Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 ITULAH CINTA.....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: ITULAH CINTA.....   Tue May 13, 2008 5:32 pm

Apakah telapak tangan kamu berkeringat, hati kamu deg-degan, suara kamu nyangkut di dalam tenggorokan kamu? Hal itu bukanlah cinta, tapi suka.

Tangan kamu tidak dapat berhenti memegang dan menyentuhnya? Hal itu bukanlah cinta, tapi birahi.

Apakah kamu bangga dan selalu ingin memamerkannya kepada semua orang? Hal itu bukanlah cinta, tapi kamu sedang mujur.

Apakah kamu menginginkannya karena kamu tahu dia akan selalu disamping kamu? Hal itu bukanlah cinta, tapi kesepian.

Apakah kamu masih bersama dia karena semua orang menginginkannya? Hal itu bukanlah cinta, tapi kesetiaan.

Apakah kamu menerima pernyataan cintanya karena kamu tidak mau menyakiti hatinya? Hal itu bukanlah cinta, tapi rasa kasihan.

Apakah kamu bersedia untuk memberikan semua yang kamu sukai deminya? Hal itu bukanlah cinta, tapi kemurahan hati.

TAPiiiiiiiiiiiiiiii i........ .....

Apakah kamu masih bersamanya karena campuran dari rasa nyeri dan kegembiraan yang tidak dapat digambarkan dan sangat membutakan? Itulah cinta.

Apakah kamu masih menerima kesalahan mereka, karena hal itu adalah bagian dari kepribadiannya? Itulah cinta.

Apakah kamu tertarik pada orang lain tapi masih bersamanya dengan setia? Itulah cinta.

Apakah kamu rela memberikan hati kamu, kehidupan kamu, dan kematian kamu? Itulah cinta.

Apakah hati kamu tercabik bila dia sedih? Itulah cinta.

Apakah kamu menangis untuk kepedihannya biarpun dia cukup tegar? Itulah cinta.

Apakah matanya melihat hati kamu yang sesungguhnya, dan menyentuh jiwa kamu secara dalam sekali sampai terasa nyeri?Itulah cinta.

Sekarang, kalau kita tahu bahwa cinta itu menyakitkan dan menyiksa kita sebegitu rupa, lalu kenapa kita masih juga mencintai?

Mengapa hal ini adalah hal yang kita cari dan ingini? Semua penyiksaan ini, sebuah kematian terhadap ego dan kepribadian sendiri? Mengapa? Semua ini disebabkan oleh.... CINTA

Cinta yang sebenarnya adalah ketika kamu menitikkan airmata dan masih peduli terhadapnya.

Cinta yang sebenernya adalah ketika dia tidak mempedulikanmu dan kamu masih menunggunya dengan setia.

Cinta yang sebenernya adalah ketika dia mulai mencintai orang lain dan kamu masih bisa tersenyum dan berkata "aku turut berbahagia untukmu".

Apabila cinta tidak bertemu, bebaskan dirimu, biarkan hatimu kembali ke alam bebas lagi, kau mungkin menyadari, bahwa kamu menemukan cinta dan kehilangannya, tapi ketika cinta itu mati, kamu tidak perlu mati bersama cinta itu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: yahhhhhhhhhhhhhh   Tue May 13, 2008 9:38 pm

emang sih...cinta itu bikin menderita.....
contohnya aku.....aku tuh cantik...menarik...pintar...baik hati...........
banyak yg ngejar2 aku...tapi semuanya cuma suka wajahku yg cantik ma body ku yg aduhai....susah nemuin cinta sejati...yg mencintai kita apa adanya............
Kembali Ke Atas Go down
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: ITULAH CINTA.....   Tue May 13, 2008 10:54 pm

Love Is Blind
Blind = Buta = Raksasa (bahasa Sunda) = Giant

So ?


Love is Giant lari

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: ITULAH CINTA.....   Wed May 14, 2008 12:17 am

riezka wrote:

Cinta yang sebenernya adalah ketika dia mulai mencintai orang lain dan kamu masih bisa tersenyum dan berkata "aku turut berbahagia untukmu".

Apabila cinta tidak bertemu, bebaskan dirimu, biarkan hatimu kembali ke alam bebas lagi, kau mungkin menyadari, bahwa kamu menemukan cinta dan kehilangannya, tapi ketika cinta itu mati, kamu tidak perlu mati bersama cinta itu.
hemm
sungguh pertanyaan yang menyedihkan niee @ KK Riezka.. jadi mengingatkan kenangan aja niee... menurut aku cinta itu membuat kita bersemangat lagi dan kadang menjadi pasrah ..
~ klo semangat hidupnya bisa kita rasakan bagaimana menghadapi dalam hal bercinta dan yang kemaren2 menjadi pelajaran dan tak terulang lagii... penderitaan cinta. Amien
~ klo pasrahnya ada aja entah karna jarang dibelai / keadaan cinta jarak jauh, atho karna dinikahkan...maa Ortu hheehh arrghhh menyedihkan banget..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
find_u
[YG]-=Bronze=-
[YG]-=Bronze=-


Male
Jumlah posting : 55
Age : 33
Registration date : 26.04.08

PostSubyek: Re: ITULAH CINTA.....   Wed May 14, 2008 12:52 am

tar tar q jg mo protess tntang

"Cinta yang sebenernya adalah ketika dia mulai mencintai orang lain dan kamu masih bisa tersenyum dan berkata "aku turut berbahagia untukmu".


emngnya kalian semua bisa menerima semua itu..
nyata kita dikhianati boooo... kesel
kl q g bia terima itu tapi q g kn bunuh diri..
q akan cari penggantinya kl bisa lbih baek..

kl seperti itu bkanya cinta tapi bodohhh..
mlh bikin makan hati.. kesel

tapi ktanya tmen q makan hati enak tuchhh Mrenges
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
find_u
[YG]-=Bronze=-
[YG]-=Bronze=-


Male
Jumlah posting : 55
Age : 33
Registration date : 26.04.08

PostSubyek: Re: ITULAH CINTA.....   Wed May 14, 2008 12:58 am

mungkin memang cinta tuch harus ikhlas..

tapi ikhlas untuk hal cinta ada batasanya..

masak cew kita di pacarin orng laen kita ikhlas..

tapi bner juga kl cewek kita maunya sama org laen kita bisa apa..

ya harus ikhlas jg khan..

duhhhchhh muter2 trus protenya

Arrow
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: ITULAH CINTA.....   Wed May 14, 2008 2:23 pm

yah...itulah cinta...

semakin kita bernalar tentang cinta semakin susah kita menerjemahkan apa itu cinta...

cinta akan mencari jalan sendiri...dan kita tidak bisa mendikte jalannya cinta.

makan atie mang enak....palagi kalo minumnya teh......(sensor).....

trus...makanya ditemenin echa....dibawah pohon rambutan sambil bawa gitar...

( habis ngamen....gitchu...)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ristiani
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Female
Jumlah posting : 276
Age : 32
Location : Mahayuna Ayuna Kadatuan
Job/hobbies : dengerin musik, bermimpi, dolan
Registration date : 15.01.08

PostSubyek: Re: ITULAH CINTA.....   Wed May 14, 2008 7:37 pm

cinta yang tulus adalah membiarkan dia tetap ada dengan wujudnya....menyambutnya ketika ia datang dan mebiarkannya pergi ketika ia hendak pergi....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
find_u
[YG]-=Bronze=-
[YG]-=Bronze=-


Male
Jumlah posting : 55
Age : 33
Registration date : 26.04.08

PostSubyek: Re: ITULAH CINTA.....   Wed May 14, 2008 11:18 pm

kalian sadar g sichh...

cinta yg sempirna sperti apa..

mnrut q g sprti itu..bkan hanya skdar memiliki saja..

LOVE n DESIRE..

tuch yg membuat cinta itu sempurna
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: ITULAH CINTA.....   Thu May 15, 2008 9:23 am

cinta..?? hemmmm no comment dulu lah.. Soale lagi gak ingin ada cinta dulu.. Kesendirian ini ternyata ku rasa lebih indah... Ye...Yes...!!!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: ITULAH CINTA.....   Thu May 15, 2008 1:23 pm

Begitulah cinta, ketika ia terurai jadi perbuatan.
Ukuran integritas cinta adalah ketika ia bersemi dalam hati...
terkembang dalam kata...
terurai dalam perbuatan...
Kalau hanya berhenti dalam hati, itu cinta yang lemah dan tidak berdaya.
Kalau hanya berhenti dalam kata, itu cinta yang disertai dengan kepalsuan dan tidak nyata...

Kalau cinta sudah terurai jadi perbuatan, cinta itu sempurna seperti pohon; akarnya terhujam dalam hati, batangnya tegak dalam kata, buahnya menjumbai dalam perbuatan.

jaah....cha kok jadi pinter gini ya.... Ciayo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: ITULAH CINTA.....   Mon May 19, 2008 3:51 pm

Is thaT love ?

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: ITULAH CINTA.....   Wed May 21, 2008 2:11 pm

au.....ah....
kok lama lama pucing ye....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: ITULAH CINTA.....   Thu May 22, 2008 11:23 pm

riezka wrote:
au.....ah....
kok lama lama pucing ye....
iya... pusing tapi ngangenin lho....

Itulah cinta... sampai sampai ku bermimpi... bertemu dengan cintaku di taman dan kamu / dalam mimpiku berlari lari..dan demi cinta aku kejar kamu dan semua halangan akan diterjang gulungan ombak tuss ditengah lautanpun aku seberangi, paa lagi setinggi gunung akoe naiki... yang penting mendapatkan kebahagiaan bersama yang kita cintai.. Tapi dasar lagi sial, waktu cintaku ku kejar sewaktu kamu memanjat pohon beberapa meter kamu terjatuh. kamu ketika itu menangis tersedu -sedu. Demi kamu yang bahenol, kamu aku bangunkan.
Lalu aku Bopong, ketika itu pula aku terbangun, Dan bunyar sudah mimpi indah itu. Betapa tidaknya ternyata yang kubopong itu adalah adikku yang tidur disampingku sedang ngompol....................... ha ha ha........................... !
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: ITULAH CINTA.....   Fri May 23, 2008 12:13 am

Gus , kamu berbakat juga bikin Cerita Stensilan yah Mrenges

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: ITULAH CINTA.....   Sat May 24, 2008 3:19 pm

Om BAO baru tau ya....
itu khan Bagus Arrow... Ye...Yes...!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: ITULAH CINTA.....   Sun May 25, 2008 2:11 pm

heheh santai aja bro... yukk lanjut,,,.... Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: ITULAH CINTA.....   Sun May 25, 2008 2:44 pm

bagus wrote

[quote]Itulah cinta... sampai sampai ku bermimpi... bertemu dengan cintaku di taman dan kamu / dalam mimpiku berlari lari..dan demi cinta aku kejar kamu dan semua halangan akan diterjang gulungan ombak tuss ditengah lautanpun aku seberangi, paa lagi setinggi gunung akoe naiki... yang penting mendapatkan kebahagiaan bersama yang kita cintai.. Tapi dasar lagi sial, waktu cintaku ku kejar sewaktu kamu memanjat pohon beberapa meter kamu terjatuh. kamu ketika itu menangis tersedu -sedu. Demi kamu yang bahenol, kamu aku bangunkan.


guss....dalam mimpi itu pastikan bukan aku khan... Ye...Yes...!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: ITULAH CINTA.....   Sun May 25, 2008 8:51 pm

ya.. gpp tho y,.... kan cuma mimpi..huehue... mang kenapa ada yang salah bagus sayang KK.. hahaah tenang aja KK.. Echa.. Ciayo
semoga sukses dehh maa gepetan KK yang baru.... !!ok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: ITULAH CINTA.....   Sat May 31, 2008 4:59 pm

bagus_54 wrote:
ya.. gpp tho y,.... kan cuma mimpi..huehue... mang kenapa ada yang salah bagus sayang KK.. hahaah tenang aja KK.. Echa.. Ciayo
semoga sukses dehh maa gepetan KK yang baru.... !!ok

opo sing sukses gus....KK echa malah jadi tambah amburadul ngene kok...
wes lah aku pindah ke hati dedek bagus wae...
terimo ya gus....hua..hua..hua...
daripada saban wengi aku mewek terus....

cinta nya KK echa khan cuma buat KK....salam yo gus karo mas mu iku... cipok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: ITULAH CINTA.....   Thu Jun 12, 2008 10:13 pm

riezka wrote:
bagus_54 wrote:
ya.. gpp tho y,.... kan cuma mimpi..huehue... mang kenapa ada yang salah bagus sayang KK.. hahaah tenang aja KK.. Echa.. Ciayo
semoga sukses dehh maa gepetan KK yang baru.... !!ok

opo sing sukses gus....KK echa malah jadi tambah amburadul ngene kok...
wes lah aku pindah ke hati dedek bagus wae...
terimo ya gus....hua..hua..hua...
daripada saban wengi aku mewek terus....

cinta nya KK echa khan cuma buat KK....salam yo gus karo mas mu iku... cipok
iya,.. Sudah aku salamin kok.. yang tabah aja KK Echa...
Planton menyebutkan jiwa manusia terletak di hati,.. dan inilah yang memerintah otak dan perasaan kita. karena itu hati di jadikan pelambang cinta... pengabdian , pengertian, dan keberanian... Itu lah cinta KK Echa.. jangalah bersedih,.. alnya KK ... ku dah pergi dari kehidupanmu tapi ketahuilah cinta itu ga' harus memiliki.. dan cinta ga; bisa berjalan dengan mulus.. pasti ada rintangan walau sulit untuk melewatinya/ menerimanya.. Btw,... KK Echa... senyumu.. adalah jendela kehidupanku,.. bukalah matamu.. untuk tetap semangat dan terus berjalan untuk hidup. Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: ITULAH CINTA.....   Sat Jun 14, 2008 4:15 pm

gus.....kayanya saat ini gak usah chayang2an kalee yach...

jomblo....poreper bener kata dhea ....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: ITULAH CINTA.....   Sat Jun 14, 2008 6:50 pm

riezka wrote:
gus.....kayanya saat ini gak usah chayang2an kalee yach...

jomblo....poreper bener kata dhea ....
wee,... tapi jangan terlalu sensitif.. truss minder .. ngono. n belum jodoh la gimana dunk.!! tohh kemudian 2 bulanlagi mungkin malah seminggu lagi dapet yang lebih ganteng dan toke care.. menerima apa adanya ke kamu..
laa kok jadi murung niee ...
gimana moo dapet kayak KKku.. weiksss hhehhehee.... haha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
brams_cz
[YG]-=Bronze=-
[YG]-=Bronze=-


Male
Jumlah posting : 105
Age : 28
Location : jogjaaakartaaa gerrrhatiii nyam nyam...
Registration date : 22.06.08

PostSubyek: Re: ITULAH CINTA.....   Mon Jul 14, 2008 11:26 pm

meeooongggg.....

heh nambahi si bagus.... jangan2 mala cc rizka mala mo langsung nikah tuh... hu hu hu jangan lupa undangannya....

love is blind..... "cintai orang buta"

"bhs inggrisnya kucing emang rada bermasalah...."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: ITULAH CINTA.....   Sun Aug 31, 2008 12:13 pm

itu jodoh kalee ....yach...
semakin dikejar semakin jauh...
eh yang gak dikejar....ada didepanku
( metromini...kalee...)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: ITULAH CINTA.....   Today at 10:18 am

Kembali Ke Atas Go down
 
ITULAH CINTA.....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Arti Cinta
» 20 Alasan Kita Cinta Indonesia
» [True Story] Merasakan Cinta Tak Harus Memiliki
» Rumus Edan Kocak Ala NDI [REKAN]
» Absen Buat yang belum dapet Motor 250R

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** TAMAN SARI *** :: -= Sasono Rerosotresno =--
Navigasi: