Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ingin Kulit Halus

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
muhjafar
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 263
Age : 39
Location : Makassar
Job/hobbies : Sport, Denger Muzik, Baca Buku
Registration date : 11.03.08

PostSubyek: Ingin Kulit Halus   Sun Mar 30, 2008 9:40 pm

Buat ce YG'ers yang ingin mempercantik diri bisa mencoba tips dibawah ini.

Kulit halus adalah dambaan setiap kaum hawa, jadi nggak perlu biaya mahal untuk perawatan kulit, cukup menggunakan resep sebagi berikut :

Bahan :
1. gelas kecil jus lemon
2. beberapa batang kayu manis atau cinnamon untuk wewangian
3. dua sendok makan minyak zaitun, dan 1/4 gelas susu.
Jika anda kurang suka bau kayu manis, ganti saja dengan rempah-rempah atau bunga yang harumnya anda suka.

Caranya :
Campurkan semua bahan-bahan ini dalam satu wadah. Lalu masukkan ke dalam bathtub jika anda ingin menggunakannya untuk mandi. Atau cukup di baskom kecil untuk sekedar merendam kaki misalnya. Berendamlah selama kira-kira 15 menit sambil menggosok-gosok kulit anda.

Setelah itu bilas dengan air bersih lalu mandi dengan menggunakan sabun biasa. Setelah melakukan ini secara rutin selama beberapa minggu, kulit anda dijamin halus selembut sutra.
selamat mencoba.
Semoga bermanfaat.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.jafar2001.blogdetik.com
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Ingin Kulit Halus   Sun Mar 30, 2008 10:06 pm

@atas horeee!!! makasih banget wat tipsnya..semoga ce2 YG akan punya kulis yang sutra semua.. Ye...Yes...!!! heuheuheuheu

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Ingin Kulit Halus   Mon Mar 31, 2008 2:38 pm

kalau saya gimana mau halus ya , penuh sama jenglot eh jenggot Sleep Sleep

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
JACK SEPARO
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 815
Age : 36
Location : Buitenzorgh @ Stone City
Registration date : 22.12.07

PostSubyek: Re: Ingin Kulit Halus   Mon Mar 31, 2008 7:41 pm

Kalo kulit sayah mah hitam manis wakaka
maklum...waktu kecil doyan ngejar layangan toktok
jadi ngaruh pas dah usia segono lari

Quote :
Buat ce YG'ers yang ingin mempercantik diri bisa mencoba tips dibawah ini.

Kulit halus adalah dambaan setiap kaum hawa, jadi nggak perlu biaya mahal untuk perawatan kulit, cukup menggunakan resep sebagi berikut :

Bahan :
1. gelas kecil jus lemon
2. beberapa batang kayu manis atau cinnamon untuk wewangian
3. dua sendok makan minyak zaitun, dan 1/4 gelas susu.
Jika anda kurang suka bau kayu manis, ganti saja dengan rempah-rempah atau bunga yang harumnya anda suka.

Caranya :
Campurkan semua bahan-bahan ini dalam satu wadah. Lalu masukkan ke dalam bathtub jika anda ingin menggunakannya untuk mandi. Atau cukup di baskom kecil untuk sekedar merendam kaki misalnya. Berendamlah selama kira-kira 15 menit sambil menggosok-gosok kulit anda.

Setelah itu bilas dengan air bersih lalu mandi dengan menggunakan sabun biasa. Setelah melakukan ini secara rutin selama beberapa minggu, kulit anda dijamin halus selembut sutra.
selamat mencoba.
Semoga bermanfaat.

Wah buat cewe doang yakz haa..? masa siy..
kaga bisa pake gw pusing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Ingin Kulit Halus   Mon Mar 31, 2008 10:34 pm

@Um Jack... Heuheuheu... ingin putih ya Um.. Dea ma Enni ahlinya nih... beuuhh..!! Masukin mesin cuci, kasih Bayclean rendam setengah Jam... Abis tuh di kucek2 terus di keringin abis tuh di setrika.. Wis pasti putih mulus.... Wkwkwkwkkwkwk wakaka lari ngumpet

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
JACK SEPARO
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 815
Age : 36
Location : Buitenzorgh @ Stone City
Registration date : 22.12.07

PostSubyek: Re: Ingin Kulit Halus   Mon Apr 21, 2008 7:33 pm

YENI GALUH NURPRATIWI wrote:
@Um Jack... Heuheuheu... ingin putih ya Um.. Dea ma Enni ahlinya nih... beuuhh..!! Masukin mesin cuci, kasih Bayclean rendam setengah Jam... Abis tuh di kucek2 terus di keringin abis tuh di setrika.. Wis pasti putih mulus.... Wkwkwkwkkwkwk wakaka lari ngumpet

Jahhhhhh....yang ada kulit gw makin blesek kusam atuh mba dea pusing
kenapa ga pake bayclean ajah pusing

Oyah mo nanya Rolling Eyes
kalo luluran itu bagusna berapa hari sekali lol!
trus kalo mandi pake lulur ga pake sabun mandi lagi bagus apa engga haa..? masa siy..
pleasss share nya Ciayo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ingin Kulit Halus   Today at 4:47 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Ingin Kulit Halus
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» SOLD OUT : Jaket kulit merk Mastro Tech (M-Tech) - Second (bekas)
» Jaket kulit Alpinestars MX-1 Original USA
» WTS: Jaket Kulit Sapi (Update Harga)
» Dompet Pria Handmade! 100% Kulit Sapi Asli!
» WTS: Jaket Kulit Asli & Sarung Tangan Kulit Asli

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** KAPUTREN *** :: -= Sasono Kenconodewi =--
Navigasi: