Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Jatuh Cinta Sebelum Bertemu..... Mungkinkah...????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Jatuh Cinta Sebelum Bertemu..... Mungkinkah...????   Sun Oct 28, 2007 6:29 pm

queen :bounce:Tanya: lol!
Saya berkenalan dengan seorang pria melalui dunia maya. Sebelum bertemu dengannya saya memang sudah menyukainya. Namun saya tambah menyukainya setelah kami bertemu beberapa waktu lalu. Itulah yang membuat saya bingung. Mengapa saya bisa mencintai seseoragn dengan begitu cepat tanpa saya kenal dulu. Padahal belum tentu ia menyukai saya. Mengingat ia tidak merespon sama sekali. Kejadian ini sudah terjadi berkali-kali pada saya. Gimana ini? Fanny, 22 tahun scratch

flower Jawab:
Mbak Fanny yang baik Anda mungkin memang mudah jatuh cinta tapi itu wajar kok. Hanya kadang yang tidak wajar adalah mungkin sebelum bertemu Anda sudah menyakinkan hati jatuh cinta dengan orang tersebut.

Anda jangan bingung, yang penting Anda merasa tidak pernah tertipu. Kalaupun dia tidak merespon, itu jadi risiko Anda karena tidak melihat atau mengenal lebih jauh dengan orang tersebut. Jadi mungkin juga orang tersebut belum mengenal Anda dan tidak akan bisa merespon dengan baik.

Sebaiknya Anda kenali lebih jauh dan jaga komunikasi dengan baik. Yang penting apakah dia juga menaruh hati juga terhadap Anda karena risiko apabila tidak merespon. Anda merasa tidak kecewa karena sudah tahu tingkah laku dan cara dia berkomunikasi dengan Anda. Jadi kenali dan pahami dulu pasangan, agar masalah asmara Anda lebih jelas dan akurat kedepannya nanti. Terima kasih flower
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
God of W
Tamu



PostSubyek: Re: Jatuh Cinta Sebelum Bertemu..... Mungkinkah...????   Tue Oct 30, 2007 9:39 am

ini yg nanya fanny apa kejadian si TS sendiri yah ehheehhe.....
kaborrrrrrrrr.......
Kembali Ke Atas Go down
indri
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Jumlah posting : 5
Age : 32
Registration date : 28.10.07

PostSubyek: mungkin kali   Sun Nov 04, 2007 10:04 am

munkin ko solanya gw juga sama pernah kya gt sebelumnya gw kenal d blue....dan gw kira2 da 1blnan pacaran dunia maya..pdhl lom ktm ma orgnya..tpi krn gw ngerasa nyaman....nyambung ma dia...ya gw terima tuk jadian ma dia.....tpi ternyata perasan dia ma gw juga sama....kita sepakat ktm d mol.....dan.....ternyata kita tetep satu hati dan masih ngejalanin cinta yg d awali oleh dunia maya..tpi happy aja si gw..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: jatuh cinta sebelum bertemu...   Thu Jan 10, 2008 2:07 pm

yupz...gw dah ngerasain sendiri...
6 bulan kita jalan lewat sms,dah sayang bangeeeeeeettttt.kayanya dia soulmate gw.buktinya gw ma dia kadang 1 pikiran n 1 ati.kita bisa kirim sms dengan maksud yang sama pada jam yang sama bahkan menit yang sama.tapi...ach...ketika ketemu...
ternyata dia men-2...kuaciann dech gw.disini gw mendamba ternyata disana dia men-2
akhirnya kita bubar...brak...ancur...pecah...g tersisa
tapi mungkin gw sayang banget ma dia..sekarang udah 4 bulan g pernah berhubungan, tapi gw ,masih punya rasa kangen sebanyak dulu waktu gw masih ma dy.n masih berharap dy datang lagi n minta maaf k gw..
(gw tunggu..sampe kapanpun....) cipok cipok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Jatuh Cinta Sebelum Bertemu..... Mungkinkah...????   Thu Jan 10, 2008 3:46 pm

i'm bored Wah kisah kamu mengharu biru Riezka... lovely Semoga aja cinta kamu itu cepet datang dan cepet minta maaf ke kamu....I am so cute semangat...semangat... Ye...Yes...!!! jadi biar bisa bersatu kembali kek dulu.. Ye...Yes...!!! asik :love:

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: jatuh cinta sebelum bertemu   Thu Jan 10, 2008 11:30 pm

by YENI GALUH NURPRATIWI on Thu Jan 10, 2008 3:46 pm

Wah kisah kamu mengharu biru Riezka... Semoga aja cinta kamu itu cepet datang dan cepet minta maaf ke kamu.... semangat...semangat... jadi biar bisa bersatu kembali kek dulu..


thks y...teh dea
salah g sich kalo gw kaya gitu,g bisa buka hati gw buat orla
banyak sich yang deket tapi lom ada yang bisa seperti dy good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Jatuh Cinta Sebelum Bertemu..... Mungkinkah...????   Sat Jan 12, 2008 2:02 pm

goyang ngebor...!!! Rieska.....mumpung masih belom terlanjur..boleh boleh aja kok memilih...yuukkk ahhh...dipiliiiih...dipiliiih...mana yang cucok... haha kiri...kanan... Ye...Yes...!!! bad monkey

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
mala zhao
[YG]-=Bronze=-
[YG]-=Bronze=-


Female
Jumlah posting : 65
Age : 28
Registration date : 05.01.08

PostSubyek: barang...kali dipilih...   Sat Jan 12, 2008 8:31 pm

barang kali yach dipilih...hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: Jatuh Cinta Sebelum Bertemu..... Mungkinkah...????   Mon Jan 14, 2008 8:11 pm

by mala zhao on Sat Jan 12, 2008 8:31 pm

barang kali yach dipilih...hehehe


ya...tapi kamu bukan barang khan jadi kayanya g x yeee
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Jatuh Cinta Sebelum Bertemu..... Mungkinkah...????   Today at 10:20 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Jatuh Cinta Sebelum Bertemu..... Mungkinkah...????
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Arti Cinta
» 20 Alasan Kita Cinta Indonesia
» Touring Pangandaran dengan temen2 Kantor.........(jatuh...hiksssss)
» Bertemu Rider ninja 250 4L4Y
» [True Story] Merasakan Cinta Tak Harus Memiliki

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** TAMAN SARI *** :: -= Sasono Rerosotresno =--
Navigasi: