Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Iseng-Iseng Ahhh...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Iseng-Iseng Ahhh...   Sat Jun 14, 2008 6:32 pm

Iseng2 tanya ah...hemmm ini sengaja saya tempatkan dimari karna mungkin waktu yang lama yang bicara...heuheuheu

Gini nih...Ummm...misalkan YG's Forum ngadain Gathering sekitar pertengahan tahun depan kira2 pada mau diadain dimana nih...?? walo masih lama tapi gak apa2 kan kita bicarakan sekarang...itung2 sambil menghayal tempat yang indah wat ngumpul bareng warga YG... InsyaALLOH gratis doa in aja ya..

kira2 tempat mana yang asyik ya...

@1. Puncak
2. Pengandaran
3. Ancol
4. TMII
5. Ragunan
Mana yang kalian kira seneng..?? horeee!!! ato barang kali ada usulan tempat lain...??? Lebih baik dibahas sekarang ya biar perencanaannya mateng...yuuukkk yuuuukkk.. Ciayo

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
muhjafar
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 263
Age : 39
Location : Makassar
Job/hobbies : Sport, Denger Muzik, Baca Buku
Registration date : 11.03.08

PostSubyek: Iseng-Iseng Ahhh...   Sat Jun 14, 2008 8:18 pm

ide bagus. bisa jadi ajang silaturahmi dan saling kenal lebih dekat sekalian cari jodoh he...he..he... bener gratis??? qw kan tinggalnya diluar Jawa.
kalo so t4 qw pilih TMII atau puncak aja.gimana teman YG yg lain......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.jafar2001.blogdetik.com
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Iseng-Iseng Ahhh...   Sat Jun 14, 2008 8:59 pm

muhjafar wrote:
ide bagus. bisa jadi ajang silaturahmi dan saling kenal lebih dekat sekalian cari jodoh he...he..he... bener gratis??? qw kan tinggalnya diluar Jawa.
kalo so t4 qw pilih TMII atau puncak aja.gimana teman YG yg lain......


Jafar...gratis dari tempat ngumpul (Jakarta) menuju lokasi gathering loh... hey...weee...!!! Klo dari Kalimantan ke Jakarta nya juga gratis waaaaa....gak kuku dunk Mrenges

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Iseng-Iseng Ahhh...   Sun Jun 15, 2008 2:40 am

Puncak dan Pangandaran perlu dipikirkan akomodasi, transportasinya apalagi Pangandaran kayaknya waktu 1 hari ngga cukup deh. Mrenges

Saran sih , di Jakarta (maaf buat rekan di luar Jakarta) atau di tempat/kota dimana member YG terbanyaklaaaah ....

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Iseng-Iseng Ahhh...   Sun Jun 15, 2008 2:56 am

transportasi ama akomodasi..InsyaALLOH gak masalah..asal ada yang mau ngehandle dan tau kira2 perincian berapa...?? Untuk itu walo masih jauh Saya pengen bicarakan disini..biar persiapannya matang.. Ye...Yes...!!!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Iseng-Iseng Ahhh...   Sun Jun 15, 2008 9:23 pm

muhjafar wrote:
ide bagus. bisa jadi ajang silaturahmi dan saling kenal lebih dekat sekalian cari jodoh he...he..he... bener gratis??? qw kan tinggalnya diluar Jawa.
kalo so t4 qw pilih TMII atau puncak aja.gimana teman YG yg lain......
iya,.. ide yang cermelang ... ya djakarta... juga bagus.. alnya mau ke jurusan mana aja bisa.. dari djogja/ makasar,... Hongkong apalagi.. Mrenges
klo masalah transpot kan ada UM Bao secara pasti kan warga jakarta naa gw niiee nak udik ga' erti tempat yang romantis djakarta.. TMII baru satu kalii Mrenges
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Iseng-Iseng Ahhh...   Mon Jun 16, 2008 4:16 pm

Silahkan diatur deh rencana ini, saya ngikut aja.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Iseng-Iseng Ahhh...   Mon Jun 16, 2008 4:24 pm

^ Untuk itu saya pengen bahas sekarang biar matang perencanaannya.walo masih lama.. Tapi makasud saya di omongin juga biar ada yang dengan suka rela menghendel acara ini.. Jadi biar dirinci kira2 biayanya berapa.. Klo kepengandaran ato ke puncak kan harus ada yang mboking penginapannya ama kendaraannya...so klo dah tau perinciannya kan gampang.. Taon depan klo jadwal saya ke Jakarta dah dekat saya akan beritahukan dan hari nya klo bisa ngambil sabtu minggu aja biar banyak yang ngikut dan seru..

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Iseng-Iseng Ahhh...   Sat Jun 21, 2008 11:19 am

ok dahh.. aku nanti.. kedatangan Bidadariku.. huehue.. here.. Dari khayangan... tapi jngan lupa bawa oleh2 Buat.. Dedek.. alny.. kangen berat niee,, .... Ciayo haa..? masa siy.. hehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BANG JAGO
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Male
Jumlah posting : 23
Age : 38
Location : Tanah Betawi
Registration date : 04.08.08

PostSubyek: Re: Iseng-Iseng Ahhh...   Mon Aug 04, 2008 3:39 am

Ikutan dah iseng2, Namanye aje iseng2
Jadi ikut Iseng2 juga ye damai
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Iseng-Iseng Ahhh...   Mon Aug 25, 2008 10:32 am

lol! Karna agaknya gak ada minat dari user tentang usulan Saya...maka Iseng-iseng ini saya tutup...dan lebih baik batal... yeah...happy... applaus Ye...Yes...!!!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Iseng-Iseng Ahhh...   Today at 6:09 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Iseng-Iseng Ahhh...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tentang ide saya ~ mohon saran ~
» My Ninja 250R Vs Black Ninja 150... iseng ngepost...
» iseng pajangin ninin item dari timur (Update kecil2an)
» Iseng jalan malem2...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** ISTANA KEPRABON *** :: -= Bale Kambang =--
Navigasi: