Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Pekerjaan Rumah Tangga Bisa Pengaruhi Gairah Seksual

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-
avatar

Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Pekerjaan Rumah Tangga Bisa Pengaruhi Gairah Seksual   Fri Apr 04, 2008 7:08 pm

Para ahli mengemukakan bahwa kaum pria di Amerika telah meningkatkan intensitas pekerjaan rumah tangga mereka untuk mencapai kehidupan seksual yang lebih baik.

"Semakin banyak hal yang bisa dilakukan oleh para pria di sekitar rumah mereka, maka akan semakin bahagia pula pasangannya," kata seorang sosiolog Scott Coltrane dari University of California, Riverside, yang menyusun laporan yang diterbitkan dalam bentuk sinopsis di website Council of Contemporary Families (CCF), seperti yang dilansir oleh AFP.

"Saat para pria melakukan lebih banyak pekerjaan rumah tangga, persepsi kaum wanita akan keadilan dan kepuasan dalam pernikahan semakin meningkat, dan pasangan tersebut mengalami lebih sedikit konflik," kata laporan tersebut.

'Penghargaan' bagi kaum pria yang banyak membantu pekerjaan rumah akan berarti peningkatan hubungan seksual. Para ahli terapi berpendapat bahwa ada korelasi langsung antara dua hal tersebut, yakni keterlibatan kaum pria untuk urusan rumah tangga dan frekuensi hubungan seksual.

Dalam sebuah pernyataan yang ditulis di website CCF, seorang psikolog bernama Joshua Coleman berpendapat bahwa berbagi tugas pekerjaan rumah tangga sangat berkaitan erat dengan kepuasan dalam pernikahan dan hal itu berarti peningkatan kualitas hubungan seksual juga.

"Para istri mengaku mengalami perasaan yang lebih menggebu soal seks dan lebih sayang pada suami mereka, yang peduli pada pekerjaan rumah tangga," kata Coleman, anggota senior dari CCF.

Para lelaki di Amerika saat ini menghabiskan waktu sebanyak tiga kali lebih banyak bersama anak-anak mereka saat ini daripada mengerjakan pekerjaan rumah tangga, dibandingkan dengan yang mereka lakukan di tahun 1960, kata studi tersebut.

Waktu yang dihabiskan oleh para wanita bersama anak-anak mereka berlipat ganda, juga menurut laporan tersebut, mengindikasikan bahwa baik para ibu maupun ayah makin meningkatkan rasa tanggung jawab pada diri mereka. Namun hal itu malah bisa membawa dampak negatif pada hubungan intim pasangan itu sendiri.

"Peningkatan intensitas dalam mengasuh anak baik pada para suami maupun istri akan menambah waktu mereka bersama dengan anak-anak mereka, namun mengurangi saat-saat romantis untuk berdua," tulis Coleman.

"Para lelaki dimanapun juga melakukan lebih banyak hal. Baik itu lelaki Italia maupun Spanyol, sebagai contoh, juga melakukan lebih banyak hal," tambah Coleman.

Dan laporan tersebut mencatat adanya 'kemajuan yang menggembirakan' bagi para pasangan yang bisa membagi tanggung jawab antara pekerjaan dan perhatian pada keluarga.

Walaupun pada kenyataannya para pria berada di belakang wanita untuk urusan rumah tangga, namun mereka bergerak ke arah yang tepat dan mencapai hasil yang optimal, baik untuk tanggung jawab sebagai orang tua maupun tanggung jawab pada pasangan masing-masing.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-
avatar

Male
Jumlah posting : 1991
Age : 46
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Pekerjaan Rumah Tangga Bisa Pengaruhi Gairah Seksual   Fri Apr 04, 2008 9:07 pm

makasih artikel nya ya De, besokČ bikin PR aaaaaah Sleep

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
muhjafar
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-
avatar

Male
Jumlah posting : 263
Age : 40
Location : Makassar
Job/hobbies : Sport, Denger Muzik, Baca Buku
Registration date : 11.03.08

PostSubyek: Re: Pekerjaan Rumah Tangga Bisa Pengaruhi Gairah Seksual   Fri Apr 04, 2008 10:00 pm

kalo qw siy ga perlu ada PR-PR segala soalnya belum ada pasangan.Ciayo
kecuali kalo buat persiapan, biar kalo dah ada pasangan sudah terbiasa dengan Pekerjaan Rumah.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.jafar2001.blogdetik.com
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-
avatar

Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Pekerjaan Rumah Tangga Bisa Pengaruhi Gairah Seksual   Fri Apr 04, 2008 11:09 pm

@Justice... Heuheuheuheu... PR apa yang mo dibikin Kang..?? matematika ato fisika nih..?? lari

@Jafar... Ye...Yes...!!! Ciayoo aja ya Jafar.. Ciayo Bikin persiapan yang matang biar biasa ntar.. Mrenges good

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-
avatar

Male
Jumlah posting : 1991
Age : 46
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Pekerjaan Rumah Tangga Bisa Pengaruhi Gairah Seksual   Sat Apr 05, 2008 1:51 pm

De , kayak nya PR MATIMATIAN deh Mrenges

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-
avatar

Male
Jumlah posting : 1991
Age : 46
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Pekerjaan Rumah Tangga Bisa Pengaruhi Gairah Seksual   Sat Apr 19, 2008 2:52 pm

Kok ngga ada yang suka bikin PR ya ? Sleep
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-
avatar

Male
Jumlah posting : 890
Age : 31
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Pekerjaan Rumah Tangga Bisa Pengaruhi Gairah Seksual   Sun Apr 20, 2008 10:47 pm

wahh mungkin dahh capek loyo,... hhehe hehe. lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-
avatar

Female
Jumlah posting : 616
Age : 33
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: Pekerjaan Rumah Tangga Bisa Pengaruhi Gairah Seksual   Tue May 06, 2008 11:43 am

Loyo...??
Makanya harus..Roso..Roso
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-
avatar

Male
Jumlah posting : 1991
Age : 46
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Pekerjaan Rumah Tangga Bisa Pengaruhi Gairah Seksual   Tue May 06, 2008 4:40 pm

DEA wrote:
"Peningkatan intensitas dalam mengasuh anak baik pada para suami maupun istri akan menambah waktu mereka bersama dengan anak-anak mereka, namun mengurangi saat-saat romantis untuk berdua,"

Rasa gairah itu berkurang karena si istri/suami lebih fokus pada anakČ mereka dan pada saat ingin bermesraan malah rasa lelah setelah bercengkrama dengan anak.
Tapi itu mungkin bukan suatu alasan yang utama, yang terpenting adalah rasa sayang dan keinginan untuk membahagiakan sehingga alasan itu bisa ditepis.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
Sponsored content




PostSubyek: Re: Pekerjaan Rumah Tangga Bisa Pengaruhi Gairah Seksual   

Kembali Ke Atas Go down
 
Pekerjaan Rumah Tangga Bisa Pengaruhi Gairah Seksual
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [Tantangan] Hanya 5% orang yg bisa melakukan ini "bagaimana dgn detektif?"
» HELPPPPPPP GA bisa oper gigi
» WTA- radiator bocor kira" bisa dibenerin ga yaa?
» Gak bisa pindah gigi dari netral ke 1
» HELPP!! Motor ga bisa distarter saat masuk gigi

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** KAPUTREN *** :: -= Sutra Asmorodhono =--
Navigasi: