Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Bagaimana Mengatasi "Susah Tidoer ?"

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Tamu
Tamu



PostSubyek: Bagaimana Mengatasi "Susah Tidoer ?"   Mon Nov 03, 2008 1:00 pm

Hai2 Yg'ers
Mau nanya dunk, kan Pacar saya/tunanganku tu Tidur nya subuuh aja ni kira2 jam 4 subuh - jam 6 pagi...jadi bangun nya kalo tidur bisa2 jam 3 sore - jam 5 sore kayak kebhluk dah...
Nah segala cara uda di coba
misal
  • -Minum susu murni hangat sebelum tidur
    -Pake aromatherapi
    -minum Teh Chamomile sebelum bubu
    -Olahraga 3-4 jam sebelum bobo
    -setel Suara2 alam/nature di CD
    -Pernafasan kayak Yoga gitu...
    -Berdoa jg udah coba..

Tetep aja kgk mempan deh...
ada solusi2 tepat dr YG'ers (kalo dokter kan di kasi obat Tidur kan)
nah takut nya ketergantungan atau bisa kena liver karena ada zat seduktif yg kgk bisa di proses dr obat tidur itu...
kalo ke psikiater... daerah bandung dimana ya...
ya.. segala solusi atau pendapat positive
kalo ada boleh di sharing...
buat sayah...
Makasih sebelum nyaaa ni yah.. oke yah yah yah . .
Lam'Kompak
Kembali Ke Atas Go down
 
Bagaimana Mengatasi "Susah Tidoer ?"
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» "perfect shifting" gimana ya cara ngelakuinnya???
» (Wts)" Pitstop Motorsport" Updated Catalogue see Page 1. [BATLAX 090] [HyperPro Holland]-[Yoshimura USA]-[SRD Racing Development U.S.A]-[REMUS]-[Bodywork]-[Lightings] Etc!
» WTB macem", yang punya barang istimewa "MASUK SAJA"
» Kero-kero pi "dan-dan" lagi....O_o
» Si hijau bercutting monster energy from ex "top jaya" bandung new upgrade page 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** KAPUTREN *** :: -= Sasana Seger Waras =--
Navigasi: