Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 <> Pengalaman Memalukan :D <>

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Enny
-= Enny Jeje =-
-= Enny Jeje =-


Female
Jumlah posting : 1048
Age : 32
Location : ~ inside the darkness ~
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: <> Pengalaman Memalukan :D <>   Tue May 27, 2008 4:45 pm

Punya pengalaman memalukan di rumah,kantor,jalan,skul
ato tempat2 lain yg pernah kalian singgahi ??? haha
share disini yuuuk......

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Enny
-= Enny Jeje =-
-= Enny Jeje =-


Female
Jumlah posting : 1048
Age : 32
Location : ~ inside the darkness ~
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: <> Pengalaman Memalukan :D <>   Tue May 27, 2008 4:51 pm

Sebelum TS diteriakin,mending post duluan deh....

baru hari minggu kemarin....

abis capek jln di park ma dea trus pingin ke toilet...
sambil ngobrol n ketawa2 gw ngeloyor msk ke salah satu
toilet umum yg ada di situ....ga tau kenapa ko sepertinya banyak mata
merhatiin gw ya..[GR mode : on Mrenges]

alih2 gw perhatiin pintu toilet eh ternyata...gw langsung kabur.....
untung gw lom sempet msk kedlmnya...ternyata gw hampir aja
berkunjung ke "male toilet" lari

malu bgt gw krn disekitar situ banyak org gi duduk2 [kebanyakan cowo lg]
tp gw usahain tuk tetep PD aja lg....wakaka

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: <> Pengalaman Memalukan :D <>   Wed May 28, 2008 10:33 am

@Enny knp gak masuk aja sekalian..??

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: <> Pengalaman Memalukan :D <>   Thu May 29, 2008 3:25 am

Pasti kalo masuk banyak Adiknya OBAY guling2

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: <> Pengalaman Memalukan :D <>   Thu May 29, 2008 10:08 am

Kemaren..Boz udin brknjung k mesin cetak..Dia tnya ma cha..Nah krena berisik suara mecin cha pede aja jwb prtanyaannya.Malu dunk cntik2 bolot,cha bilang"emang pak acnya g terasa.24 sich suhunya" eh napa yang ada dsitu pada ktawa smua..Boz udin trus blang "cha,bsok lg kalau gak jelas y tnya lagi wong saya bilang silinder cetaknya 24 khan"
ajee gilee mokal boo..Bodo ah yg pntg nyambung 24nya..Kabuuur
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ristiani
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Female
Jumlah posting : 276
Age : 32
Location : Mahayuna Ayuna Kadatuan
Job/hobbies : dengerin musik, bermimpi, dolan
Registration date : 15.01.08

PostSubyek: Re: <> Pengalaman Memalukan :D <>   Sat May 31, 2008 10:21 am

Satu hal yang selalu aku inget sampe sekarang...
waktu SMP tepatnya kelas 3, waktu itu aku baru pake kacamata...n minx udh lumayan gede juga...disekolah diadakan lomba upacara bendera, n aku kebetulan salah satu peserta upacara, pas lagi latihan gladi resik..kan panas banget tuh, kebayang aj tengah hari, udah panas, keringetan, n kacamataku waktu tu lumayan longgar, kan jadinya ga nyaman....g kuat akhirnya aku coba benerin deh...eh ketauan ma guruku yang kebetulan lagi mengawasi jalannya gladi resik...pas pengumuman", tiba" guruku itu manggil n nunjuk aku, malunya waktu tu, mana anak" semua pada ngeliatin n aku disuruh maju ke depan, guruku bilang lain kali kalo lagi upacara jangan gerak"...jaaahhhh, akhirnya kena malu aku, padahal, gara" kacamatanya longgar. tau ngga sipaa guruku itu, beliau kebetulan punya anak n anaknya sebangku m aku...haduhhhhhhh...kejadian paling memalukan deh....

oh...no...!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: <> Pengalaman Memalukan :D <>   Sat May 31, 2008 4:42 pm

hari jum'at khan biasa pake baju bebas euy...setelah 4 hari tersiksa pake seragam yang gak enak dilihat warnanya...pengen tampil beda nie hari cha pake rok...
ih...abiz matut matut di kaca...( imut juga euy...) berangkat dech...
model rok yang berkibar kibar banyakrempelnya..kaya anak sekolah aja..
ke kantor juga pede aja lagi...suit...suit....
tapi oh my gods...cha lupa low tempat kerja cha di lantai 2 n harus naek tangga yang tinggi dulu...
dibawah tangga tuh banyak mahluk cowok yang nunggu antrian pulang di geledah satpam...
wuikz.....gimana nie....pake rok naek ke atas..dibawah co banyak...jaaahhhhhhhhh keliatan dech yang low tu co pada nengok ke atas....
maluuuuu...........kapok dech pake tuh rok buat kerja lagi
melambai lambai booo....dari bawah dan cha harus merelakan paha yang ditutup2in selama ini jadi bahan ketawaan cowok....suit...suit...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Eh bapak... ( sudah ubanan)   Sat Jun 14, 2008 6:47 am

Eh .. Bapak .. (sudah ubanan)
Moo crita niee pengalaman yang bikin aku malu banget ini terjadi juga aku masih duduk di bangku kelas V SD. Waktu itu aku dengan temenku duduk di depan teras depan kelas. Obrolan yang semula hanya persoalan ringan seperti sinetron, tapi lama kelamaan obrolan kami melenceng jadi pembicaraan orang lain. Dan .. yang jadi obrolan kami adalah salah satu guru SD sekolah kami
" Pantesan aja uban yang dikepalanya udah banyak, habismarah marah terus sih, Eh, kok, dulu ada yang moo nikah Namanya Pak X? "
ucapku disambut tawa temen- temenku. Aku kian bersemangat "ngrasani/ gosipin" satu guru ini. Kawan kawanku pun tak ketinggalan mengeluarkan uneg- uneg tentang tingkah laku guru kami yang satu ini sehingga suasana semakin "gayeng"/ Rame Enak di omongin Sampai kemudian ... suara' ehem' yang berbunyi beberapa kali dengan tekanan yang semakin keras membuat kami diam seribu bahasa.
Bagai dikomando ,wajah kami sontak menoleh ke belakang ke arah sumber suara dan .... Alamak!!!.. Guru yang dari tadi kita omongin sudah ada di belakang kami sambil menggeleng- gelengkan kepalanya. Wajahku memucat, gemetar deg- deg an, wajar karena akulah yang paling banyak ngomong. Salah satu temanku yang dari tadi ngbrol menendang nendang kakiku sambil cengar- cengir.

"EH.. ba... pak!!" hanya itu yang bisa aku ucap sambil mencoba menenangkan diridan memberikan senyum paling manis. Awalnya aku kira senjataku mempan dan PAk X memaafkan kami, karena beliau langsung meninggalkan kami tanpa mengucapkan apapun ( duh leganya) tapi ternyata kami salah. Esok harinya saat belia mengajar di kelas V kami ' dikumbah'/ di omelin di depan teman teman sekelas. kapok deh aku.....
lol! Mrenges
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: <> Pengalaman Memalukan :D <>   Fri Jan 23, 2009 11:02 am

Mrenges hahahhahahahha...wakakkakkakakak....wah bagus dapet hadiah dweh Mrenges

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: <> Pengalaman Memalukan :D <>   Today at 12:03 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
<> Pengalaman Memalukan :D <>
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» kejadian memalukan pecel ayam
» (share) Pengalaman enak and gak enak di bengkel resmi
» share pengalaman yg udah pake stang clip on
» Share pengalaman naik matic...
» [share] pengalaman ninin baru - radiator bocor

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** TAMAN SARI *** :: -= Sasono Jorono Jogelo =--
Navigasi: