Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Mesin Rokok pendeteksi pembeli dibawah umur

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Mesin Rokok pendeteksi pembeli dibawah umur   Sun May 18, 2008 3:29 pm

Tokyo - Sulit mencegah anak-anak untuk tidak merokok, mengingat begitu mudahnya anak-anak membeli rokok. Negara Jepang berusaha menyiasati hal ini dengan menyiapkan sekitar 570 ribu mesin penjual rokok yang bisa mengidentifikasi usia pembelinya melalui raut wajah.

Sebuah kamera digital ditautkan di mesin penjual rokok ini. Sistem besutan Fujitaka Co tersebut akan menganalisa karakteristik wajah pembeli, seperti jumlah keriput di sekitar mata, struktur tulang dan kulit, kemudian dibandingkan dengan data lebih dari 100 ribu wajah orang yang telah dikumpulkan sebelumnya.

Selama ini Jepang telah menggunakan kartu pintar pengidentifikasi usia yang disebut "taspo" dan sistem yang dapat membaca usia dari Surat Izin Mengemudi (SIM), demikian seperti dikutip detikINET dari Softpedia, Rabu (14/5/2008).

Namun, sistem pengidentifikasi wajah ini belum disetujui oleh Kementerian Keuangan Jepang karena tingkat keakuratannya masih diragukan.

Menurut Hajime Yamamoto, juru bicara Fujitaka Co, sistem ini dapat mengidentifikasi secara akurat sekitar 90 persen konsumennya, sementara yang 10 persen dikirimkan ke 'zona abu-abu', yakni konsumen yang terlihat lebih tua, dan orang dewasa yang memiliki wajah kanak-kanak (baby face). Mereka yang masuk dalam kategori ini akan diminta memasukkan SIM mereka saat membeli rokok.

Di Negeri Sakura, usia legal untuk merokok adalah 20 tahun. Namun, berdasarkan survei yang digelar menteri kesehatan di tahun 2004, sekitar 13 persen remaja laki-laki dan 4 persen remaja perempuan usia 17-18 tahun merokok setiap hari.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Mesin Rokok pendeteksi pembeli dibawah umur   Mon May 19, 2008 3:11 pm

Gimana kalau si anak pake Topeng ? Mrenges Mrenges

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Mesin Rokok pendeteksi pembeli dibawah umur   Mon May 19, 2008 3:42 pm

hahaha...yang jelas klo pakek topeng biasanya mau main perang2an bukan mau beli rokok Bao... wakaka

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Mesin Rokok pendeteksi pembeli dibawah umur   Mon May 19, 2008 3:45 pm

kan bisa main perang²an sambil ngerokok Mrenges

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
Enny
-= Enny Jeje =-
-= Enny Jeje =-


Female
Jumlah posting : 1048
Age : 32
Location : ~ inside the darkness ~
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: Mesin Rokok pendeteksi pembeli dibawah umur   Thu May 22, 2008 9:48 am

waktu ngebeli membelakangi mesin kira2 bisa ga ya.... kiri...kanan...

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Mesin Rokok pendeteksi pembeli dibawah umur   Thu May 22, 2008 11:53 pm

Enny wrote:
waktu ngebeli membelakangi mesin kira2 bisa ga ya.... kiri...kanan...



Ya coba aja En..?? lari

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Mesin Rokok pendeteksi pembeli dibawah umur   Fri May 23, 2008 12:28 am

hayooooo Enny , Yeni ... dilarang OOT lari

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Mesin Rokok pendeteksi pembeli dibawah umur   Fri May 23, 2008 12:50 am

Justice Bao wrote:
hayooooo Enny , Yeni ... dilarang OOT lari


@Bao.. timpuk Orang si Enny mau nyoba beli rokok dari belakang kok... Opppsss haa..? masa siy..

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Mesin Rokok pendeteksi pembeli dibawah umur   Fri May 23, 2008 1:18 am

Yeeeee .. ini sama nya biang OOT , mana Eny mana Eny , kok ngga ada di belakang saya ? pukul pantat pukul pantat

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
Enny
-= Enny Jeje =-
-= Enny Jeje =-


Female
Jumlah posting : 1048
Age : 32
Location : ~ inside the darkness ~
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: Mesin Rokok pendeteksi pembeli dibawah umur   Fri May 23, 2008 2:32 am

benar...saia gi pingin nyoba gaya belakang....ups..salah..mksdnya beli dgn membelakangi mesinnya......... ngumpet

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Mesin Rokok pendeteksi pembeli dibawah umur   Fri May 23, 2008 10:11 am

Yuuuuu , wadoooooh kok jadi gini ya ? pukul pantat

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Mesin Rokok pendeteksi pembeli dibawah umur   Fri May 23, 2008 2:21 pm

ini nih si Bao.. Umur 16 taon aja ngerokoknya ampyuuuuun deh... Sehari bukan abis sebungkus dua...tapi gak tanggung2...sepack bisa abis dlm sehari... Ckckck... Ntu rokok bukan di sulut api...tapi langsung ditelan.... Wkwkwkwk

untung aja di Indo gak ada mesin rokok keke di jepang yak... Rolling Eyes coba kalo ada........ ?? haa..? masa siy.. roket

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Mesin Rokok pendeteksi pembeli dibawah umur   Today at 12:03 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Mesin Rokok pendeteksi pembeli dibawah umur
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Knalpot racing bisa merusak mesin dan memperpendek usia motor..???
» Selang Hitam Melikuk Menuju Mesin. Berposisi Ditengah-tengah Mesin, Dibawah Filter & Karburator
» Ada suara tik-tik dari mesin ninin...
» ask knalpot ngeluarin air klo mesin dinyalain
» Performa Mesin

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** PADHEPOKAN YG's *** :: -=Komputer, Science, & Teknologi=--
Navigasi: