Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 :: Wanita & Ketidakpuasan Seks ::

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: :: Wanita & Ketidakpuasan Seks ::   Tue Jun 03, 2008 6:12 pm

Bagian Satu

Ganguan Gairah Hypoactive Seksual :
Lemah gairah seksual yang akan menyebabkan seorang wanita mengalami stres. Penyebab lainnya adalah persistent, yaitu kurangnya atau lemahnya c fantasii dan fikiran seksual mereka, atau kurangnnya ketertarikan untuk hubungan seks. Sebagai kategori tambahaan, yaituu keenganana untuk berhubungan seks. Kacaunya gairah hypoaktif seksual mungkin disebabkan oleh faktor-faktor medis ( seperti pengobatan), faktor-faktor emosiaonal (seperti deptesi), satau karena menapuse ( baik secara natural maupun operasi). Kenggganan melakukan seks termasuk didalamanya menghindari untuk bersenggama atau yang bethubungan dengan itu. Itu juga di klasiikasikan sebagai kekacauan phobic yang dapat berasala dari fisik, seks berlebihan atau trauma masa kecil. [Hypo- berarti kelemahan atau kekurangan.]

Gangguan Gairah Seksual :
Ketidak mamapuan untuk memdapat atau memeprtahankana cairan genital yang memadai, swelling atau respon somatic [somatic berhubungan dengan tubuh, bukan pikiran], seperti sensitivitas pada puting susu. Ganggguan gairah seksual termasuk didalamnyanya kurangnya cairan vagina, menurunkannya sensasi yang dirasakan pada daerah clitoris dan labia; lemahnya perpanjangan, pembesaran dan gairah vagina; meskipun kondisi-kondisi ini dapat disebabkan oleh faktor psikologi seperti depresi, namun dapat juiga disebabkan oleh adanya masalah–masalah medis seperti berkurangnya aliran darah menuju daerah vagina atau clitoris. Beberapa wanita yang secara pisik mengalami masalah seksual dan berkembang menjadi malasah kejiwaan, maka sumber malasahlnya harus ditujukan pada gangguan gairah seksual.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: :: Wanita & Ketidakpuasan Seks ::   Tue Jun 03, 2008 6:16 pm

Bagian Dua

Gangguan Orgasme :
Kesulitan atau ketidakmampuan untuk mencapai orgasme setelah mendapat rangsangan seksual yang cukup. Orgasme dan dapat menyebabkan wanita menjadi strees, sehingga kualitas dari orgasme itu sendiri mungkin akan berkurang. Beberapa wanita yang memepunyai masalah–masalah diatas menceritakan orgasme mereka dengan istilah “mendiamkannya,” khususnya jika dulunya mereka pernah merasakan orgasme yang kuat. Kekacauan pada orgasme sering dikategorikan dalam 2 hal, pertama yaitu seorang wanita tidak pernah memcapai orgasme. Dan yang kedua yaitu seorang wanita tidak akan bertahan lama ketika memcapai orgasme yang mungkin disebabkan oleh operasi, kekurangan hormon, atau trauma. Gangguan orgasme ini dapat disebabkan oleh trauma emosional atau trauma seksual tapi ada banyak faktor-faktor medis seperti adanya pengobatan atau adanya kerusakan urat saraf panggul selama operasi yang dapat menyebabkan masalah–masalah diatas. Clitoridectomy atau perpindahan/ pergerakan clitoris sebagaimana yang sering dilatih di beberapa tempat seperti di afrika, timur tengah. Dan siapun, kelihatannya menjadi penyebab natural dari kategori ini.

Rasa Sakit Selama Hubungan Seksual :
Termasuk didalamnya dyspareunia yang mana rasa sakit pada kelamin terus berulang setiap berhubungan seks. Dyspareunia dapat berkembang menjadi masalah medis seperti infeksi vagina atau lemahnya vagina selama masa menopause, hingga melakukan operasi pada vagina atau vulva. Masalah ini dapat juga disebabkan oleh faktor psikologi. Atau konflik emosional lainnya. Penyebab rasa sakit lainnya yaitu kejang panggul yang menjadi dengan sendirinya pada bagian ketiga lebih rendah dari vagina, kemudian kejang ini bercampur dengan penetrasi vagina. Malsah vagina biasanya berkembang sebagai respon untuk rasa sakit penetrasi, dan juga dapat disebabkan oleh masalah masalah emosiaonal . panel mengeindetifikasina sub kategori katiga ini sebagai rasa sakit seksual, atau rasa sakit pada kelamin yang disebabkan oleh ransangan seksual. Rasa sakit ini tejadi derngan bermacam macam rangsangna seksual lainnya dibandin ketika sedang bersenggama. Meskipun ini menyebabkan rasa sakit namun penyebab utama dari rasa sakitt ini dapat berupa infeksi pada vagina, luka pada alat kelamin.

_________________


Terakhir diubah oleh Justice Bao tanggal Thu Jun 05, 2008 4:26 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: :: Wanita & Ketidakpuasan Seks ::   Wed Jun 04, 2008 12:29 pm

Klo menurut Saya ya tergantung apa yang nggantung lah..


_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
obay
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 327
Age : 32
Location : di lubuk hatimu ( gombalz bgt deh )
Registration date : 23.05.08

PostSubyek: Re: :: Wanita & Ketidakpuasan Seks ::   Sun Jun 08, 2008 6:24 am

trus kalo cewe ga puas gimana dong? kasian juga ya Mrenges Mrenges
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: :: Wanita & Ketidakpuasan Seks ::   Mon Jun 09, 2008 2:36 pm

@atas..Gampang Bay.. Kasih aja duit yang banyak buat shopping pasti deh si cewek ilang betenya... Wkwkwkwkkwkk lari

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: :: Wanita & Ketidakpuasan Seks ::   Fri Jun 13, 2008 1:12 am

YENI GALUH NURPRATIWI wrote:
Klo menurut Saya ya tergantung apa yang nggantung lah..

Ngga semudah itu deh De , selain gangguan psikis juga gangguan medis seringkali terjadi dialami oleh wanita.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: :: Wanita & Ketidakpuasan Seks ::   Fri Jun 13, 2008 8:10 am

Tergantung sih Bao..

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: :: Wanita & Ketidakpuasan Seks ::   Sun Jun 15, 2008 2:35 am

Kok De senang sama yang ngegantung ya cipok

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: :: Wanita & Ketidakpuasan Seks ::   Sun Jun 15, 2008 8:27 pm

Waaaaaa...klo gak suka ntar apa kata dunia Bao...?? what's  up Bisa...bisa dunia menagis dan tertawa sama dengan gila...wkwkkwkwkwk

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: :: Wanita & Ketidakpuasan Seks ::   Today at 11:47 am

Kembali Ke Atas Go down
 
:: Wanita & Ketidakpuasan Seks ::
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» perbedaan wanita dan cewek
» kata-kata bijak, semoga bermanfaat
» MUTILASI V*GINA...??!!!!!
» rahasai kepintaran yahudi
» Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** KAPUTREN *** :: -= Sutra Asmorodhono =--
Navigasi: