Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Mengatasi Kulit Kering

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Mengatasi Kulit Kering   Tue Oct 16, 2007 5:10 pm

Hemmmm....cara mengatasi kulit kering gmn ya....??? Ada masukan gak....???? Adakah yang tau....???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
God of W
Tamu



PostSubyek: Re: Mengatasi Kulit Kering   Tue Oct 30, 2007 8:39 am

coba pake ketimun deh...
sebelumnya cuci dolo mukanya yg bersih..dan 1 jam sebelum bobo pake deh tu ketimun di muka..
pasti hasilnya bagus heheheh...
Kembali Ke Atas Go down
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Mengatasi Kulit Kering   Wed Oct 31, 2007 11:42 pm

Aminx...Panglimaku yang gagah perkasa...wkwkwkwk... didaerah yg terdapat 4 musim pakek timun aja gak cukup tau.. :tongue: Pha lg pas musim dingin... Kulit pada kering dan bahkan bisa pecah2 berdarah klo gak dirawat dng baik...
Klo gw sih biasa sering2 gw olesin pelembab klo pas musim dingin... Terus kalo pas tingkat kekeringannya tinggi sebelum bobok sekujur kulit tubuh gw olesin petrolium jelly yang disebut Vaseline... Untuk mempertahankan keelastisan kulit diesok hari.. Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
God of W
Tamu



PostSubyek: Re: Mengatasi Kulit Kering   Thu Nov 01, 2007 7:59 am

YENI GALUH NURPRATIWI wrote:
sebelum bobok sekujur kulit tubuh gw olesin petrolium jelly yang disebut Vaseline...Razz
oh oh....saya siap jadi petrolium jelly nya ratu wkwkwkwkwkw... :happy:
Kembali Ke Atas Go down
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Mengatasi Kulit Kering   Sun Nov 04, 2007 7:32 pm

wkwkwkkwkwk...atas gw.. Sebelum sempet ke inginnan dia tercapai dah raib duluan dia.. Wkwkwkwkkwk

untuk mengatasi kulit kering salah satunya banyak2 minum air putih.... Biar segerrrrrrr... :lol:

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Mengatasi Kulit Kering   Today at 12:07 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Mengatasi Kulit Kering
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» SOLD OUT : Jaket kulit merk Mastro Tech (M-Tech) - Second (bekas)
» Jaket kulit Alpinestars MX-1 Original USA
» lebih enak settingan basah atau settingan kering yak?
» WTS: Jaket Kulit Sapi (Update Harga)
» Dompet Pria Handmade! 100% Kulit Sapi Asli!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** KAPUTREN *** :: -= Sasono Kenconodewi =--
Navigasi: