Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Menerima apa adanya....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Menerima apa adanya....   Sun Apr 20, 2008 1:04 pm

Seorang pria dan kekasihnya menikah dan
acaranya pernikahannya sungguh megah. Semua
kawan-kawan dan keluarga mereka hadir
menyaksikan dan menikmati hari yang
berbahagia tersebut.

Beberapa bulan kemudian, sang istri berkata
kepada suaminya, "Sayang, aku baru membaca
sebuah artikel di majalah tentang bagaimana
memperkuat tali pernikahan!" katanya sambil
menyodorkan majalah tersebut.

"Masing-masing kita akan mencatat hal-hal yang
kurang kita sukai dari pasangan kita. Kemudian,
kita akan membahas bagaimana merubah hal-hal
tersebut dan membuat hidup pernikahan kita
bersama lebih bahagia....."

Suaminya setuju dan mereka mulai memikirkan
hal-hal dari pasangannya yang tidak mereka sukai
dan berjanji tidak akan tersinggung ketika
pasangannya mencatat hal-hal yang kurang
baik.Mereka sepakat untuk berpisah kamar dan
mencatat apa yang terlintas dalam benak mereka
masing-masing.

Besok pagi ketika sarapan, mereka siap
mendiskusikannya. "Aku akan mulai duluan ya.",
kata sang istri. Ia lalu mengeluarkan daftarnya.
Banyak sekali yang ditulisnya, sekitar 3 halaman...
Ketika ia mulai membacakan satu persatu hal
yang tidak dia sukai dari suaminya, ia
memperhatikan bahwa suaminya mulai sedih
sekali....."Maaf, apakah aku harus berhenti ?"
tanyanya. "Oh tidak, lanjutkan..." jawab suaminya.

Lalu sang istri melanjutkan membacakan semua
yang terdaftar, lalu kembali melipat kertasnya
dengan manis diatas meja dan berkata dengan
bahagia "Sekarang gantian ya, engkau yang
membacakan daftarmu!".

Dengan suara perlahan suaminya berkata "Aku
tidak mencatat sesuatupun di kertasku. Aku
berpikir bahwa engkau sudah sempurna, dan aku
tidak inginmerubahmu. Engkau adalah dirimu
sendiri. Engkau cantik dan baik bagiku. Tidak
satupun dari pribadimu yang kudapatkan
kurang.... " Sang istri tersentak dan tersentuh oleh
pernyataan dan ungkapan cinta serta isi hati
suaminya. Bahwa suaminya menerimanya apa
adanya..Ia menunduk dan menangis.....

Dalam hidup ini, banyak kali kita merasa
dikecewakan, depressi, dan sakit hati.
Sesungguhnya tak perlu menghabiskan waktu
memikirkan hal-hal tersebut. Hidup ini penuh
dengan keindahan, kesukacitaan dan
pengharapan. Mengapa harus menghabiskan
waktu memikirkan sisi yang buruk,
mengecewakan dan menyakitkan jika kita bisa
menemukan banyak hal-hal yang indah di
sekeliling kita ?

Saya percaya kita akan menjadi orang yang
berbahagia jika kita mampu melihat dan
bersyukur untuk hal-hal yang baik dan mencoba
melupakan yang buruk.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
brams_cz
[YG]-=Bronze=-
[YG]-=Bronze=-


Male
Jumlah posting : 105
Age : 28
Location : jogjaaakartaaa gerrrhatiii nyam nyam...
Registration date : 22.06.08

PostSubyek: Re: Menerima apa adanya....   Sun Sep 07, 2008 3:46 pm

hmm....


cerita ini nyata...


walau sedikit mirip tapi terjadi padaku....



ich ich ich....


lagi sedih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Menerima apa adanya....   Sun Sep 07, 2008 10:00 pm

Wah....cerita ini..gw banget...swear..DoI juga begitu tulus menerimaku apa adanya... Bahkan apapun yang aku inginkan dia akan kabulkan... Tapi sayang banget aku bukanlah tupe matree so aku hanya minta ketulusan cinta Doi untuk aku za..serta minta Doi jgn pernah bohongin aku za...

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: Menerima apa adanya....   Wed Sep 10, 2008 6:54 am

Pengen banget jd lakon dlm cerita itu..
Tapi sekarang jarang banget ada org kya gtu.Kalo masih masa pacaran mah gak jadi patokan dia nerima apa adanya karena ada maksud ingin memili,yang indah kalau dah meried n msih bisa mencintai apa adanya dia..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Menerima apa adanya....   Thu Sep 11, 2008 5:21 pm

riezka wrote:
Pengen banget jd lakon dlm cerita itu..
Tapi sekarang jarang banget ada org kya gtu.Kalo masih masa pacaran mah gak jadi patokan dia nerima apa adanya karena ada maksud ingin memili,yang indah kalau dah meried n msih bisa mencintai apa adanya dia..

i hope ... kamu bisa nemukan apa yang kamu inginkan Cha Smile

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
brams_cz
[YG]-=Bronze=-
[YG]-=Bronze=-


Male
Jumlah posting : 105
Age : 28
Location : jogjaaakartaaa gerrrhatiii nyam nyam...
Registration date : 22.06.08

PostSubyek: Re: Menerima apa adanya....   Sat Sep 13, 2008 12:12 am

waduhhh kangen ma yang nulis ini....


meeooonggg....


segala yang terbaik akan selalu berada disekitar kita untuk apa memikirkan sesuatu yang buruk....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: Menerima apa adanya....   Sun Jan 18, 2009 5:19 pm

susah loe nyari yang kaya gini....
kaya dinegeri dongeng..
doain dunk YGers...cha dapet....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Menerima apa adanya....   Tue Jan 27, 2009 9:29 pm

Cha , ga ada yang sempurna deh , tapi mudah2an apa yang kamu dapatkan itu mendekati yang kamu dambakan.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
ullamaron
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Male
Jumlah posting : 5
Age : 32
Location : Palopo, Makassar, Indonesia, Bumi
Job/hobbies : Fotografer/disain, ngenet, music, skateboarding, makan
Registration date : 09.03.09

PostSubyek: Re: Menerima apa adanya....   Mon Mar 09, 2009 1:01 am

Wah... bakal jd inspirasi nih....
Memang seiring dengan waktu, bertambahnya usia, memudarnya kegagahan seorang lelaki dan kecantikan seorang wanita, apakah dengan itu sepasang suami istri akan tetap mempertahankan kebahagiaan keluarganya... memang susah untuk melakoni cerita di atas dalam kehidupan yang real...
So... semuanya berawal dari diri kita sendiri apakah kita mampu...
(gw kagum ama kedua orang tua gw, biarpun udah tua tetapi kebahagiaan tetap terjalin setiap hari
Mrenges )Mrenges )Mrenges )Mrenges )
Ciayo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.hardesignphotography.blogspot.com
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: Menerima apa adanya....   Sun Mar 15, 2009 12:32 pm

semua berawal dari rasa ikhlas yah...
cinta didasari rasa ikhlas...menerima apapun keadaan pasangan kita...

JODOH DITULISKAN 1 KALI
BILA SUDAH KETEMU DIMUDAHKANLAH JALANNYA
BILA BELUM BERSUA...
APAPUN TIDAK BISA MEMBELINYA...


sekarang belajar nerima apa adanya dia ahhh...
1. ada mobil.....
2. ada HP....
3. ada istrinya....xixixi...( gak ah.......low yang ini ...)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Menerima apa adanya....   Today at 6:09 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Menerima apa adanya....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Terima Pesanan bikin Fairing buat ninja 250cc

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** TAMAN SARI *** :: -= Sasana Pujangga =--
Navigasi: