Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Penampakan....!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Sun May 25, 2008 9:27 pm

ya. dibilang penampakan juga iya klo ga' juga iya....
penampakan pantat.... lol! paa salah ya.....? haha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
find_u
[YG]-=Bronze=-
[YG]-=Bronze=-


Male
Jumlah posting : 55
Age : 33
Registration date : 26.04.08

PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Mon May 26, 2008 12:15 am

riezka ga perlu d khawatirkan dech kl ktempelan mahluk kyk gt
tinggal di lepaz az kn berez..

tp kbnyakan pabrik sprti itu mkin wktu bngunya dulu d perlukn tumbal tuch
trus kl km ktempelan kn wajar km jg jrng mandi..
guling2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
find_u
[YG]-=Bronze=-
[YG]-=Bronze=-


Male
Jumlah posting : 55
Age : 33
Registration date : 26.04.08

PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Mon May 26, 2008 12:17 am

truz buat boz YG

tuch emng penampakn .. serem bngetz..

penampaakan wonderwomen..

guling2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Mon May 26, 2008 3:41 pm

YENI GALUH NURPRATIWI wrote:



haa..? masa siy.. Gambar ini penampakan bukan ya..?? Rolling Eyes Mrenges ngumpet


Yeeee kan yang moto saya lageeeee , lupa ya Yen cipok

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Mon May 26, 2008 3:48 pm

haa..? masa siy.. low temenku gak tau dia jadi gak enak badan gak sie....

ciluk ba ke koq!!! Find_u cha gak mandi ????

gitu aja kamu penasaran..palagi low mandi....

bisa2 semua ce di Indon awas kamu!! coz...co mereka dapada antri di kudus....

guling2 guling2 guling2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Mon May 26, 2008 3:55 pm

@Bagus..... pukul pantat Ngomong apa hayooo...?? timpuk


@Find_U....wekkzzz....wonder women kan sebutan wat Bao...masa bisa diwariskan ke saya..


@Bao.. ehemmmm masa siy Bao... Apa saat kita ke gerojogan sewu ya..?? what's  up tapi kapan yak.... :Rolling Eyes:

Itu adalah penamapakan Yuen Ni di air mancur kemarin...?? wakaka

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Mon May 26, 2008 9:23 pm

Echa ini Pesanan Kamu yaaaa .....



_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
muhjafar
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 263
Age : 39
Location : Makassar
Job/hobbies : Sport, Denger Muzik, Baca Buku
Registration date : 11.03.08

PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Mon May 26, 2008 11:24 pm

[quote="Justice Bao"]
YENI GALUH NURPRATIWI wrote:



haa..? masa siy.. Gambar ini penampakan bukan ya..?? Rolling Eyes Mrenges ngumpet


ya kalo ini penampakan air mancur dan penampakan bidadari yang mo mandi
'tidur'
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.jafar2001.blogdetik.com
find_u
[YG]-=Bronze=-
[YG]-=Bronze=-


Male
Jumlah posting : 55
Age : 33
Registration date : 26.04.08

PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Thu May 29, 2008 12:19 am

om bao bacaan itu bagus nngetz..
tapi kl yg baca orng yg kelakuannya bejat pa jg ampuh yach..?

kl menurut q itu cm sekedar bacaan doank..
yg pnting dr hati n niat kita masing2..
sehebat bacaan itu or sepanjang apa bacaan itu g da artinya kl yg baca g yakin n iman..

cukup dg bacaan basmalah kl yg ngucapkan kiyai setan udh terbirit2..
pa lagi kl seperti itu hamsong tuch setannn..

Ye...Yes...!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Thu May 29, 2008 12:24 am

find_u wrote:

kl menurut q itu cm sekedar bacaan doank..

Mas , itu SURAT 37 dari Al Qur'an (ASH SHAFAAT) keseluruhan nya ada 182 ayat , jadi bukan sekedar bacaan .

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Thu May 29, 2008 9:37 am

Makasih bao...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Thu May 29, 2008 7:13 pm

Oke Cha

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
find_u
[YG]-=Bronze=-
[YG]-=Bronze=-


Male
Jumlah posting : 55
Age : 33
Registration date : 26.04.08

PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Thu May 29, 2008 11:55 pm

q th om bao..itu ayat dr alquran..
seandainya km d tanya..niat shalat gmna..?
apa ya "ushali fardu....lilahitaala"
kl km jwab sprti itu d pondoan km akn d salahkan..
jwbnya niat tuch dari hati..
seperti halnya bacaan d ats itu hanya sekedar bacaan doank..
gmn hantu bisa kbur kl hanya membaca trus g ngrti artinya pa lagi niat dr hati ga ada or g yakin..

itu sebabnya knapa q blang hnya dg membaca basmalah az seorang kiyai udh bisa mengusir setan..

karena antara hati dan pikiran telah mnjadi satu memohon kpda yg pencipta dg niat yg tulus..

coba ug baca orng lain agama g mempan kale..!


Ye...Yes...!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Fri May 30, 2008 12:35 am

ngomong2 penampakan nih...kira2 ada yang pernah lihat blom...?? Klo udah kek apa sih..?? (ceritain dunk) Klo blom...pengen ato pernah terbersit wat lihat gak...??

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
muhjafar
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 263
Age : 39
Location : Makassar
Job/hobbies : Sport, Denger Muzik, Baca Buku
Registration date : 11.03.08

PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Fri May 30, 2008 12:42 am

untuk bisa mengusir hantu dan segala bentuk penampakan memang terkait dengan cahaya iman pada qalbu (jiwa) seseorang. semakin terang cahaya imannya maka setan2 pada takut mendekat. Perlu juga berdoa dengan memahami makna doa tersebut dengan ilmunya. Orang yang dekat dengan Tuhan atau orang2 saleh tanpa membaca apa2 setan juga pada takut.ya tapi ga ada salahnya juga buat org yang belum sampai pada tataran iman yang hakiki sebagai langkah awal membaca doa2 seperti anjuran BaO minimal ada usaha daripada tidak sama sekali. sapa tahu penampakan2 bisa hilang ato diancam dilempar batu sapa tahu penampakan manusia pasti dia teriak-teriak.kwekwekkwek.'Ciayo'
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.jafar2001.blogdetik.com
find_u
[YG]-=Bronze=-
[YG]-=Bronze=-


Male
Jumlah posting : 55
Age : 33
Registration date : 26.04.08

PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Sat May 31, 2008 12:34 am

wew bang muhjafar penengahan yg baguz..
applaus applaus applaus applaus applaus applaus applaus applaus applaus applaus

tp q pernah pnya tempelan ayat qursi prnah terbakar sdri yach gara2 nglakoni melek pngen tahu sapa yg nyalahin tmenz..

wktu pkul 11 mlem d dlm kmr q udh sprti ada angin pdhl rapet kmr q..
q biarin smbil baca2 al quran agk reda..
wktu pkul 12 kurang dikit..
tuch tulisan ayat qursy terbakar ujung atsnya..
untung q sadar g smpe tulisanya ada yg terbakar..
trus q cba baca ayat qursi trsbt..
hbis itu artinya..
lngsung az suasana kamar q berubah normal..

tp hbis itu d ats genteng kamar q terdengar ledakn sprti petasan..
q lngsung keluar q kget mnta ampun d atas ada bola api yg tiba2 melesat k barat..
g smpet dech q ngejarnya..

hbs itu q brdoa siapa itu yg ngrim brang gtuan k q..
semoga tuhan menyadarkn org yg brniat buruk k q..
dan g mgulanginya lg k q..

hbs itu q masuk k kmr q lg..
ya qmpun d sana ada ular d samping bantal..
q g bnuh ular itu cm q keluarkn dr kmr..
wktu smpe d dpn rmh ular itu jatoh d lantai..
trnyata ular itu cm nggeliat2 doank g bisa jalan..
dr itu q br tahu beda ular sungguhan ma ular kiriman..
brhubung ular itu ular kriman terpaksa q bnuh..
br az q lmpar k selokan trus mau q lihat bangkainya udh g ada..

ternyata sehebat apapun bacaan ayat al quran kl g prnh d pahami n d jalankan percuma

mkin bkn hanya ayt2nya az al quran pun kl g prnh d gunakn hanya akn mjdi brang yg membuat lemari penuh..

Ye...Yes...!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Sun Jun 01, 2008 4:02 pm

find_U..

mungkin buat kamu yang udah ada dilevel atas tulisan itu cuma bacaan doang....tapi buat echa yang buta ma gitu gituan...
bantuannya Om BAO udah berarti banget...
walau mungkin kenyataannya tuh tulisan gak ngaruh ( menurut um Find_U ) tapi tulisan itu setidaknya memberi sugesti kepada cha biar gak takut lagi ada di ruangan produksi sendirian..

BTW....thks semuanya yach....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
muhjafar
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 263
Age : 39
Location : Makassar
Job/hobbies : Sport, Denger Muzik, Baca Buku
Registration date : 11.03.08

PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Sun Jun 01, 2008 7:56 pm

find_u
seperti sinetron "Rahasia Ilahi Aja"
hampir loe tewas kena barang kiriman orang jahat.ternyata masih ada orang yang sejahat itu ya? Untung Find_u kuat imannya hingga bisa menangkal semua. Echa bisa berguru sama find_u.'lol!'
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.jafar2001.blogdetik.com
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Mon Jun 02, 2008 1:57 pm

um Jafar.....
Find_U dah lama jadi guru echa...kaga tau ya um....
cha bisa pinter khan berkat pak guru....

Sekarang pak guru buka kursus silat....( mau ikut gak )
silat lidah....... guling2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
find_u
[YG]-=Bronze=-
[YG]-=Bronze=-


Male
Jumlah posting : 55
Age : 33
Registration date : 26.04.08

PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Tue Jun 03, 2008 12:09 am

echa..echa..bisa az km
tp g salah tah..?

yg pandai silat lidah bknnya kamu sdri...
lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Fri Jun 13, 2008 11:17 pm

kok jadi penampakan silat.... haa..? masa siy..
niee minggu kemaren aku pulang kampung.. jam 23.30 baru sampee rokum... ke esokan harinya baru di critain maa temen bahwa.... di tetangga desa baru ada penampakan.. truss jam 3 sore dahh nampak,.. itu alnya matinya ga' wajar .. so gantung diri.. hii seremkan...
untung pas aku pulang ga' ada yang bonceng.... dahh merinding pula... dan klo sekarang niee mau polang kampung malem.. hii atut... pokoe ga' beraniee .. walao ada lampu tapi tuhh hantu tetep aja gentayangan... nyari orang yang ngantung die.... lari lari
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Fri Jun 13, 2008 11:52 pm

@Bagus....kenapa harus takut Gus..?? Toh yang di carikan orang yang nggantung dia... what's  up

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Sun Jun 29, 2008 10:03 am

YENI GALUH NURPRATIWI wrote:
@Bagus....kenapa harus takut Gus..?? Toh yang di carikan orang yang nggantung dia... what's  up
iya,.... tapi klo di kampung gw pada saling tanya... hampir semua orang pada ngeliat.... hantu gantung itu.... ngumpet dah ngumpet di rumah masih aja deketin orang yang geliat.. apa ga' takut klo dipeluk hantu.. hehe.. seremkan... minggu niee aku ga' pulang ahh amputt dehh ... emang klo matinya ga' wajar.. begitu mulu buat warga resah aja,.. nihhh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Mon Jun 30, 2008 2:29 pm

iya parah tu yg gantung kgk ninggalin tanda2 atau surat keterangan apa gitu kek
biar si hantu tau..
mungkin si hantu ndiri kgk tau ya siapa yg gantung jd begitu deh effect nya
... ngeri juga ya
Kembali Ke Atas Go down
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Mon Jun 30, 2008 4:50 pm

12yuma wrote:
iya parah tu yg gantung kgk ninggalin tanda2 atau surat keterangan apa gitu kek
biar si hantu tau..
mungkin si hantu ndiri kgk tau ya siapa yg gantung jd begitu deh effect nya
... ngeri juga ya


Ntar giliran Saya nih yang nggantung...soale 12yuma gak mau bayar taruhannya.. lagi sedih I want it... Cry.. sedih banget

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Penampakan....!!!   Today at 12:03 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Penampakan....!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» HID XENON SET TYPE H7 6000k COCOK UNTUK NINJA 250 (bergaransi 6 bulan)MUMER
» Penampakan wajah2 pengunjung Forum...
» Penampakan Ninin modal pas2an UPDATE Ke 3
» PENAMPAKAN JORGE LORENZO di TRANS|7 tadi sore !
» (2nd) R9 New Mugello Slip-On Ninja 250/Fi..!!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** TAMAN SARI *** :: -= Sasana Mistery Wewingit =--
Navigasi: