Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Depresi ? Hindari situs Internet

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Depresi ? Hindari situs Internet   Sun Apr 13, 2008 4:26 pm

London - Orang yang sedang depresi dan punya kecenderungan bunuh diri bisa jadi perlu menghindari internet. Sebuah studi menunjukkan, situs pendukung bunuh diri lebih banyak dari pencegahnya.

Tepatnya, hal itu adalah hasil sebuah penelitian yang di Inggris. Ternyata, jika memanfaatkan internet untuk mencari informasi tentang bunuh diri akan lebih banyak didapati situs yang mendukung aksi bunuh diri daripada yang berusaha mencegahnya.

Para peneliti yang berasal dari Universitas Bristol, Oxford dan Manchester mengetikkan 12 istilah sederhana yang berkaitan dengan bunuh diri di beberapa situs pencarian informasi. Kemudian mereka menganalisa 10 situs pertama yang ditampilkan oleh setiap situs.

Secara total ada 480 hasil pencarian yang dianalisa dengan jumlah situs kurang lebih 240. Sebanyak 90 situs tersebut mendedikasikan diri sebagai situs bunuh diri, dengan hampir separuhnya disebut mendorong atau memfasilitasi aksi bunuh diri.

Lebih lanjut, 44 situs memberikan informasi tentang bunuh diri baik secara apa adanya maupun dalam benutk lelucon. Sedangkan yang terfokus pada upaya pencegahan bunuh diri hanya 62 situs.

Lucy Biddle, ketua penelitian tersebut, mengungkapkan cara utama untuk mencegah akses terhadap situs yang mendorong aksi bunuh diri adalah penggunaan filter. "Hasil penelitian ini menunjukkan begitu mudahnya memperoleh informasi terperinci tentang cara-cara bunuh diri," tambah Biddle, seperti dikutip detikINET dari BBC, Minggu (13/4/2008).
[b]

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Depresi ? Hindari situs Internet   Fri May 02, 2008 7:59 pm

De , saya belom mudeng tuh ngarti-in tulisan ini , maklum laaaah katro Sleep

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
JACK SEPARO
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 815
Age : 36
Location : Buitenzorgh @ Stone City
Registration date : 22.12.07

PostSubyek: Re: Depresi ? Hindari situs Internet   Fri May 02, 2008 8:19 pm

situs yang mendorong bunuh diri mang na ada ya kesel

sumvah.......depresi kaya gini pernah gw alamin......bawaannya bukan bunuh diri mba.....tapi makan mulu ma ketawa mulu

jadi gelo urang pecah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Depresi ? Hindari situs Internet   Sat May 03, 2008 9:55 am

De , kalau mau bunuh diri sih ngga perlu cari interneT mending ke warung sebelah cari baygon cair terus campur es sirup , dijamin 5 menit bablaaaas nyawa ne Sleep
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Depresi ? Hindari situs Internet   Sun May 04, 2008 11:04 am

wkwkkwkwk... Kalian ini ada2 aja.. haha Embuh ora weruh.. (gak tau ding) Rolling Eyes Wong artikel ini cuma copasan kok.. Hehehe

Mungkin cara bunuh diri orang2 London beda ama versi Indo kali yak..?? Rolling Eyes what's  up

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Depresi ? Hindari situs Internet   Sun May 04, 2008 11:59 am

Trus yang paling enak yang gimana ya De , supaya ngga sakit atau ngga kerasa gitu, pokoknya tuh nyawa langsung bablas. Mrenges

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Depresi ? Hindari situs Internet   Sun May 04, 2008 12:34 pm

Teknik Bunuh Diri dengan Detergen Jadi Tren

Tokyo - Bunuh diri dengan menghirup gas beracun yang dihasilkan dari detergen pakaian sepertinya sedang menjadi tren di negeri Sakura. Setidaknya dalam sebulan telah ditemukan 8 kasus bunuh diri dengan menggunakan teknik tersebut.

Tidak hanya menggunakan gas beracun yang dihasilkan dari detergen pakaian, mereka bahkan mengikuti metode cara bunuh diri yang telah tersebar melalui situs di internet. Korban sebagian besar meninggalkan pesan tak jauh dari jasad mereka.

Seperti kasus terakhir yang ditemukan oleh kepolisian di Kochi, Jepang selatan, secara
mengejutkan mereka menemukan seorang perempuan yang baru berusia 14 tahun tergeletak di kamar mandi apartemen.

Di sebelahnya ditemukan boks detergen pakaian. Entah bagaimana caranya, bau yang dihasilkan dari pencuci pakaian ternyata menghasilkan gas hidrogen sulfida beracun dan memaksa 120 tetangganya untuk evakuasi sementara.

"Kita tetapkan bahwa dia meninggal karena gas beracun. Kita juga pastikan gas hidrogen sulfida yang menyebabkan kematian tersebut," kata salah satu petugas kepolisian, seperti yang dilansir AFP, Kamis (24/4/2008).

Selain mendapati, perempuan yang identitasnya masih disembunyikan itu tewas mengenaskan, di depan pintu apartemennya terdapat pesan berbunyi "ruangan ini dipenuhi gas beracun".

Sementara di Shinoyama, seorang pria berusia 30 tahun juga ditemukan tewas pada Kamis pagi di pelataran parkir sebuah taman.

Lagi-lagi, polisi yang menangani kasus tersebut menemukan kotak detergen serta surat bunuh diri di dalam mobilnya. Di kaca bagian mobil juga ditemukan pesan berisi "mobil ini dipenuhi oleh gas hidrogen sulfida beracun".

Tak jauh berbeda, di Kyoto, seorang pria juga ditemukan pada Kamis malam di dalam mobil. Yang ini, pesan bertuliskan, "Jangan dibuka. Gas berbahaya," terpampang di kaca mobilnya.

Lalu, pria 27 tahun bunuh diri dengan cara yang sama di rumahnya di Kobe. Naasnya, ayahnya yang tengah berada serumah dengannya menjadi korban, karena ikut menghirup udara beracun itu. Di usia 64 tahun ayah pelaku bunuh diri itu meninggal sebelum dapat menyelamatkan diri.

Meski telah banyak ditemukan kasus yang serupa, belum ada data statistik yang mengenai percobaan bunuh diri menggunakan teknik tersebut.

Namun, surat kabar Nikkei telah menemukan setidaknya ada delapan kasus selama beberapa bulan.

detik.com

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
obay
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 327
Age : 32
Location : di lubuk hatimu ( gombalz bgt deh )
Registration date : 23.05.08

PostSubyek: Re: Depresi ? Hindari situs Internet   Tue May 27, 2008 10:23 pm

ko om bao mo bunuh diri?? yah jangan dong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Depresi ? Hindari situs Internet   Tue May 27, 2008 10:28 pm

Kenafaaaaa Thayaaaaang ? Huaaaaatchyyyyyyy

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
obay
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 327
Age : 32
Location : di lubuk hatimu ( gombalz bgt deh )
Registration date : 23.05.08

PostSubyek: Re: Depresi ? Hindari situs Internet   Tue May 27, 2008 10:31 pm

masa ga tau bunuh diri kan dosa, mbo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Depresi ? Hindari situs Internet   Wed May 28, 2008 1:53 pm

duh...ngapain juga ya hidup sekali dibikin susah....nikmatin aja..........emang sih kita selalu ada masalah....tapi bunuh diri bukan solusi satu2nya....................
hindari stress dan depresi.....cari kesibukan diluar aktivitas rutin.........kaya Najwa ma Echa...kalo lagi bt suka ke spa bareng.....luluran.....mandi susu....manicure....pedicure........
kan akhirnya bisa rileks...............................
Kembali Ke Atas Go down
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Depresi ? Hindari situs Internet   Wed May 28, 2008 4:32 pm

BaaaaaaaaaaaaaaaY adaaaa NAJWA

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
obay
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 327
Age : 32
Location : di lubuk hatimu ( gombalz bgt deh )
Registration date : 23.05.08

PostSubyek: Re: Depresi ? Hindari situs Internet   Wed May 28, 2008 4:39 pm

emangnye kenape??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Depresi ? Hindari situs Internet   Wed May 28, 2008 4:42 pm

..... kali aja .... ... terus kita ... ya siapa tau

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
JACK SEPARO
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 815
Age : 36
Location : Buitenzorgh @ Stone City
Registration date : 22.12.07

PostSubyek: Re: Depresi ? Hindari situs Internet   Wed May 28, 2008 7:56 pm

Justice Bao wrote:
..... kali aja .... ... terus kita ... ya siapa tau ..................

Gw dapet bintang kejora Ye...Yes...!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Depresi ? Hindari situs Internet   Fri May 30, 2008 11:29 pm

JACK SEPARO wrote:
Gw dapet bintang kejora Ye...Yes...!!!

hemm.... adanya kejora jiwa Um... ,.... wakaka
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Depresi ? Hindari situs Internet   Today at 2:27 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Depresi ? Hindari situs Internet
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Koneksi internet
» IGO... seni menyerang, bertahan dan memperluas wilayah...
» Tukeran No HP yuk...
» Ramalan Dunia Dari Tahun 2010 Sampai 5079
» KL Gangster (2011) DVDRip

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** PENDHOPO AGUNG *** :: -= Lantar Tanding =--
Navigasi: