Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Arti Mimpi...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Tamu
Tamu



PostSubyek: Arti Mimpi...   Mon Nov 03, 2008 1:11 pm

Nahhhh Tibalah saat nya kita membicarakan metafisika. . wkakwka
kok bisa mimpi sih, trus kan katanya sih tau bener tau kagak...
bener nga sih... Mimpi itu bisa ada arti dlm hidup kita sehari-hari...
ada contoh2nya ndak yah . . . .
dulu kan gw pernah mimpi nih..
di mimpi,gigi gw tuh yang atas ada copot 1
nah kata tmn gw, tau nakut2in atau di sumpahin g kgk ngerti deh
katanya .. Ati2 lho... ada temen deket atau sodara yg bakal meninggal atau sakit...
busyet... bener ngak si ?
kalau bener... coba ceritain deh apa mimpinya n gmn pas jalanin di real nya...

thx2
Kembali Ke Atas Go down
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: Arti Mimpi...   Sun Mar 15, 2009 12:54 pm

rada rada gak percaya juga....
tapi kata "babeh"...mimpi kadang sebuah jawaban dari doa kita...
misalnya kita sholat Tahajud atau Istikharah....gak mungkin khan dijawan langsung ma Allah...nah kadang dikasih "tanda" lewat mimpi....

pernah juga ngimpi sendal jepit paling bagus ilang di mesjid....
kata temen mao kehilangan seseorang yang disayang...rada ketar ketir sich.....tapi so cuek aja....cuma mimpi booo...

tapi gak tau ada hubungannya pa gak....beneran tuh.....
putus.....
tapi kembali kesemuanya....jangan terlalu percaya ma mimpi dech...boleh aja cuma buat jaga2 ataw waspada..tapi jangan jadi pegangan yah....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Arti Mimpi...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Arti Cinta
» Arti seorang bro Taufik....
» Newbie sedang membangun mimpi punya Ninin250
» ARTI & MAKNA CODE TULISAN PADA BAN
» MOHON BANTUANNYA DENGAN SANGAT!!!!!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** TAMAN SARI *** :: -= Sasana Mistery Wewingit =--
Navigasi: