Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Cape deh .. .

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Tamu
Tamu



PostSubyek: Cape deh .. .   Sat Jun 21, 2008 7:15 pm

Boss bicara dengan sekretarisnya: "Seminggu kita pergi untuk perjalanan dinas, tolong siap-siap."
Sekretaris telepon suaminya: "Mas, saya mau berangkat untuk perjalanan dinas, hati-hati di rumah ya."
Suami telepon kekasih gelapnya: "Istriku mau berangkat seminggu, kau ada waktu?"
Kekasih gelap bilang terhadap anak kursusnya: "Nak, ibu punya banyak kerjaan selama seminggu, kursus ditiadakan selama seminggu."
Anak kursus bilang terhadap kakeknya: "Kek, seminggu tidak ada kursus, gurunya sibuk. Ayo kita jalan-jalan."
Kakek (=Boss) telepon sekretarisnya: "Minggu ini saya mau jalan-jalan sama cucu saya, meeting dibatalkan."
Sekretaris telepon suaminya: "Bossnya ada kerjaan rumah yang mendadak, tripnya dibatalkan Mas."
Suami bilang kekasih gelapnya: "Kau tak bisa datang, istriku tak jadi pergi."
Kekasih gelap telepon anak kursusnya : "Nak, kursus minggu ini berjalan seperti biasa."
Anak kursus bilang sama kakeknya: "Kek, guruku bilang kursus berjalan normal. Kakek jalan sendiri aja."
Kakek bilang sama sekretarisnya: "Minggu ini kita atur perjalanan dinas lagi. Kamu siap-siap, yah!"
Terusin sendiri yah... cape deh ...Smile
Kembali Ke Atas Go down
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Cape deh .. .   Sun Jun 22, 2008 12:00 am

huhuhuhu...cape juga deh ceritanya.. haha wakaka

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
brams_cz
[YG]-=Bronze=-
[YG]-=Bronze=-


Male
Jumlah posting : 105
Age : 28
Location : jogjaaakartaaa gerrrhatiii nyam nyam...
Registration date : 22.06.08

PostSubyek: Re: Cape deh .. .   Sun Jun 22, 2008 4:46 pm

wew sampe kapan abisnya kalo terus terusan lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Cape deh .. .   Sun Jun 22, 2008 5:28 pm

12yuma wrote:


Terusin sendiri yah... cape deh ...Smile
weeikss... ya terusin dong muter- muternya.. hehhehe tak ada akhir,... hehhee. wakaka haha pusing okre banget niee @ yuma... Mrenges good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
muhjafar
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 263
Age : 39
Location : Makassar
Job/hobbies : Sport, Denger Muzik, Baca Buku
Registration date : 11.03.08

PostSubyek: Re: Cape deh .. .   Sun Jun 22, 2008 11:07 pm

cape juga bacanya!!! bikin muter-muter truz. ga jadi selingkuh deh.'guling2'
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.jafar2001.blogdetik.com
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Cape deh .. .   Wed Jun 25, 2008 8:29 am

@Atas...heuheuheu...mang enak.. hey...weee...!!! hehe

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Cape deh .. .   Today at 12:04 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Cape deh .. .
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» YAMAHA R1 2004
» Merah MAHO dari ORANG GEMBEL.. "GAK punya DUITTTTTTTT" tapi mo "KEREN" jadi gini de.... CAPE DEHHHHHHHH

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** TAMAN SARI *** :: -= Sasono Jorono Jogelo =--
Navigasi: