Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 INDONESIA...TAMBAH MAJU APA TAMBAH MUNDUR.............

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: INDONESIA...TAMBAH MAJU APA TAMBAH MUNDUR.............   Sun Jun 01, 2008 10:17 am

Hai YGers....
ungkapi yuuuk....pendapat kalian...
Setelah 100 tahun kebangkitan nasional....setelah kita merdeka selama 73 tahun...
Indonesia tambah maju apa malah tambah mundur sie....????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: INDONESIA...TAMBAH MAJU APA TAMBAH MUNDUR.............   Sun Jun 01, 2008 10:26 am

cha yang pertama yach.....nie pengelihatan rakyat melata...eh jelata loh....

Indonesia punya kemajuan di bidang IPTEK ....karena sekarang banyak tuh generasi kita yang menang di OLIMPIADE sains lawan para pelajar luar..yang teru terang aja mungkin sistem pendidikan mereka lebih maju...

tapi kita juga sedih Yach...
Indonesia mengalami banyak kemunduran....
Soal Demokrasi....kita harus turun ke jalan dulu agar suara kita didengar dan diperhatikan pemerintah.bikin acara mogok makan dulu....pake acara lempar batu dulu..terus usaha kita "rada-rada" sia sia kayanya....soalnya yang DUDUK DIATAS sudah buta dan tuli untuk mendengar dan melihat semua yang terjadi dibawah.

Soal Ekonomi...wah katanya Indonesia punya cadangan devisa yang besar dalam bidang minyak bumi dan bahan tambang..tapi kenapa yach kita masih aja harus melihat saudara saudara kita kelaparan...adik adik kecil kena GIZI BURUK...
tadi diberita pagi..ada seorang ayah yang tewas dikeroyok warga hanya karena mencuri 10 kg beras....bayangkan harga 10kg beras harus ditukar dengan nyawa sang ayah...mungkin juga nyawa sang anak dan sang ibu karena setelah ayah mereka tiada sapa dunk yang ngasih mereka makan...

dan yang paling banyak mengalami kemunduran yach....EMPATI kita bangsa INDONESIA.kadang kita tanpa sengaja melewati beribu orang yang berjuang demi hidup mereka dan kita pake jurus SLONONG BOYZ aja....
mungkin itu kali yach yang harus kita benahi dulu dari diri kita...
rasa EMPATI kepada sesama....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: INDONESIA...TAMBAH MAJU APA TAMBAH MUNDUR.............   Sun Jun 01, 2008 11:14 am

riezka wrote:

ungkapi yuuuk....pendapat kalian...
Setelah 100 tahun kebangkitan nasional....setelah kita merdeka selama 73 tahun...
Indonesia tambah maju apa malah tambah mundur sie....????
Ya,.. menurutku,... malah tambah kurang membaik abiss perayaan 100 tahun Kemerdekaan .. ternyata malah menjadikan banyak Demo dan ada juga yang sampai2 mogok makan... akibat BBM naik.. harga pokok menjadi meningkat.... khususnya buat rakyat miskin.. kapan bisa bangkit laa mau naik BUs tarif juga naiknya ugal ugalan.. daa yang 25% , 20%
klo tambah maju atho tambah mundur.!! kiranya masih sedengan/ rata2 menengahan... !
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
muhjafar
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 263
Age : 39
Location : Makassar
Job/hobbies : Sport, Denger Muzik, Baca Buku
Registration date : 11.03.08

PostSubyek: Re: INDONESIA...TAMBAH MAJU APA TAMBAH MUNDUR.............   Sun Jun 01, 2008 11:30 pm

kalo hitung2 lebih banyak mundurnya....Prestasi olahraga Indonesia menurun. Kebangkitan 100 Tahun Indonesia apanya yang bangkit masih terpuruk aja, jalan ditempat. Belum lagi dari Keamanan terjadi teror bom dimana-mana, berbagai bencana alam melanda Indonesia, tragedi jatuhnya beberapa pesawat, demo dimana-mana yang menyebabkan kemacetan dan hanya menyengsarakan rakyat, penganggruan meraja lela, korupsi dLL.
Segi Ekonomi misalnya sumber cadangan minyak minyak Indonesia hanya 8 % yang baru tersentuh. Padahal Indonesia kaya dengan cadangan minyak. cuma, sayangnya SDM yang kurang memadai sehingga mempercayakan orang asing u eksplorasi minyak yang ada diperut bumi pertiwi kita.'cheers'
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.jafar2001.blogdetik.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: INDONESIA...TAMBAH MAJU APA TAMBAH MUNDUR.............   Mon Jun 02, 2008 9:34 am

Seharus nya Maju...
seharus nya maju/mundur tergantung dr tiap2 org nya...

TOh kalau tiap2 org berfikiran positif/berkelakuan baik2 semua
pasti nya otomatis positip maju kok nyang kata nya negara
^_^

Yah tapi apa boleh di kata kmrn2 lom ada kemajuan..
so..
jgn liat kmrn2 adalah suatu kekalahan.. pelajari apa yg kurang apa yg kurang nya ~ jadiin pengalaman don't desperate c'mon bro
tetap semangat ~
hoeheohoee
Kembali Ke Atas Go down
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: INDONESIA...TAMBAH MAJU APA TAMBAH MUNDUR.............   Tue Jun 03, 2008 7:59 pm

Kayak Tarian Poco Poco [ Maju Satu Langkah Mundur Dua Langkah ]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: INDONESIA...TAMBAH MAJU APA TAMBAH MUNDUR.............   Wed Jun 04, 2008 1:35 pm

ki tekek berbisik ma echa nie :

Indonesi maju....dalam hal keberanian....buktinya sekarang orang pada berani naikin BBM,Berani korupsi,berani buka2an di internet (padahal anggota dewan loh...)

Indonesia Mundur....
Gampang di adu domba...Gampang di bodohi soal BLT....gampang dirayu..buktinya banyak yang mao jadi anggota ASKAR WATANIYAH...

jadi gimana kita bisa kaya dulu lagi yach....aman,makmur
apa kita harus menghidupkan lagi pak Harto yach... haa..? masa siy..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Enny
-= Enny Jeje =-
-= Enny Jeje =-


Female
Jumlah posting : 1048
Age : 32
Location : ~ inside the darkness ~
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: INDONESIA...TAMBAH MAJU APA TAMBAH MUNDUR.............   Thu Jun 05, 2008 3:30 am

Indonesia makin maju...maju dlm anarkisnya...Cool
Dan ironisnya org2 berpendidikan dan terpelajarlah
yg menjadi biang anarkis......Cool

pasti ada yg akan meengatakan...mereka demo mpe baku hantam
demi kepentingan rakyat kecil yg makin tertindas....ohohoho...
fenomena baru memakai nm rakyat untuk mengelak dr
tudingan2 sebagai biang kisruh....

makin maju deh masyarakat indo terutama mahasiswanya...Cool ....

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: INDONESIA...TAMBAH MAJU APA TAMBAH MUNDUR.............   Thu Jun 05, 2008 10:03 am

Maju sih...maju demo nya kali.. Moso mau2nya disuruh demo atas nama rakyat kecil..padahal itu cuma taktik orang2 atas wat merebut kursi jabatan..hohoho maju-maju.... Mrenges demokan sebenarnya cuma nambahin keresahan masyarakat aja..dah gitu klo sampai terdengar ke manca negara gimana Indonesia bisa promosi pariwisata , toktok klo orang2 manca aja jadi merasa was2 karna Indo sering terjadi kerusuhan.....

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: INDONESIA...TAMBAH MAJU APA TAMBAH MUNDUR.............   Fri Jun 06, 2008 10:41 pm

visit indonesia year 08
huahuahuahu
turis2 ikutan demo nanti
*pake gaya pipis di istana negara ~
muahahahahahah
Kembali Ke Atas Go down
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: INDONESIA...TAMBAH MAJU APA TAMBAH MUNDUR.............   Sat Jun 07, 2008 12:27 am

Waahh 12yuma itu namanya tambah maju yak..sampai2 turis2 pada maju demo juga.. Tapi vivis nya itu lho mbok jangan di Istana , pha lagi klo turisnya abis maem jengkol...wuuihhh..baunya tujuh hari tujuh malem gak ilang2.. guling2

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
obay
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 327
Age : 32
Location : di lubuk hatimu ( gombalz bgt deh )
Registration date : 23.05.08

PostSubyek: Re: INDONESIA...TAMBAH MAJU APA TAMBAH MUNDUR.............   Sun Jun 08, 2008 7:17 am

YA MUDAH-MUDAHAN BISA BANGKIT DARI KETERPURUKAN MESKIPUN SUSAH JUGA KAYAKNYA
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: INDONESIA...TAMBAH MAJU APA TAMBAH MUNDUR.............   Thu Jun 12, 2008 8:58 pm

susah jangan di buat susah... huehue.. klo dilanjur kayak iklan tuhhh yang sedih banget.. dan ada maknanya untuk bangkit...
emang harus bangkit dari kesengsaraan niee,.. yang melanda INDONESIA
bangkit terus bangkit... jangan pernah menyerah... !!
Mrenges klo diawali dengan diri kita sendiri pasti terwujud... akan bangkit...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: INDONESIA...TAMBAH MAJU APA TAMBAH MUNDUR.............   Sun Apr 12, 2009 7:37 am

Bisa dibilang kemajuan niech,pemilu yg menang partai yg dulu dremehin..berarti rakyat dah gak mau dbohongin lagi..tapi mundurnya juga banyak,karena kemenangan it dkotori ma masalah yg hrusnya g ada,contohnya DPT..masa bayi bru lahir ma org yg dah pindah alam dapat jatah nyontreng..pake acara ketuker lg surat suaranya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: INDONESIA...TAMBAH MAJU APA TAMBAH MUNDUR.............   Today at 2:35 am

Kembali Ke Atas Go down
 
INDONESIA...TAMBAH MAJU APA TAMBAH MUNDUR.............
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» TT (tuker tambah) velg CBR 400 Fireblade dgn velg std N250
» FAIRING DI TUKER TAMBAH.....
» Tukar Tambah Velg Chemco 4,5(Me..) With Velg ori Ninja 250fi (you..)!!
» WTS/ TUKAR TAMBAH NINJA 250
» 10 Grup Lawak Paling Berpengaruh di Indonesia

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** PENDHOPO AGUNG *** :: -= Lantar Tanding =--
Navigasi: