Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 bener ga siy opiniy iniy ?!?!??!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
sweet chocotiramissu
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Jumlah posting : 19
Age : 34
Registration date : 28.10.07

PostSubyek: bener ga siy opiniy iniy ?!?!??!   Sun Oct 28, 2007 8:31 pm

misi ... misiii ya para cowox - cowox :pirat: ... tapi gw pnah dapet dari salah seorang temen cowo gw wkt smu, dia pnah blg giniy .... cowo itu di dunia cuma ada 2 macem, kalo ga buaya ... ya homo ... :twisted: so, pendapat para cowox2 gimana dengan hal iniy ?!?!??! Cool (maaf yee...jangan ada dendam pribadi gara2 gw bikin thread iniy .... hehehheheheheee ntr gw malah dicegat tengah jalan kan gawat gara2 ada yang tersinggung :!: Cool )
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: bener ga siy opiniy iniy ?!?!??!   Mon Oct 29, 2007 10:05 am

flower queen Nah loh..ini para co ada yang berani ngejawab gak..?? :?: :rendeer: :pirat: :?: flower
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
dark_boyz
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Male
Jumlah posting : 37
Age : 27
Location : dI lAnGiT yG bErSinaR teRaNg
Registration date : 27.10.07

PostSubyek: Re: bener ga siy opiniy iniy ?!?!??!   Mon Oct 29, 2007 2:46 pm

Ayooo.....yang merasa cwo....
jawab doong...... Rolling Eyes Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: bener ga siy opiniy iniy ?!?!??!   Mon Oct 29, 2007 3:24 pm

dark_boyz wrote:
Ayooo.....yang merasa cwo....
jawab doong...... Rolling Eyes Rolling Eyes
flower queen heheheheh... Adit...manga elo bukan co ya...?? :lol:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
2N_in_lo
Tamu



PostSubyek: Re: bener ga siy opiniy iniy ?!?!??!   Mon Oct 29, 2007 11:24 pm

Cowoq itu buaya karena ada Lubang Buaya nya wakakakakakaka
Kembali Ke Atas Go down
God of W
Tamu



PostSubyek: Re: bener ga siy opiniy iniy ?!?!??!   Mon Oct 29, 2007 11:35 pm

sweet chocotiramissu wrote:
misi ... misiii ya para cowox - cowox :pirat: ... tapi gw pnah dapet dari salah seorang temen cowo gw wkt smu, dia pnah blg giniy .... cowo itu di dunia cuma ada 2 macem, kalo ga buaya ... ya homo ... :twisted: so, pendapat para cowox2 gimana dengan hal iniy ?!?!??! Cool (maaf yee...jangan ada dendam pribadi gara2 gw bikin thread iniy .... hehehheheheheee ntr gw malah dicegat tengah jalan kan gawat gara2 ada yang tersinggung :!: Cool )
buaya atau homo hm..pendek bgt si pemikirannya???
ada yg bilang, ce ga akan bisa hidup tanpa co...begitu jg sebaliknya, btw ga tau jg ini bener apa kaga.
cuman yg gw pernah tau sih, co ama ce itu kudu seiring sejalan dan saling menopang..
karena mereka di ciptakan oleh sang Pencipta utk saling berdampingan
Mrenges
Kembali Ke Atas Go down
co_gembel
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Male
Jumlah posting : 33
Age : 40
Location : cimanjisen
Registration date : 23.10.07

PostSubyek: Re: bener ga siy opiniy iniy ?!?!??!   Tue Oct 30, 2007 12:21 am

Ada maksud apakah gerangan " kenapa cowo ajah yang di tanya ? "
apa iyah gak ada cewe yang buaya dan lesbi ?
tapi klo cowo buaya wajar, cewe buaya kurang ajaaaaaaaaaaaaaaar
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
God of W
Tamu



PostSubyek: Re: bener ga siy opiniy iniy ?!?!??!   Thu Nov 01, 2007 9:42 am

agreeee....
klo Playa buaya wajar...
klo girly buaya...itu baru kurang ajar..... lari
Kembali Ke Atas Go down
sweet chocotiramissu
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Jumlah posting : 19
Age : 34
Registration date : 28.10.07

PostSubyek: Re: bener ga siy opiniy iniy ?!?!??!   Sun Nov 04, 2007 11:57 am

2N_in_lo wrote:
Cowoq itu buaya karena ada Lubang Buaya nya wakakakakakaka


brrati loe setuju dunk kalo ada yang blg cowo itu buaya?!?!?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sweet chocotiramissu
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Jumlah posting : 19
Age : 34
Registration date : 28.10.07

PostSubyek: Re: bener ga siy opiniy iniy ?!?!??!   Sun Nov 04, 2007 12:02 pm

God of W wrote:
buaya atau homo hm..pendek bgt si pemikirannya???
ada yg bilang, ce ga akan bisa hidup tanpa co...begitu jg sebaliknya, btw ga tau jg ini bener apa kaga.
cuman yg gw pernah tau sih, co ama ce itu kudu seiring sejalan dan saling menopang..
karena mereka di ciptakan oleh sang Pencipta utk saling berdampingan
:D

xixixi dalem banget ... kalo masalah itu siy ya iyalah..abiz buat apalagi diciptain berbeda kalo bukan buat saling ngelengkapin?? trus jd menurut loe gmn??? hhmm....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sweet chocotiramissu
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Jumlah posting : 19
Age : 34
Registration date : 28.10.07

PostSubyek: Re: bener ga siy opiniy iniy ?!?!??!   Sun Nov 04, 2007 12:31 pm

co_gembel wrote:
Ada maksud apakah gerangan " kenapa cowo ajah yang di tanya ? "
apa iyah gak ada cewe yang buaya dan lesbi ?
tapi klo cowo buaya wajar, cewe buaya kurang ajaaaaaaaaaaaaaaar

lha...secara thread iniy ttg cowo, ya wajar dunk kalo gw nanya ke cowo..... tapi gw kurang setuju tuh kalo loe blg cowo buaya wajar, tapi kalo cewe buaya kurang ajar....buat gw wajar2 aja cewe buaya.. :D
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HAN'
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 339
Age : 41
Location : |Kerajaan KAHYANGAN|
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: bener ga siy opiniy iniy ?!?!??!   Thu Nov 08, 2007 5:44 am

maksudnya wajar klo ce buaya itu apaan..??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indeves.tv
JACK SEPARO
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 815
Age : 36
Location : Buitenzorgh @ Stone City
Registration date : 22.12.07

PostSubyek: Re: bener ga siy opiniy iniy ?!?!??!   Sat Dec 22, 2007 1:58 pm

2N_in_lo wrote:
Cowoq itu buaya karena ada Lubang Buaya nya wakakakakakaka

Hahahahah.......setuju...kalo ga ada yg ngasih harepan ma kesempatan mah kayana cowo na biasa aja......karena ada kesempatan ma harepan jadi buaya darat...anehnya lagi mauuuu aja cewe d buayainn :hhmm:

Kalo homer itumah kejiwaan.......ngeri dah liat yg homers ::getok::
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
JACK SEPARO
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 815
Age : 36
Location : Buitenzorgh @ Stone City
Registration date : 22.12.07

PostSubyek: Re: bener ga siy opiniy iniy ?!?!??!   Sat Dec 22, 2007 2:01 pm

co_gembel wrote:
Ada maksud apakah gerangan " kenapa cowo ajah yang di tanya ? "
apa iyah gak ada cewe yang buaya dan lesbi ?
tapi klo cowo buaya wajar, cewe buaya kurang ajaaaaaaaaaaaaaaar

Hahahahah....bener brooo.......kalo cewe jadi buaya tepatna buayawatiiii lari

cuman dalam hal ini mungkin karena ke 2 pihak ingin melakukan sleksi buat nyari pasangan yg di idam2kan..........ato jg hobi....kaga cowo...kaga cewe.....buanyak dah yg ke giniii lari
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
JACK SEPARO
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 815
Age : 36
Location : Buitenzorgh @ Stone City
Registration date : 22.12.07

PostSubyek: Re: bener ga siy opiniy iniy ?!?!??!   Sat Dec 22, 2007 2:02 pm

dark_boyz wrote:
Ayooo.....yang merasa cwo....
jawab doong...... Rolling Eyes Rolling Eyes

jahhh....kan loe jg cowo....gimana ini tehhh :hhmm:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
adhenezta
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 260
Age : 33
Location : di boemi tempat ku tinggal
Job/hobbies : bengoeng.ngel4mun..main music c05 m43n b0l4
Registration date : 03.12.07

PostSubyek: Re: bener ga siy opiniy iniy ?!?!??!   Fri Jan 11, 2008 9:44 pm

sweet chocotiramissu wrote:
misi ... misiii ya para cowox - cowox :pirat: ... tapi gw pnah dapet dari salah seorang temen cowo gw wkt smu, dia pnah blg giniy .... cowo itu di dunia cuma ada 2 macem, kalo ga buaya ... ya homo ... :twisted: so, pendapat para cowox2 gimana dengan hal iniy ?!?!??! Cool (maaf yee...jangan ada dendam pribadi gara2 gw bikin thread iniy .... hehehheheheheee ntr gw malah dicegat tengah jalan kan gawat gara2 ada yang tersinggung :!: Cool )


nonk.,,kos nu heuhny nonk.,,,,bener aj dah,,,,gw kn buaya nonk,,,,,buaya jadi2an,,,, lari lari
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Enny
-= Enny Jeje =-
-= Enny Jeje =-


Female
Jumlah posting : 1048
Age : 32
Location : ~ inside the darkness ~
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: bener ga siy opiniy iniy ?!?!??!   Sat Jan 12, 2008 1:28 am

TS na pd ga nungul lg.... awas bomb.... ...jgn2 kena gigitna buaya jg neh.....
mpe lupa ma YG...... i'm bored

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: bener ga siy opiniy iniy ?!?!??!   Sat Jan 12, 2008 7:51 pm

jack separo wrote:

Hahahahah.......setuju...kalo ga ada yg ngasih harepan ma kesempatan mah kayana cowo na biasa aja......karena ada kesempatan ma harepan jadi buaya darat...anehnya lagi mauuuu aja cewe d buayainn :hhmm:

Kalo homer itumah kejiwaan.......ngeri dah liat yg homers ::getok::
lagi linglung nech!! Hemmmmmm maca ciy...Om..?? i'm bored tapi kok menurut pengalaman saya tidak begitu tuh.. i'm bored Co itu mang macem2 jenisnya... rolling Ada yang alim dan ada yang mang buaya darat.. awas loe kurang setuju siy klo ce yang dibilang ngasih kesempatan dan ngasih harapan.. awas loe Mang pada kodratnya ce itu ditakdirkan lemah.. ganjen amat seh... tapi plis jgn nyalahin ce klo mau dibuaya in.. i'm bored ganjen amat seh...

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
obay
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 327
Age : 32
Location : di lubuk hatimu ( gombalz bgt deh )
Registration date : 23.05.08

PostSubyek: Re: bener ga siy opiniy iniy ?!?!??!   Sun Sep 14, 2008 11:41 pm

no comment ah, secara bukan buaya dan homo.. lagian serakah bgt tuh buaya mau ama cwe.. apa lawan jenis dari spesies mereka udah abis gitu??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: bener ga siy opiniy iniy ?!?!??!   Today at 4:47 am

Kembali Ke Atas Go down
 
bener ga siy opiniy iniy ?!?!??!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» help - bener ato kga knalpot r9 new mugello
» bener gak bro pj mj ada yang kw ?
» Knalpot racing bisa merusak mesin dan memperpendek usia motor..???
» Mau Nanya Neh APA BENER ADA SURAT JALAN SEMENTARA DARI NININ 250 R........................
» (WTS) jual R9 nya sj... SOLDD (bener" sold) 650rb

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** KAPUTREN *** :: -= Arjuna dan Sri kandi =--
Navigasi: