Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 " HealthY Gossip"

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: " HealthY Gossip"   Mon Apr 07, 2008 7:23 am

Bergosip? siapa sih yang nggak suka nggosip? siapa pula yang nggak pernah nggosip? Bahkan cowok pun nggak jarang bergosip, apalagi cewek ! wah mantap !
Dimana -mana kita bergosip. Di halte, Di Kantor , waktu istirahat, bahkan waktu ngerjain pekerjaan ! Sudahlah, mengaku saja Nggak cuma di kantor di rumahpun kita selalu disuguhi beraneka ragam jenis gosip dengan bermacam media. Ibu nggosip, pembantu nggosip, tetangga nggosip, televisi nggosip, koran pun nggosip! GIla!

Objek yang akan di gosipkan pun bisa bermacam-macam , artis bisa, bos kita yang serem,temen nyebelin, apalagi. Bahkan terkadang kalau udah kehabisan bahan untuk digosipin, cewek-cwek cantik yang nggak kita kenal yang sedang lewat di depan kita pun mungkin bisa kita gosipin.
Nah. Les't talk about it. Lalu sebenarnya, nggosip itu boleh nggak sih ! saya nggap akan pernah bisa men-judge gosip itu haram atau halal. Karena toh, kita semua butuh gosip. BIsa bayangkan dunia tanpa gosip? Oh , garing sekali. Boleh dibilang, gosip sudah bagian dari hidup. Bahkantanpa gosip kita nggak akan pernah tahu kalau Arie PETERPAN sang idola telah menjadi duda?
Yang sepertinya akan kelewatan adalah ketika kita tetap menggosip, padahal jelas-jelas tahu Kalau gosip itu salah. Misalnya , kita tetap mengosip teman kita kalu dia selingkuh, padahal kita jelas- jelas tahu kalau teman kita itu kenyataannya nggak selingkuh!
Perkembangan gosip yang begitu pesat juga menbuat fungsi gosip jadi disalah gunakan. Contoh yang jelas adalah buat menfitnah Orang! Ada saja orang yang dengan sengaja menyebarin berita yang nggak bener dengan tujuan bikin orang tersebut meenjadi jelek namanya. Lalu kita harus gimn?
Dimana- mana yang namanya berlebihan itu nggak baik. Behubung saya sendiri juga orang yang suka bergosip, saya nggak akan ( dan kayaknya ga'isa melepas diri) dari mengosip. Karena percaya atau tidak menggosip kita bisa menjadi gaul,rite? Nah,baru ketika acara menggosip sudah ngalor ngidul nggak jelas baru deh saya mulai tutup mulutt dan dengerin aja. Atau kakau sudah mulai gerah saya akan mengalihkan bergosip itu ke topik lain yang lebih " netral"
Dan siapa bilang gosip cuma arti dan temen-temen . gosip bisa kita haluannya sesuatu yang menjadi smart . Apa misalnya? Coba saja kalian bergosip tentang pemilu AS, bahwa Barack OBarna ternyata pernah tinggal di indonesia! saya pernah ngoosipin dia bersama temen-temen dan akhirnya berkesimpulan bahwa ia ganteng juga. Dan saya terus sadar bahwa topik pemilu As gak berat- berat amat kok. Ini yang saya sebut dengan Gosip Healthy Gossip. Gosip sehat Mau coba? good
>>>>>@ Dear Sarah Karinda / friends Djogja.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
" HealthY Gossip"
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» (Wts)" Pitstop Motorsport" Updated Catalogue see Page 1. [BATLAX 090] [HyperPro Holland]-[Yoshimura USA]-[SRD Racing Development U.S.A]-[REMUS]-[Bodywork]-[Lightings] Etc!
» WTB macem", yang punya barang istimewa "MASUK SAJA"
» Kero-kero pi "dan-dan" lagi....O_o
» Si hijau bercutting monster energy from ex "top jaya" bandung new upgrade page 1
» red "MUSIC ART" look

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** TAMAN SARI *** :: -= Sasana Pujangga =--
Navigasi: