Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Harga BBM Akhirnya Naik .......!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 31
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Harga BBM Akhirnya Naik .......!!!   Wed May 07, 2008 12:15 am

JAKARTA,- Pemerintah memutuskan akan menaikan harga BBM bersubsidi secara terbatas dengan memberikan kompensasi cukup besar pada masyarakat golongan ekonomi lemah. Namun kapan kenaikan itu dibelakukan, memberikan kepastian. Pemerintah akan menghemat secara total konsumsi BBM dan Listrik. Upaya penghematan yang dilakukan antara lain melalui konversi energi, pengaturan penggunaan Listrik di Kantor kantor. Disinggung soal waktu pengumuman kenaikan harga BBM , Boediono belum bisa memberi kepastiannya. Selain itu, juga juga belum bisa memberi besaran berapa kenaikan harga BBM , dikarenakan Pemerintah masih melakukan perhitungan dan menyelesaikan persoalan teknisnya. Namun besarannya masih dijangkau oleh masyarakat dan akan dibarengi dengan pemberian kompensasi," katanya dalam jumpa pers bersama Menkeu sri MUlyani, Menteri ESDM Purnomo , dan Bappenas Paskah Suzeetta.
Namun menurut Presiden, isu yang berkembang saat ini bukan lagi harha BBM itu naik atau tidak naik. Namun bagaimana memantangkan dampak dari kenaikan itu, Jangan sampai rakyat yang ada di bawah yang terkena bebaan berat itu.
Jadi tampaknya tahapannya sekarang ini bukan lagi naik atau tidak naik. Tapi kalau naik itu berapa dan komoditas apa aja.

Sebelum indikasi bakal adanya BBM ini juga sudah dipaparkan Presiden Susilo Bambang YUdhoyono ( SBY). di depan 70 orang pemimpin media massa termasuk www.liputan6.com/ dan Tokoh pers di IStana Negara. Dan ( SBY) berharap agar besaran kenaikan harga harus benar benar dalam jangkauan masyarakat . " Kenaikan harga rata -rata sebesar 30% masih relatif kerjangkau ," katanya. Namun diingatkan agar jangan sampai kenaikan harga BBM seperti pad bulan Oktober 2005 yang rata -rata sebesar 128%
klik
www.liputan6.com/
Arrow
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 31
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Harga BBM Akhirnya Naik .......!!!   Wed May 07, 2008 12:30 am

Menurut temen - temen gimana klo BBM Naik dengan kenaikan harga rata -rata sebesar 30 %

haa..? masa siy.. dan semuana akan naik dunk toktok nabok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Harga BBM Akhirnya Naik .......!!!   Thu May 08, 2008 4:17 pm

Biar aja degh mau gimana lagi , emang nya bisa turun gitu ? Di demo mahasiswa aja pemerintah cuek.

Yang turun mah KOLOOOOOOR Sleep Sleep

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
muhjafar
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 263
Age : 39
Location : Makassar
Job/hobbies : Sport, Denger Muzik, Baca Buku
Registration date : 11.03.08

PostSubyek: Re: Harga BBM Akhirnya Naik .......!!!   Thu May 08, 2008 6:06 pm

Tentu akan berdampak kepada seluruh kegiatan perekonomian. Terutama pada sembako pasti pada naik semua. 'Ye...Yes...!!!'
tentu sewa angkot juga naik. tapi ya mau apa lagi maunya pemerintah susah dielakkan. Walau mahasiswa sampe berdarah-darah gara2 demo menolak kenaikan BBM tapi pemerintah ttp juga menaikkan BBM'haa..? masa siy..'
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.jafar2001.blogdetik.com
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Harga BBM Akhirnya Naik .......!!!   Thu May 08, 2008 6:42 pm

Para petinggi pemerintah kuping nya dah make IPoD semua jadi tuli Sleep

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 31
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Harga BBM Akhirnya Naik .......!!!   Fri May 09, 2008 8:01 am

hehhehe dahh kupeng baja sekalian dehhh hehheehhe yaa.. Mrenges masalahnya SBY kan yang kenaikan kemaren niee dahh janji tidak akan merubah harga BBM naa sekarang malah moo naik ... presiden aja berani ngapusi apa lagi bagi para Koruptor hahhahha bawel
untuk aku sendiri ya gpp BBM naik kan klo ngisinya di tanggung maa kantor jadinya ga' panik - panik amat.... pa lagi setelah ada isu kenaikan djogja sepanjang SPBU mulai antrian menambah banyak....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 31
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Harga BBM Akhirnya Naik .......!!!   Sun May 25, 2008 1:21 pm

Pemerintah Sudah meloncingkan harga.. BBM naik.. menjadi ..
Premiun.naik menjadi.. ~ Rp. 6000,-
Minyak tanah dlunya Rp 2000,- naik menjadi Rp.2.500,-
Solar.. dulunya Rp 4.300,- naik jadi Rp. 5.000,-
hiikss maaf telat.. postingan akoe...


Terakhir diubah oleh bagus_54 tanggal Sun May 25, 2008 8:14 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tyo
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Male
Jumlah posting : 9
Age : 34
Registration date : 25.05.08

PostSubyek: Re: Harga BBM Akhirnya Naik .......!!!   Sun May 25, 2008 7:29 pm

Bikin semuanya kacau balau....................dah motornya boros bensin lagi
hehehehehehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
obay
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 327
Age : 32
Location : di lubuk hatimu ( gombalz bgt deh )
Registration date : 23.05.08

PostSubyek: Re: Harga BBM Akhirnya Naik .......!!!   Sun May 25, 2008 11:18 pm

secara pribadi nolak harga BBM naik, namun apa daya jadi rakyat ga kan berpengaruh nolak juga jadi nerima dengan terpaksa aja daripada benjol.. buat SBY jangan harap lo akan kupilih lagi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 31
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Harga BBM Akhirnya Naik .......!!!   Fri May 30, 2008 11:21 pm

@ Obay
nolak tapi dahh optimis naik bro... klo diturunin... mana mau... hahh aha.....
@ Tyo
ya niee bro... semingu2 niee ga' terasa banget... tapi kok lupa liat kantung ehh nyatanya siul... tenan kanker banget bro... hehe..... ora enak bener harga sekarang.. BBM
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Harga BBM Akhirnya Naik .......!!!   Sat May 31, 2008 6:51 am

knp harga bensin naik ?
(kalo di tanya gitu gmn noh mikir nya...) yg positip.. ayu2 coba . . .
Kembali Ke Atas Go down
ristiani
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Female
Jumlah posting : 276
Age : 33
Location : Mahayuna Ayuna Kadatuan
Job/hobbies : dengerin musik, bermimpi, dolan
Registration date : 15.01.08

PostSubyek: Re: Harga BBM Akhirnya Naik .......!!!   Sat May 31, 2008 10:02 am

Secara yang paling kerasa ongkos , diriku kebetulan salah satu pengguna angkutan umum....kalo pulang kerumah ongkosnya mahal bo....jadi sekarang lebih sering dikosan..hiks..hiks...hiks...padahal kan seneng kalo udah pulang k rumah...

haa..? masa siy..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
muhjafar
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 263
Age : 39
Location : Makassar
Job/hobbies : Sport, Denger Muzik, Baca Buku
Registration date : 11.03.08

PostSubyek: Re: Harga BBM Akhirnya Naik .......!!!   Sat May 31, 2008 5:48 pm

kalo mo irit pake sepeda, hemat lingkungan lagi ato motor listrik ga pake bensin di cas aja. daripada naek angkot umum.sekali2 jalan kaki buat kesehatan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.jafar2001.blogdetik.com
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 31
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Harga BBM Akhirnya Naik .......!!!   Sun Jun 01, 2008 3:22 am

12yuma wrote:
knp harga bensin naik ?
(kalo di tanya gitu gmn noh mikir nya...) yg positip.. ayu2 coba . . .
yaa,.. secara posifit,.. ya,. alnya faktor dari... kelangkaan dan pengambilan BMM secara banyak .. dan bertambahnya.. kendaraan/ alat transpot .. weikss kok jadi kayak Pak guru,, niee
hehehhe mungkin alnya kemaren malem niee. ,, here,,, jadi genie!!

Intip dulu ya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: Harga BBM Akhirnya Naik .......!!!   Sun Jun 01, 2008 10:01 am

Justice Bao wrote:
Para petinggi pemerintah kuping nya dah make IPoD semua jadi tuli Sleep


iya x um......
pa para petinggi lagi hobby chating kaya kita kita warga YGers Yach....
sabodo teuing ka rakyat.....
yang penting bagi mereka....MONEY...

besok pemilu jangan sampe salah pilih lagi yuuukkkkkkkkkk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Harga BBM Akhirnya Naik .......!!!   

Kembali Ke Atas Go down
 
Harga BBM Akhirnya Naik .......!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» ask ttg harga dan quality .....................
» [WTA] Harga Busi and solusi busi pengganti
» knalpot r9 monza blue (new) harga miring....
» WTS Honda Tiger tahun 2008 (butuh uang) harga miring
» ALL SOLD....!! SISA HELM SHOEI X-11 UKAWA HARGA 2.6nett GRATIS ONGKIR,TAKE IT or LEAVE IT...........

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** PENDHOPO AGUNG *** :: -= Sasana Kerta Wartosari =--
Navigasi: