Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Mbell absen dulu disini ....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
2N_in_lo
Tamu



PostSubyek: Mbell absen dulu disini ....   Tue Oct 23, 2007 1:38 am

Woooyy mbeLL Lo kalo OL kudu absen disini yaaaahhh , kalo kagak gue godain bini Lo hahahahaahahahaha


Terakhir diubah oleh tanggal Tue Oct 23, 2007 1:42 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
co_gembel
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Male
Jumlah posting : 33
Age : 40
Location : cimanjisen
Registration date : 23.10.07

PostSubyek: Re: Mbell absen dulu disini ....   Tue Oct 23, 2007 1:39 am

mBell hare ini absen dan hadir
neh maen culik dan maen jepret ajah, tapi gpp deh lanjut.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
2N_in_lo
Tamu



PostSubyek: Re: Mbell absen dulu disini ....   Tue Oct 23, 2007 1:41 am

Laaaah biasanya juga Lo kagak dah usah diculik dan nyosor duluan , tuuuh urisin nhaa ataw indri Mrenges Mrenges Mrenges
Kembali Ke Atas Go down
co_gembel
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Male
Jumlah posting : 33
Age : 40
Location : cimanjisen
Registration date : 23.10.07

PostSubyek: Re: Mbell absen dulu disini ....   Tue Oct 23, 2007 1:43 am

juragan_ageung wrote:
Laaaah biasanya juga Lo kagak dah usah diculik dan nyosor duluan , tuuuh urisin nhaa ataw indri Mrenges Mrenges Mrenges

mau ngurus indri ajah deh akh, ud kesemsem ati neh Mrenges
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
2N_in_lo
Tamu



PostSubyek: Re: Mbell absen dulu disini ....   Tue Oct 23, 2007 1:46 am

Tapi mbell kayaknya lebih setia yang pake jilbab itu deh , truss bini Lo yang di Bengkulu gimana tuh , masa Lo punya 2 bini sih , lagi trendi yeeee Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
co_gembel
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Male
Jumlah posting : 33
Age : 40
Location : cimanjisen
Registration date : 23.10.07

PostSubyek: Re: Mbell absen dulu disini ....   Tue Oct 23, 2007 1:49 am

Sssssuuuuuutttttttt :shock: jangan di bongkar dong
serem neh tar gak laku lage Mrenges lage kesemsem ma indri neh :Dgak pake berens
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
2N_in_lo
Tamu



PostSubyek: Re: Mbell absen dulu disini ....   Tue Oct 23, 2007 1:52 am

Laaaaah Lo mah kesemsem mulu, ama kang Jualan Nasi Uduk Kemanggisan aja Lo kesengsem .... eeehh Lo serius nih mau ama Indri ? Kalo Indrinya nolak gimana ?
Kembali Ke Atas Go down
co_gembel
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Male
Jumlah posting : 33
Age : 40
Location : cimanjisen
Registration date : 23.10.07

PostSubyek: Re: Mbell absen dulu disini ....   Tue Oct 23, 2007 1:54 am

tetap berjuang dan terus berjuanghingga duit abis Mrenges eh salah darah penghabisan Mrenges
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
2N_in_lo
Tamu



PostSubyek: Re: Mbell absen dulu disini ....   Tue Oct 23, 2007 1:59 am

Jaaaaaah darah Lo pait lageee plus asyeeeeem
Kembali Ke Atas Go down
co_gembel
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Male
Jumlah posting : 33
Age : 40
Location : cimanjisen
Registration date : 23.10.07

PostSubyek: Re: Mbell absen dulu disini ....   Tue Oct 23, 2007 2:09 am

tetep ajah moga die mau cinta dan sayang sama saya hehehehehe hihihihihi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
2N_in_lo
Tamu



PostSubyek: Re: Mbell absen dulu disini ....   Tue Oct 23, 2007 2:11 am

Iye deh semoga aja ya MbeLL, Indri bisa jadi kekasih gelap Lo .... Lo kan item mbeLL :lol: :lol: :lol:
Kembali Ke Atas Go down
co_gembel
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Male
Jumlah posting : 33
Age : 40
Location : cimanjisen
Registration date : 23.10.07

PostSubyek: Re: Mbell absen dulu disini ....   Tue Oct 23, 2007 2:16 am

hahahahahahaha Mrenges Mrenges Mrenges :lol:
yah semoga deh, kekasih gelap ada terangnyah nanti, yang binun kan kalo kekasih gelapgak terang˛ hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
2N_in_lo
Tamu



PostSubyek: Re: Mbell absen dulu disini ....   Tue Oct 23, 2007 2:18 am

Kalo mo terang , Indri Lo suruh pegang cempor truss jagain jangan sampe mati ,,,,,, hahahahaha Lo Babi Ngepet ya mbeLL ? :lol: :lol: :lol:
Kembali Ke Atas Go down
co_gembel
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Male
Jumlah posting : 33
Age : 40
Location : cimanjisen
Registration date : 23.10.07

PostSubyek: Re: Mbell absen dulu disini ....   Tue Oct 23, 2007 2:27 am

juragan_ageung wrote:
Kalo mo terang , Indri Lo suruh pegang cempor truss jagain jangan sampe mati ,,,,,, hahahahaha Lo Babi Ngepet ya mbeLL ? :lol: :lol: :lol:

serem amat yah Mau ngepet pakelampu cempor Mrenges kek gak ada obor ajah ato patromakbiar lebih enak hehehehe
yah pokoknyah terus berjuang buat Indri deh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ak
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 303
Age : 36
Location : just lost it!!!
Job/hobbies : art of my life
Registration date : 13.10.07

PostSubyek: Re: Mbell absen dulu disini ....   Tue Oct 23, 2007 6:49 pm

teruskanlah
perjuangmu sodara sodari.... :rabbit:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/gofidz
dark_boyz
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Male
Jumlah posting : 37
Age : 27
Location : dI lAnGiT yG bErSinaR teRaNg
Registration date : 27.10.07

PostSubyek: Re: Mbell absen dulu disini ....   Sun Oct 28, 2007 1:12 am

Waaah....mas mbell gi pdkt ma tante indri,ya.....
tenang aza,mas....Q gk doyan ma tante2,qo....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sweet chocotiramissu
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Jumlah posting : 19
Age : 34
Registration date : 28.10.07

PostSubyek: Re: Mbell absen dulu disini ....   Sun Oct 28, 2007 2:32 pm

juragan_ageung wrote:
Kalo mo terang , Indri Lo suruh pegang cempor truss jagain jangan sampe mati ,,,,,, hahahahaha Lo Babi Ngepet ya mbeLL ? :lol: :lol: :lol:

wwhhaaa.... om mBell iniy babi ngepet tha?!??!?! kalo dapet abnyak, jangan lupa bagi2 yah om .... :tongue:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
2N_in_lo
Tamu



PostSubyek: Re: Mbell absen dulu disini ....   Mon Oct 29, 2007 11:17 pm

Mbell, Lo disebelah gw lagikan ? Lo belom mandi yeeee .... busyet dah Lo pake parfum ceweq yaaa , biar anak Tangerang naksir getooo ??? Mrenges
Kembali Ke Atas Go down
co_gembel
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Male
Jumlah posting : 33
Age : 40
Location : cimanjisen
Registration date : 23.10.07

PostSubyek: Re: Mbell absen dulu disini ....   Mon Oct 29, 2007 11:23 pm

juragan_ageung wrote:
Mbell, Lo disebelah gw lagikan ? Lo belom mandi yeeee .... busyet dah Lo pake parfum ceweq yaaa , biar anak Tangerang naksir getooo ??? Mrenges

wadoooh jatoh deh pasar an Razz saya sudah mandi atuh kang Mrenges
tuhkan wangi parfumnyah sampe ke hidung akang Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
2N_in_lo
Tamu



PostSubyek: Re: Mbell absen dulu disini ....   Mon Oct 29, 2007 11:27 pm

Laaaaaah pasaran apaan, palingan Lo kalo dijual sekilo cuma 23 rebu .... Eh ngomong˛ gimana nih ama gebetan Lo, truss kopi arabika nya udah kontak Lo apa kagak ? Bener˛ tuh kopi arabika sakiiiittt yeee .... ambil deeeh mbell buat Lo, entar gw. kontak rani ... wakakakakaka
Kembali Ke Atas Go down
co_gembel
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Male
Jumlah posting : 33
Age : 40
Location : cimanjisen
Registration date : 23.10.07

PostSubyek: Re: Mbell absen dulu disini ....   Mon Oct 29, 2007 11:33 pm

juragan_ageung wrote:
Laaaaaah pasaran apaan, palingan Lo kalo dijual sekilo cuma 23 rebu .... Eh ngomong˛ gimana nih ama gebetan Lo, truss kopi arabika nya udah kontak Lo apa kagak ? Bener˛ tuh kopi arabika sakiiiittt yeee .... ambil deeeh mbell buat Lo, entar gw. kontak rani ... wakakakakaka

yah kang kopi arabika Razz kaga maooooo + kaga jelaaaaaas, tinggi banget omongannyah
mending ama yang di sono enak, setia, baik, dan gak tinggi omongannyah Mrenges
semua yang namanyah kopi arabika sama semuanya " pulang pade sombong "
untung aye kaga doyan ma kopi hehehehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
God of W
Tamu



PostSubyek: Re: Mbell absen dulu disini ....   Mon Oct 29, 2007 11:33 pm

maen ah ke kamar ini hehe, ada apaan yah..??
Kembali Ke Atas Go down
2N_in_lo
Tamu



PostSubyek: Re: Mbell absen dulu disini ....   Mon Oct 29, 2007 11:37 pm

yaaaa mudah˛an Lo kagak berpaling ama yayang yang disono, cuma masa sih Lo diajak kencan ama Kopi Arabika kagak mau sih, padahal Lo kan mo dijemput pake taxi ?

Mbell, jangan˛ doski kemaree nemuin anak˛ nya yeee , abis pas gw. epon rame banget suara anak kecil. Katanya diem di hotel kok suaranya kayak di Rumah Petakan yang berisik banget.

Lo sebagai detektip 0013 kudu selidikin dong tentang dia ... oh ya kalo Lo bisa ngajak dia buat tgl. 3 Nop entar, gw salut deh MbeLL , gw.traktir susu segelas, Lo kan seneng banget ama susu yeee mbeLL, apalagi kalo nyusu langsung dari Sapinyeee Mrenges Mrenges ...
Kembali Ke Atas Go down
God of W
Tamu



PostSubyek: Re: Mbell absen dulu disini ....   Mon Oct 29, 2007 11:43 pm

ngomongin siapa yah ini? hihihhi
Kembali Ke Atas Go down
co_gembel
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Male
Jumlah posting : 33
Age : 40
Location : cimanjisen
Registration date : 23.10.07

PostSubyek: Re: Mbell absen dulu disini ....   Mon Oct 29, 2007 11:44 pm

juragan_ageung wrote:
yaaaa mudah˛an Lo kagak berpaling ama yayang yang disono, cuma masa sih Lo diajak kencan ama Kopi Arabika kagak mau sih, padahal Lo kan mo dijemput pake taxi ?

wah bener kang saya gak mau berpaling dare die di sono " KxxxI " ( T....G ), wah klo kek gitu laen cerita deh hehehehe

juragan_ageung wrote:
Mbell, jangan˛ doski kemaree nemuin anak˛ nya yeee , abis pas gw. epon rame banget suara anak kecil. Katanya diem di hotel kok suaranya kayak di Rumah Petakan yang berisik banget.

wah bisa jai tuh Mrenges aye juga pasdi epon rame banget Mrenges

juragan_ageung wrote:
Lo sebagai detektip 0013 kudu selidikin dong tentang dia ... oh ya kalo Lo bisa ngajak dia buat tgl. 3 Nop entar, gw salut deh MbeLL , gw.traktir susu segelas, Lo kan seneng banget ama susu yeee mbeLL, apalagi kalo nyusu langsung dari Sapinyeee Mrenges Mrenges ...

tanang dalam proses pengusahaan Mrenges moga die bisa dateng
" tapi takut kepanasan, nanti hitam < logat ingres : mode on > " apa lagi di sana bau uuuuuuu
kemaren ajah suruh ke sini naek taksi takut nyasar ape lagi ke sono yah hihihihihh

hahahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Mbell absen dulu disini ....   Today at 4:47 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Mbell absen dulu disini ....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» lam kenal semuanya...absen dulu ah......dari lampung nich.......
» Suara knalpot tak segarang dulu?
» Tentang ide saya ~ mohon saran ~
» katanya aku harus perkenalan dulu, ardelio arthur
» burnout.....

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** PENDHOPO AGUNG *** :: -= SitiHinggil =--
Navigasi: