Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Jenis-Jenis Hantu Auuuuuuu....!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Jenis-Jenis Hantu Auuuuuuu....!!   Tue May 27, 2008 10:11 am

Mrenges Mrenges Mrenges awas ya De

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
muhjafar
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 263
Age : 39
Location : Makassar
Job/hobbies : Sport, Denger Muzik, Baca Buku
Registration date : 11.03.08

PostSubyek: Re: Jenis-Jenis Hantu Auuuuuuu....!!   Tue May 27, 2008 8:30 pm

setahu saya Kanjeng Nyi Roro Kidul adalah golongan jin yang sudah memeluk agama islam
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.jafar2001.blogdetik.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Jenis-Jenis Hantu Auuuuuuu....!!   Wed May 28, 2008 8:28 am

wih ~ mantab info2 antu nya
lg dunk lg ~
hoe hoe hoe
mayan + info kan jd nya ~
eh iya
waktu itu ponakan ku
pernah di umpetin kolong wewe (kata om gw si)
apa lg tu kolong wewe ?
jd ponakan gw tiba2 pas maghrib dia ilang aja ~
ketemu2 nya besok di daerah jakarta timur ~ sono nya (deket2 jg si sama lokasi dia tinggal)
jd pass dia cerita , ada papa nya temen dia (tetangga) ajak dia pergi ke mana gitu kgk tau die,
eh di suru makan cacing segala.
ponakan g sendiri yg cerita ke om gw.
trus om gw lsng aja nanyain ke tetangga nya itu (yg di ceritain ponakan gw)
org bersangkutan mah msh molor.. kgk tau apa2 kebingungan ..
nah
itu fenomena apa noh ?
Kembali Ke Atas Go down
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Jenis-Jenis Hantu Auuuuuuu....!!   Wed May 28, 2008 9:57 am

wEwe...?? Klo Wewe setau saya..biasa nyembunyiin orang tuh cuma disekitar rumah aja biasanya.. Biasanya kejadiannya mang sering pas menjelang maghrib.. Biasanya korban sering disembunyikan di pohon2.. Dan klo sampai korban memakan makanan yang diberikan si Wewe...kemungkinan besar korban akan tidak kembali ke dunia nyata.. Ato klopun korban bisa ditemukan jiwanya biasanya terganggu alias hilang ingatannya...

Cara traditional untuk mencari orang ilang digondhol wewe (orang hilang dilarikan wewe) adalah dengan memukul tampah mengelilingi rumah korban dengan dikumandangkannya takbir yang terus menerus dan biasanya ini dilakukan oleh sejumlah orang penduduk dan dilakukan saat menjelang maghrib tiba..

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Jenis-Jenis Hantu Auuuuuuu....!!   Wed May 28, 2008 11:19 am

wih dea kok ngarti begitu2an....
*curiga (muka expresi curiga donk cerita nya) haa..? masa siy..

Tp untung ponakan g itu kgk makan makanan yg di kasi.. (abis cacing si . . coba tart..)
iya kta saksi di temuin nya di deket pohon mangga daerah klender sana ..
(kata nya ada anak kecil tiduran di sana) (pagi2_)
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Jenis-Jenis Hantu Auuuuuuu....!!   Wed May 28, 2008 11:24 am

terakhir sebelum di culik "kata dea Wewe2 itu" si ponakan main petak umpet ..
eh tmn nya nyariin kgk ketemu2.. ya uda pulang aja tmn nya...
nah om g n istri nya keder . . kok maghrib2 kgk pulang2 ini anak . . di cariin kgk ketemu2
ketemu nya pagi2 aja ada yg nemuin tu ponakan g.. di bawah po'on mangga.. pas di tanya tinggal di mana , untung nya dia isa nyebutin alamat rumah nya. .
demikian laporan berita dari sayah . . Q: apa si kolong wewe / wewe2 itu.. ?
Kembali Ke Atas Go down
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Jenis-Jenis Hantu Auuuuuuu....!!   Wed May 28, 2008 12:55 pm

12yuma wrote:
wih dea kok ngarti begitu2an....
*curiga (muka expresi curiga donk cerita nya) haa..? masa siy..

Tp untung ponakan g itu kgk makan makanan yg di kasi.. (abis cacing si . . coba tart..)
iya kta saksi di temuin nya di deket pohon mangga daerah klender sana ..
(kata nya ada anak kecil tiduran di sana) (pagi2_)


what's  up Iya ya..kok Saya bisa tew yang begono an yak.. Rolling Eyes Gak ngerti saya juga.. Rolling Eyes

Boy kamu boleh curiga..tapi jangan sampai nyuriga in klo Saya ini Wewe loh ya.. timpuk

Heemmmm...untung aja ponakanmu itu tau dan sadar klo itu cacing... good Soale biasane...makanan yang diberikan wewe pada korbannya biasanya disamarkan menjadi makanan yang ueenak yang disuka korban dialam manusia... Hiiyyy.... ih... atut... Coba aja klo cacing itu disamarkan jadi spaghety..apa gak menggiurkan tuh.. toktok
maem mie yuuu...

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
obay
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 327
Age : 32
Location : di lubuk hatimu ( gombalz bgt deh )
Registration date : 23.05.08

PostSubyek: Re: Jenis-Jenis Hantu Auuuuuuu....!!   Wed May 28, 2008 2:18 pm

ada lagi satu om kalo orang sunda nyebutnya budak hideung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Jenis-Jenis Hantu Auuuuuuu....!!   Wed May 28, 2008 2:25 pm

obay wrote:
ada lagi satu om kalo orang sunda nyebutnya budak hideung



budak hideung....kan artinya "anak Item" ini hantu mang warnanya item gitu yak..?? what's  up Rolling Eyes

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Jenis-Jenis Hantu Auuuuuuu....!!   Wed May 28, 2008 4:38 pm

Budak Hideung tuh anak kecil yang diboreh sama areng.


Wat's de meaning BOREH ? Mrenges

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Jenis-Jenis Hantu Auuuuuuu....!!   Wed May 28, 2008 5:46 pm

Justice Bao wrote:
Budak Hideung tuh anak kecil yang diboreh sama areng.


Wat's de meaning BOREH ? Mrenges



klo anak kecil yang diboreh areng kan mirip2 ma Obay tuh.. ampun mak lol!

Boreh is ikan asin kering kesukaannya si kucing.. lari

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
find_u
[YG]-=Bronze=-
[YG]-=Bronze=-


Male
Jumlah posting : 55
Age : 33
Registration date : 26.04.08

PostSubyek: Re: Jenis-Jenis Hantu Auuuuuuu....!!   Thu May 29, 2008 12:08 am

applaus applaus applaus applaus applaus applaus applaus applaus applaus applaus

wach eyang bao komplit bngetz..
n jelas smpe q merasa butuh info itu..

tp klhatnya terlalu panjang dech..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: Jenis-Jenis Hantu Auuuuuuu....!!   Fri May 30, 2008 2:08 pm

pusing ah......mengenal dunia hantu....

palagi kita gak bisa melihat dia tapi mungkin dia ngeliat kita...

Cuma hantu di tempat cha tuh...cwek tapi mukana ancur....
yang anak kecil tambutna sedikit....usil bin jail....
Yang pocongan juga ada tapi rada heran aja...
napa mahluk2 begitu seneng banget menampakan diri belakangan ini...

ngumpet ah....atuuuuuttttttttttttt
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Jenis-Jenis Hantu Auuuuuuu....!!   Today at 2:28 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Jenis-Jenis Hantu Auuuuuuu....!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Hobi Koleksi Pisau
» mini h1 double angel eyes projector hid
» Bridgestone Battlax BT-92 Licin
» HOBBY PELIHARA YANG ANEH2
» HONDA GL PRO

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** TAMAN SARI *** :: -= Sasana Mistery Wewingit =--
Navigasi: