Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Penampakan....!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Penampakan....!!!   Sun May 18, 2008 3:31 am

kalo misalnya nih ya kalian semua liat setan.... (amit2)
apa yang kalian lakuin walaupun kalian tau kalo di samping2 kita2 ini semuanya ada roh2 halus yang mengelilingi ... dan numpang lewat. tapi itu roh2 nggak ngapa2in kita nggak isengin kita dan nggak bantuin kita apa2... haa..? masa siy..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Sun May 18, 2008 9:14 am

biar tambah serunya.. aku cuplikin dari temen2 ku di http://dunialain.multiply.com/


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
muhjafar
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 263
Age : 39
Location : Makassar
Job/hobbies : Sport, Denger Muzik, Baca Buku
Registration date : 11.03.08

PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Sun May 18, 2008 7:06 pm

Waoooh penampakan betul nih. memang disekeliling kita banyak mahluk2 halus cuma ga bisa diliat mata lahiriah. kadang2 mahluk2 halus tersebut ada yang baik ada yang jahat.mungkin saja ada yang jatuh cinta sama kita, ada yang ikutan nonton, atau menakut-nakuti kita. macam-macamlah.cuma kita ga menyadarinya.'wakaka'
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.jafar2001.blogdetik.com
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Sun May 18, 2008 7:47 pm

Waaa.... ih... atut...

Coba aja penampakan itu wujudnya Dea ya....?? Rolling Eyes Heboh kali YG nya... Wkwkwkkkw lari

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Mon May 19, 2008 2:15 pm

biasa aja Um Bagus .... asal kita ngga ganggu mereka pun ngga ganggu , tapi kalau mereka ganggu ya terpaksa deh ...

waalshshaaffaati shaffaan
faalzzaajiraati zajraan
faalttaaliyaati dzikraan
inna ilaahakum lawaahidun
rabbu alssamaawaati waal-ardhi wamaa baynahumaa warabbu almasyaariqi
innaa zayyannaa alssamaa-a alddunyaa biziinatin alkawaakibi
wahifzhan min kulli syaythaanin maaridin
laa yassamma'uuna ilaa almala-i al-a'laa wayuqdzafuuna min kulli jaanibin
duhuuran walahum 'adzaabun waasibun
illaa man khathifa alkhathfata fa-atba'ahu syihaabun tsaaqibun

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
find_u
[YG]-=Bronze=-
[YG]-=Bronze=-


Male
Jumlah posting : 55
Age : 33
Registration date : 26.04.08

PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Thu May 22, 2008 1:50 am

applaus applaus applaus applaus applaus

bagus bgt tuch yach pnampakanya...
mau coba pngen ngeliat hantu ga pada..
q pnya resepnya..
tapi hrus ada syartnya mdah bnget..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Thu May 22, 2008 9:14 am

@find U

Boljug tuh resepnya..?? buruan2 resepna di keluarin.. Ciayo

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Thu May 22, 2008 2:31 pm

ada yang bilang:

tidur dibelakang pintu bawa sapu lidi sambil polosan ( gak pake baju )
bisa ketemu ma hantu....

bener gak ? haa..? masa siy..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: masa sich...............   Thu May 22, 2008 10:19 pm

eh yg bener ya kata orang pinter.....keliling rumah tengah malem ....... polosan gak pake apa2........bisa ketemu.................takut ah......
Kembali Ke Atas Go down
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Thu May 22, 2008 10:42 pm

hemmmm emang serem sihh bro.... gw aja di kasih PM maa temen ku malem2 hihii... sampai bulu kudukku merinding... baget...
@ Um Bao hemm siip tapi klo kepergok pass di depan kita gimana ... pasti yang baca malahh setan.... / pocong/ hantu.. pada lari tuhhh Mrenges
@ Najwa.. iya namaya orang pintar .. lansung dehh bisa bicara segala maa hantu...

coba kita keluar malam jam 12 teng.... truss polos ga' pake apa2 orang yang kebetulan memergoki kita apa bilang setan...!!!!!!!!!! /Hatu... haha wakaka
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
find_u
[YG]-=Bronze=-
[YG]-=Bronze=-


Male
Jumlah posting : 55
Age : 33
Registration date : 26.04.08

PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Thu May 22, 2008 11:51 pm

resepnya muadah
tapi tar kl ga kuat kalian semua pada edan

mahluk halus g semudah itu nongol d hadapan kita
mahluk itu haruslah skti
seperti halnya manusia
klo pngen bisa ngeliat gtuan harus sakti juga trus d panggil orng pinter

kl da yg bilang liat hantu g bkalan ganggu kita blom tentu
meski kt g ganggu dia tp kl km ktm m hantu tetep az dia ganggu
karena mnurut ki kadal bila mahluk halus ktmu ma manusia dia jg lagi sial
trus hantu itu harus tirakat selama 40 hari
itulah sebabnya bla ktmu hantu kbanyakn hantu itu bkal ganggu kita
biar orng itu kapok ga maen2 lagi ma namanya mahluk yg brlainan alam

trus kl mahluk itu sakti bisa az g prlu trakat karena dia udh sakti
tapi kbanyakan kl hantu sakti dia g akn brbntuk yg mngerikn
tapi mlah menyerupai manusia

trus kl hantu itu smpe kna tangkap jpretan kamera sprti d gambar
tuh hantu selamanya akan ganggu org itu
enth knpa dan bagaimana caranya
tapi kbnyakan hantu ga semudah itu tertangkap kamera
seandainya bisa tertangkap prlu hati2 krena hantu nitu bkan sembarang hantu
dia bisa sangat berbahaya bs sampe org yg d goda meninggal...

itu pesen dari ki kadal
jd lbh baek kita ga usah maen2 ma hantu
kita hormati saja sebagai mahluk ciptaan allah
trus kl ada org yg biasa berteman dg hantu itu jg g smbarangan
kl g sakti pasti jahat orangnya

tp satu hal jg prnah brsahabat dng hantu meski dia mengaku baik
karena ciptaan allah yg namanya hantu itu selalu menggoda umat manusia
itu sudah takdir ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Fri May 23, 2008 12:04 am

@Find_U


Lha terus resepnya ketemu ama hantu gimana dunk jelasnya..?? Rolling Eyes Apa bererti klo kita gak sakti gak bisa ketemu ma hantu..?? cepetan dunz!!!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Fri May 23, 2008 12:10 am

De bener nih mau ketemu mahluk sodara kita ?

Coba dulu deh baca AL JIN cuma 28 ayat kok Mrenges

Ntar rasakan ada suatu getaran aneh setelah De khusu baca nya.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Fri May 23, 2008 12:18 am

@Bao..

Wah..getaran aneh..?? haa..? masa siy.. Ogah ah..paling juga getaran HP Dea karna epon dari Bao..?? lari

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Fri May 23, 2008 12:27 am

Coba aja De , ngga apa˛ kok , paling˛ dicolek KUN-KUN dari belakang ...


_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Fri May 23, 2008 12:32 am

@Bao... Gambar KUN-KUN nya kok cakep sih... Ye...Yes...!!! Nyaingin Dea aja... :wkwkwk:


Malem jum'at loh... ingak...ingak... to cold..brrrrrrr

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
find_u
[YG]-=Bronze=-
[YG]-=Bronze=-


Male
Jumlah posting : 55
Age : 33
Registration date : 26.04.08

PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Fri May 23, 2008 1:25 am

kl bleh q mo revisi gmbr pnmpkn itu..

gbr kuntilanak d tngah kuburan..
bner ga tuch..?
mnurut silsilah kuntilanak jrg bngt nampak d makam..
kecuali kuburan tunggal or kluarga..
karena kl d pmakman umum yg mninggl ada org yg brilmu tinggi yg d sbut danyang..
kuntilanak bukan sekelasnya danyang dia masih jauh dibawah danyang ilmunya..
karena dia sukanya tnggl d bangunan tua n g krawat..
tuch mukanya kok bisa mirip kiki fatmala ngawur bner..

kmdian gbr pocong nunduk..
ga prnh ada pocong yg mau menunduk krna emng g bisa..
krena pocong cm bisa berdiri dan terbujur doank..
kl dia mnunduk tuch pocongnya akn mlorot..
tp msuk akal tmptnya d rumah yg mkin angker..
tp kl d tanya tuch gbr dr mana dtngnya mkin itu bkn pocong melainkan anak itu pnya gembolan or jimat..tp g thu jnis yg gmna..

trus yg trakhir gbr cew d gandeng hantu..
sprti biasan suatu bnda..
kl sprti tngn menggandeng mkin hanya d perjelas ol;eh efek tertentu yg brbn tuk tangan..
kmungkinan msh bisa d nalar tp anak itu klhatnya g akan brumur lama..

dari gbr yg d atas yg hmpir g bisa d percaya tuh kuntilanak..
itu ilham dari ki kadal...
karena penampakan d makam umum sangatlah jarang dan hmpir g mkin..


Sleep
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
foxwid
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 203
Age : 38
Registration date : 10.10.07

PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Fri May 23, 2008 8:44 am

Justice Bao wrote:
Coba aja De , ngga apa˛ kok , paling˛ dicolek KUN-KUN dari belakang ...


he5,,, bao bisa aja,,,,

ini murni trik photoshop (pas msh versi 7 kl ga salah ciluk ba ke koq!!! )
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
find_u
[YG]-=Bronze=-
[YG]-=Bronze=-


Male
Jumlah posting : 55
Age : 33
Registration date : 26.04.08

PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Sat May 24, 2008 12:23 am

sory bozz soal resepnya ngliat hantu..
stlh konsultasi ma ki kadal prlu dpermbangkan lagi..
masalahnya g smdah mlihatnya stelah km bisa lihat mau g lihat lg tuch susah bget..
harus ki kadal sdri yg ngatasin kl q g mampu..

mkin cara sederhana yg d usulkan riska ma sapa tuch q lupa emng bisa..
tapi kl itu dilakukn sdahlah pasti cetan find_u yg datang duluan

hahahahahahahaah

lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Sat May 24, 2008 12:41 am

@Find_U oh....begono tho.. Hihihi... Doyan juga ya setan ama yang polos2.. Mrenges


caranya...dengan menempel daun cabe di kedua alis kita..dan dengan membaca bacaan tertentu..InsyaALLOH bisa.. ganjen amat seh... hihihi..gak ding becanda.. Smile

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
find_u
[YG]-=Bronze=-
[YG]-=Bronze=-


Male
Jumlah posting : 55
Age : 33
Registration date : 26.04.08

PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Sat May 24, 2008 11:06 pm

yupz dg mnemplkn daun cabe pa sekalian cabe d alis emg lngsung trasa efeknya..
km psti lngsng mnutup mata km smbil lari karena kepedesan tuch..

ada2 az tuch si boz.. guling2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Sun May 25, 2008 10:06 am

Intip dulu ya..
gile ~
kalo sampe ketemu ma hantu or apa lha jin2 gitu ~
~ g . . . .
g kabur paling ~ lari jauh2 ngacir men ~
gile aje hantu .. mana kelawan . . dia senggol kita bisa
kita senggol dia kgk isa ~
wah nda deh ~
wkwkwkwk
ampoen ~
Kembali Ke Atas Go down
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Sun May 25, 2008 1:59 pm

nie..baru cha alamin...kemaren tapi gak tau ada hubungannya gak ya...

pas lagi liat mesin cetak yang rusak....temenku liat ada kain putih berjalan tapi karena gak ganggu ya gak papa....cuma waktu itu cha gak liat....
tapi sejak saat itu...badanku kok meriang kaya gini ya....
haa..? masa siy.. ada hubungannya gak...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Sun May 25, 2008 8:34 pm

minum obat dunk riez~
mungkin kecapean liat mesin cetak yg rusak tu ~
ho ho ho
trus . .tmn mu yg liat Kaen puti yg kgk u liat itu baik2 aja ?
apa sama meriang juga ?
Kembali Ke Atas Go down
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Sun May 25, 2008 9:20 pm




haa..? masa siy.. Gambar ini penampakan bukan ya..?? Rolling Eyes Mrenges ngumpet

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Today at 12:03 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Penampakan....!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» HID XENON SET TYPE H7 6000k COCOK UNTUK NINJA 250 (bergaransi 6 bulan)MUMER
» Penampakan wajah2 pengunjung Forum...
» Penampakan Ninin modal pas2an UPDATE Ke 3
» PENAMPAKAN JORGE LORENZO di TRANS|7 tadi sore !
» (2nd) R9 New Mugello Slip-On Ninja 250/Fi..!!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** TAMAN SARI *** :: -= Sasana Mistery Wewingit =--
Navigasi: