Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 cwe banyak teman cwonya.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
God of W
Tamu



PostSubyek: cwe banyak teman cwonya.   Tue Oct 30, 2007 3:40 am

ada sedikit bahan diskusi nih,
silahkan disimak..:
Quote :
gw baru punya pacar nih, baru jadian sih..
nah pacarku ini punya banyak teman cwo dan dia itu kelewat baik n perhatian ama kesemua teman cwonya, dan sering teman cwonya itu krumah dia..
waduh gw jadi was-was nih
klo gw larang maen ama teman cwo nya jelas gw salah, klo gw biarin takutnya terjadi hal yg gak gw inginkan


help please
ada yg bisa jawab..??
Kembali Ke Atas Go down
sweet chocotiramissu
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Jumlah posting : 19
Age : 34
Registration date : 28.10.07

PostSubyek: Re: cwe banyak teman cwonya.   Sun Nov 04, 2007 1:00 pm

God of W wrote:
ada sedikit bahan diskusi nih,
silahkan disimak..:
Quote :
gw baru punya pacar nih, baru jadian sih..
nah pacarku ini punya banyak teman cwo dan dia itu kelewat baik n perhatian ama kesemua teman cwonya, dan sering teman cwonya itu krumah dia..
waduh gw jadi was-was nih
klo gw larang maen ama teman cwo nya jelas gw salah, klo gw biarin takutnya terjadi hal yg gak gw inginkan


help please
ada yg bisa jawab..??


oh gt..coba deh ngomong ke cewenya, kalo skr kan ada hati yang harus dia jaga perasaannyah, yaitu hari cowonyah, so bukannya bermaksud buat ngelarang dia bertemen ma cowo2 laen, tapi tolong dibatesin...harus bs lah kasiy batesannyah, kalo dl2 siy sblm pacaran ya terserah, tapi kan skr kondisinya dah beda..atau mungkin coba kasiy dia pengertian dengan cara memposisikan ntu cewe ke posisi si pacaranya, balikin ajah, tanya si cewe mau ga dia kalo cowoknya yang spt itu?? khawatir ga?? atau was2 ga dia??kalo ntu cewe emang dewasa, pasti dia ngerti dan mau ngebatasinnyah...good luck yupz....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HAN'
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 339
Age : 41
Location : |Kerajaan KAHYANGAN|
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: cwe banyak teman cwonya.   Sun Nov 04, 2007 11:52 pm

maskan yg bagus...
mana yg laen..???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indeves.tv
JACK SEPARO
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 815
Age : 36
Location : Buitenzorgh @ Stone City
Registration date : 22.12.07

PostSubyek: Re: cwe banyak teman cwonya.   Sat Dec 22, 2007 1:53 pm

Bicaralah dengan baik....komunikasi merupakan ujing tombak dalam hal ini.........kaga perlu d contojin dah...dah pada dewasa ini :hhmm:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: cwe banyak teman cwonya.   Today at 12:05 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
cwe banyak teman cwonya.
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» (iseng2 tanya)napa banyak ninja 250 dijual???
» tolong kasih saran doong... ????
» Alasan jual ninin 250r
» Mana yang rekomen untuk Ninja 250 FI, Motul 5100 10W/40 atau 15W/40?
» Ninin gw koq banyak masalah ya?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** KAPUTREN *** :: -= Arjuna dan Sri kandi =--
Navigasi: