulu.. arghhh cuba daa karet gelang
gw jepret dehh juragan Smile masak gajian tanggal 5 seharusnya kan tanggal 30... !!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Stop Ngaret !!!   Sun Jun 15, 2008 2:13 am

Siapa suruh mau jadi bawahan terus Gus , sekali-kali jadi juragan dong Mrenges

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Stop Ngaret !!!   Sun Jun 15, 2008 8:45 pm

Justice Bao wrote:
Siapa suruh mau jadi bawahan terus Gus , sekali-kali jadi juragan dong Mrenges
weikss.. iya pengennya gitu Um,... biar ga' ngaret mulu niee..
terkadang klo lagi kesel truss malah di suruh mulu . dan ga' ada habisnya kan cuapekkk mentang 2 juragan wee.... asal suruh aja...
iya mudah2 tahun depan bisa jadi juragan ... juragan wira wira... / ngosib..
ngater emang teruss terjadi kenapa tetep aja.... pada ngaret... heran gw.... maa semua orang kok kerja kok di buat dengan santainya ga' eling maa besok2nya.. dan akibat dari ngaret.. !! study nabok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Stop Ngaret !!!   Today at 12:04 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Stop Ngaret !!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTS Variasi Ninja 250 (HID PRY 6000k Hi/Low, Stop Lamp Led, sein led model ZX6, Tankpad motif Carbon, Fender eliminatot motif Carbon and Many more) & Carbon Look HARGA MAHASISWA MURAH MERIAH
» WTS Stop Lamp Led Ninja 250 HARGA MAHASISWA MURAH MERIAH
» Windshield & Stop Lamp Ori Ninja 250
» Aneka Lampu Stop LED Kawasaki Ninja250 FI & Z250
» cara pasang stop led lamp

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** PENDHOPO AGUNG *** :: -= Lantar Tanding =--
Navigasi: