Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 :: Yakin Nggak Pilihan Anda Tepat ::

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: :: Yakin Nggak Pilihan Anda Tepat ::   Thu May 29, 2008 8:04 pm

JANGAN SALAH memilih pacar. Boleh saja di dia ganteng, cantik, kaya dan nggak malu-maluin ditenteng, tapi apakah dia pilihan yang tepat?

Saat pertama melihat sosoknya, hati berdebar kencang. Apakah ini cinta pandangan pertama? Eit, jangan terburu-buru. Mundurlah selangkah, dan cari tahu apakah dia orang yang tepat untuk Anda. Jangan sampai salah memilih orang. Meski belum lama berjumpa, ada beberapa tanda bila dia juga menyukai Anda dan berprospek untuk dijadikan pacar, bahkan pasangan seumur hidup.

1. Anda merasa bahwa dia juga menginginkan Anda sebagaimana Anda menginginkannya. Ini berarti, rasa itu tidak bertepuk sebelah tangan. Anda tentu dapat membedakan orang yang bernar-benar tertarik dan orang yang sekadar menganggap Anda sebagai teman biasa, bukan?

2. Saat bertemu dengannya, Anda selalu merasa bahagia. Begitu juga dia, selalu terlihat tanpa beban saat bersama dengan Anda.

3. Anda mau melakukan hal-hal manis ataupun memberikan kejutan untuknya, karena Anda ingin melakukannya, bukan karena merasa harus melakukannya. Melakukan hal-hal yang disenanginya akan membuat Anda bahagia, dan spesial.

4. Anda merasa aman dalam hubungan itu. Artinya, Anda tidak terlalu takut akan ditinggalkan, tidak cemburu buta ataupun memiliki kekhawatiran berlebihan. Anda merasa semua baik-baik saja, tidak ada sesuatu yang disembuyikan.

5. Dia menyukai Anda apa adanya. Tidak hanya membuat Anda nyaman dengan apa pun keadaan diri Anda, tetapi juga melecutkan rasa percaya diri.

6. Tidak ada sesuatu pun yang sempurna. Anda tentu pernah mengalami pasang surut dalam hubungan, berbagai masalah kerap menghampiri meskipun di awal sebuah hubungan, namun tidak sampai menghancurkan yang telah terjalin.

7. Dia punya banyak teman, dan Anda merasa nyaman saat bergabung dengan mereka. Itu artinya Anda dapat masuk ke dalam kehidupannya secara menyeluruh. Tidak hanya menyukai dirinya secara individu, tetapi juga menyelami sisi kehidupannya yang lain.

8. Dia tidak pernah memaksakan kehendaknya. Tidak ada kekerasan, baik fisik maupun mental, dalam hubungan itu.

9. Dia tidak memaksa Anda melakukan hal-hal yang tidak Anda suka.

10. Segala perbedaan yang ada tidak membuat Anda berdua terpisah. Setiap orang tentu memiliki pikiran, keyakinan, dan pandangan berbeda terhadap segala sesuatu. Namun hal itu tak menjadi sumber permasalahan bagi Anda berdua.

Nah, jika kesepuluh syarat itu telah Anda dapatkan dari 'prospek pacar', jangan ragu melangkah lebih jauh!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: :: Yakin Nggak Pilihan Anda Tepat ::   Sun Jun 01, 2008 4:22 pm

Um BAO....low yang masuk syarat itu bukan cowok kita gimana....
tapi cowoknya orang.....

sekalian ah.....curhat di sini....
cha punya temen nie....( ehm...maaf ya tayank...cha nulis disini...)
kita cocok aja...dia punya ce....cha baru kehilangan co...tapi kita kenal selagi kita berdua jalan ma pasangan kita masing2...
napa yach...kita bisa bebas aja cerita soal pasangan kita...kalo pasangan kita gini...gono....dan kita selalu bisa tertawa di akhir paembicaraan tadi.
saat cha kehilangan co..juga dia yang ada disamping buat nenangin...yang khawatir low cha akan nekat...yang seharian berusaha menghibur dengan lelucon2 basinya dia....tapi akhirnya cha sadar betapa keras usaha dia buat bikin cha ketawa hari itu...

pusing juga low kangen ma dia..

epon takut yang angkat cenya....

ahak ahak gimana dunk.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: :: Yakin Nggak Pilihan Anda Tepat ::   Sun Jun 01, 2008 10:09 pm

Udah pernah dapat ciri2 tsb tapi toh akhirnya... Dia bukan milikku.. mungkin mang takdir harus sendiri dan jomblo poreper.. beuuhh..!!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: :: Yakin Nggak Pilihan Anda Tepat ::   Mon Jun 02, 2008 1:28 pm

wah dhea....pa kita senasib yach....
jadi jomblo poreper....

hidup jomblo ach.... ciluk ba ke koq!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
find_u
[YG]-=Bronze=-
[YG]-=Bronze=-


Male
Jumlah posting : 55
Age : 33
Registration date : 26.04.08

PostSubyek: Re: :: Yakin Nggak Pilihan Anda Tepat ::   Tue Jun 03, 2008 12:44 am

buat jadwal ulang dunk cha..
gt az repot..
Ye...Yes...!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: :: Yakin Nggak Pilihan Anda Tepat ::   Sat Jun 14, 2008 6:59 am

hehhe.. iya tuhh siram kembang lagi, kalee biar afdol dan terasa wangi....
Ciayo wakaka haha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: :: Yakin Nggak Pilihan Anda Tepat ::   Today at 6:11 am

Kembali Ke Atas Go down
 
:: Yakin Nggak Pilihan Anda Tepat ::
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Test Otak & Mata Anda
» Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?
» mintol lagi dong!
» Kepergian sahabatku
» SHERLOCK HOLMES itu ada kagak??????

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** KAPUTREN *** :: -= Arjuna dan Sri kandi =--
Navigasi: