Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Apa Motor Anda ....!!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-
avatar

Male
Jumlah posting : 890
Age : 31
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Apa Motor Anda ....!!!!   Mon Apr 14, 2008 7:13 am

motor gw
HONDA
HONDA memang mengrti saya
tau kondisi saat ini, dijaman yang susah
HONDA selalu menjadi yang terbaik buat saya. here ahak ahak hey you
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
JACK SEPARO
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-
avatar

Male
Jumlah posting : 815
Age : 37
Location : Buitenzorgh @ Stone City
Registration date : 22.12.07

PostSubyek: Re: Apa Motor Anda ....!!!!   Mon Apr 21, 2008 7:59 pm

Gw juga HONDA Ye...Yes...!!!
2000 pertengahan - 2003 gw pake punya nyokap yang SUPRA X

2004 akhir ampe hari ini pake SUPRA Fit orange
gatau kenapa gw pilih yang warna orange wakaka
langsung cinta aja gw ma warna orange wakaka

Pernah kejadian lucu....pas supra fit ini pertamax keluar
ada razia polisi di jembatan merah bogor........disangkanya motor gw motor Pak POS wakaka wakaka

Al hasil gw lolos razia....padahal waktu itu SIM ma STNK gw ketinggalan di rokum wakaka wakaka
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-
avatar

Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Apa Motor Anda ....!!!!   Wed Apr 23, 2008 4:41 pm

Kalo Motor Karuhun sih Binter Merzy yang 200 CC , ada 3 ( 1 modif, 2 standard ) secara pernah aktif di klub begono.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
ristiani
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-
avatar

Female
Jumlah posting : 276
Age : 33
Location : Mahayuna Ayuna Kadatuan
Job/hobbies : dengerin musik, bermimpi, dolan
Registration date : 15.01.08

PostSubyek: Re: Apa Motor Anda ....!!!!   Wed Apr 30, 2008 10:32 pm

Mio racing.....cwe banget ya....

tau ngga gara" keseringan pake automatic.....pake yang ada giginya jadi kararagok lupa lagi, hehehhehe


flower
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-
avatar

Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Apa Motor Anda ....!!!!   Fri May 02, 2008 7:42 pm

ristiani wrote:
Mio racing.....cwe banget ya....

kenapa Mio ? karena waktu dicubit Ristiani ngejeriiit .... Miiiiiiioooooooow Sleep Sleep

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Apa Motor Anda ....!!!!   Sun May 25, 2008 10:10 am

*Satria F (Thailand punya)
*Ninja Krr 2007
tenang standard semua koq . . ~
bounce <- espresi gajebo
Kembali Ke Atas Go down
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-
avatar

Male
Jumlah posting : 890
Age : 31
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Apa Motor Anda ....!!!!   Sun May 25, 2008 2:17 pm

12yuma wrote:
*Satria F (Thailand punya)
*Ninja Krr 2007
tenang standard semua koq . . ~
bounce <- espresi gajebo
hemmm asyik niee.. bro.. uhh ya.. paa ga' boros thuhh paa lagi sekarang BBM naik..
Apa ga' ambil alih niee. kee merek honda.. hahahh kayak promosi aja niee... hehheheh
yukkk .. share yukk sebagai ajang comuniti...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Apa Motor Anda ....!!!!   Sun May 25, 2008 8:28 pm

boros 2-2 nya
hahahaha
1 : 27
suzuki ama kawasaki gw
yah mo gimana lg itu uda di standardin
drpd dulu 1 : 22
~
cumen g jarang jalan2 pake motor si
paling cumen ke kantor .. . trus ngetem berminggu-minggu di kantor ~
balik ke kost jarang2 ~ sekali balik kost juga pergi ke kantor nya berminggu-minggu lg
so irit deh ~

Kalo tiap hari di pake . . nyerah juga si .. mending pake tiger / honda supra
yg irit2
Kembali Ke Atas Go down
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-
avatar

Male
Jumlah posting : 890
Age : 31
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Apa Motor Anda ....!!!!   Sun May 25, 2008 9:24 pm

denger2 ... akoe klo mesin motor Suzuki... bisa di iritkan..... pake apa gitu... dan bagian apa .. aku sendiri jua kurang mudeg maa dalam2nya... hehe hehe..
weikss enak jua...
seminggu... ganggur tuhh motor.. paa ga' kasihan maa motor.. di diemin terus ga' takut rusak bro... .. heehh klo aku sendiri sehari aja ga' pegang ,waa... tangan gemes baget... mainin gas motor..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Apa Motor Anda ....!!!!   Mon May 26, 2008 8:08 am

humm asal standard aja irit koq ~ 4T ini ~ :p kalo mo irit lg . .nda tau juga deh
kalo uda di ganti pilot jet,cdi,knalpot / knalpot di bobok ya boros deh :p
nda hobby juga si utak atik motor Smile)
cuman terima beres pake aja uda
hoh ohohoho

andai ada yg tau gmn cara ngiritin ntu mesin suzuki
boleh di sharing2 deh :p

kalo soal seminggu kgk di pake2
nda rusak si mesin, asal pas mo di nyalain, di sela2 dulu berkali2 kunci kontak di off..
asal oli nya muter dulu di mesin ~ gpp deh
1 minggu gak pakai
paling cuman karatan besi2 nya (di Handle rem,kopling,gear,rante),tp di cuci poles juga kilat lg deh ~ ho ho ho
Kembali Ke Atas Go down
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-
avatar

Male
Jumlah posting : 890
Age : 31
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Apa Motor Anda ....!!!!   Tue May 27, 2008 11:50 pm

hemm... yupps... emang benr tuhh... !! Smile
tapi masak iya.. sampai sedetail itu... klo akoe sendiri kurang detail banget bro... ga' ada waktu. tukk bersihin ... paling cuma 3 bulan sekali masuk AHASS servise Honda.. hahahha..
iya niee.. klo akoe juga tinggal pake... yang penting jalan.. truss ga' rewel/ rusak.
Honda emang yenengin. dehh lho kok jadi Honda,.. eh suzuki... kau gimana hehe sorry ga' isa bantu jee.. ngiritinya.. klo seminggu ga' dipake itu lah jalan yang terbaik tuk irit.. hue hue... kan yang penting berguna.. bro.. paa lagi tukk mejeng weiksss.... mak nyuss... wakaka
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Apa Motor Anda ....!!!!   Wed May 28, 2008 11:33 am

iya ~
yg suzuku eh suzuki paling jauh jalan sampe Lembang (bandung tuh..)
jakarta (ancol) - Bandung (jln Peta)
ngeluarin biaya bensin ( ampir 300k ) 1lt nya waktu itu 5800
tiap pomp bensin berenti.. wkakwka buka jok ngintip bensin
(abis kgk ada Kilometer sieh) ~
ni poto kenang2an nya . . .

g yg kanan . . .
itu pas perjalanan pulang dr bandung ke jakarta jam 7:30an
Ngetem di cipayung ngopi,nah itu pas mo lanjot jln lg. . :p
wahh kangen touring.. ~
Kembali Ke Atas Go down
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-
avatar

Male
Jumlah posting : 890
Age : 31
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Apa Motor Anda ....!!!!   Thu May 29, 2008 8:03 pm

yapss.. wenak tenan.. heheh... Suzuki.... Smile akoe tadi nyoba pegang. emang tarikannya kenceng bro... klo untuk tancap gas...... !! emang jagonya.... Smile applaus
hemm.. gimana klo kdjogja.... hehe... tambah jauh.. touringnya bro....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Apa Motor Anda ....!!!!   Fri May 30, 2008 6:15 am

bole2 ~
ke djogja~
tp kgk mo bawa motor ah
goncengan aja bawa carrier bawa carrier da gpp ~
hahaha
Kembali Ke Atas Go down
lankelana
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Male
Jumlah posting : 12
Age : 40
Registration date : 29.05.08

PostSubyek: Re: Apa Motor Anda ....!!!!   Fri May 30, 2008 1:08 pm

Ikutan yakk..! (culangung ih, warga baru sok2an nyamber deh..., gpp dink kan baru )

Kayaknya motor gw nih yg paling ga ngetop, secara gw pake Bajaj Pulsar.
Lumayan irit, kena 1:50. Tapi biarpun irit, msh mau diajak lari 120 km/jam. Paling asik klo buat turing, handling enak, model lumayan lah. yg asik tuh perangkat digitalnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Apa Motor Anda ....!!!!   Fri May 30, 2008 11:34 pm

iya manteb pulsar ...
saiah si demen,cumen dia rem blkng nya lom cakram yah ..
hm.... trus . . isi bensin nya apa tu ..
Kembali Ke Atas Go down
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-
avatar

Male
Jumlah posting : 890
Age : 31
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Apa Motor Anda ....!!!!   Sat May 31, 2008 12:03 am

wahhh model baru niee. yukk come bro.. naa Bajai... ajaibnya bisa naik gedung..?
hehheh.... wahh klo tentang rem akoe ramudeng.. lagian cuma lewat athoo .. nyalip motor Bajai. huehue... pass mau mogok lampu merah.. hahhah.. klo tancap gas.. tetep kalah.. Mrenges
bawel
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
lankelana
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Male
Jumlah posting : 12
Age : 40
Registration date : 29.05.08

PostSubyek: Re: Apa Motor Anda ....!!!!   Sat May 31, 2008 12:23 am

@yuma: bener bro, rem belakang msh pake tromol pos 212 wiro sableng. D
tp utk power yg cuma segitu plus lagi bobot yg lumayan berat emang blom perlu sih pake rem cakra. msh relevan lah utk motor sport touring. Klo sport murni kyk CBR emang seh mantesnya pake rem cakra.
Kompresi mesin 1:9.6, jd hrsnya pake bbm oktan di atas 90 semisal pertamax. tp klo minum pertamax terus bisa tekor uy, makanya gw pake premium campur obat kuwat. lumayan maknyosss

@bagus: mongtor ane bukan yg model naek gedung bro, itu yg keluaran terbaru 200cc, klo yg ane keluaran thn 2007 180cc, tp lebih hebat lagi, ditembakin dr helikopter ga kena2 Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-
avatar

Male
Jumlah posting : 890
Age : 31
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Apa Motor Anda ....!!!!   Fri Jun 06, 2008 7:29 am

lankelana wrote:


@bagus: mongtor ane bukan yg model naek gedung bro, itu yg keluaran terbaru 200cc, klo yg ane keluaran thn 2007 180cc, tp lebih hebat lagi, ditembakin dr helikopter ga kena2 Razz
weikss malah lebih canggih.. heheh coba di kasih Bomm paa... ga' papa.. asalkan motor BajaYnya diem truss kena dehh here.... rusakkah motor Bajay huehue. ... haha hemm klo ngomongin rem segala emang ga' ada duanya ya Bajai .. pake aji wira sableng truss makanyan Bensin pake ubat kuat.. hiksss motor aneh kali.. tapi kiranya gw gii masih sayang maa HONDA ....[ Supra Fit ] dijamin awett setrandars ga' ada aneh aneh huehue.. yang ada malah irit banget.. bawel
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Apa Motor Anda ....!!!!   

Kembali Ke Atas Go down
 
Apa Motor Anda ....!!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» pernahkah motor anda dilecetin oleh tangan jahil
» jasa untuk pengecatan bodi n velg motor ninja kesayangan anda
» Jangan sebut anda Rider sejati atau Hobi motor kalo tidak punya produk ini...
» Apa Yang Anda lakukan dengan Motor ini...???
» Test Otak & Mata Anda

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** PADHEPOKAN YG's *** :: -=OTOMOTIF.=--
Navigasi: