Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 pak harto...JASA????atau PETAKA??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
God of W
Tamu



PostSubyek: pak harto...JASA????atau PETAKA??   Tue Oct 30, 2007 7:40 am

dari pada ngmg yg ga jelas terus ga ada abisnya

yukk kita nmgin tntg hal yg guna

pak harto,figure yg selama ini jadi kontroversi..

menurut kalian dia itu bawa kemajuan atau kemunduran c??

dalam hal ini aku liat banyak bgt hal yg uda dia lakukan buat indo

emang c cara dia sebagian ga bagus,diktator lah,inilah itulah,dan karena dia juga indo adalah negara dgn korupsi terbesar kedua dunia

bagaimana menurut kalian?? bounce
Kembali Ke Atas Go down
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: pak harto...JASA????atau PETAKA??   Wed Oct 31, 2007 10:52 pm

Pak Harto dah tentu bawa kemajuan dwonk.. Smile wlo banyak korupsi dimana mana...tp rakyat Indonesia bisa makmur...karna kebutuhan pokok sangat murah saat itu.. Bagi gw.. Pak Harto Hebaddd... :lol:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
God of W
Tamu



PostSubyek: Re: pak harto...JASA????atau PETAKA??   Thu Nov 01, 2007 7:46 am

secara jujur gw mo bilang..sebenarnya enak kok kepemimpinan pak harto...
masa bodo ada korupsi apa apan kek, cuma nyari kerja agak gampang dan pembangunan maju terus tuh..
Kembali Ke Atas Go down
JACK SEPARO
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 815
Age : 36
Location : Buitenzorgh @ Stone City
Registration date : 22.12.07

PostSubyek: Re: pak harto...JASA????atau PETAKA??   Sun Dec 23, 2007 8:00 am

Setujuuu.......gw sangat setuju.........sama God of W ma mba dea.....secara mana ada yg mo melarat seperti ini.....sistem ky dulu kayana pas dah diterapin buat bangsa ini..........yg penting kan aman damai sejahtera.......meski kebabasan sedikit di kekang..........satuhal yg gw rasa cukup mendasar....sebenernaya yg korupsi bukan pa harto......kalo kt gw........anak2 dan sanak familynya yg memanfaatkan kesempatan tersebut.....sooo hidup n bravo buat bapak pembangunan indonesia....ada yg komplain ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
adhenezta
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 260
Age : 33
Location : di boemi tempat ku tinggal
Job/hobbies : bengoeng.ngel4mun..main music c05 m43n b0l4
Registration date : 03.12.07

PostSubyek: Re: pak harto...JASA????atau PETAKA??   Mon Jan 07, 2008 2:39 am

jack separo wrote:
Setujuuu.......gw sangat setuju.........sama God of W ma mba dea.....secara mana ada yg mo melarat seperti ini.....sistem ky dulu kayana pas dah diterapin buat bangsa ini..........yg penting kan aman damai sejahtera.......meski kebabasan sedikit di kekang..........satuhal yg gw rasa cukup mendasar....sebenernaya yg korupsi bukan pa harto......kalo kt gw........anak2 dan sanak familynya yg memanfaatkan kesempatan tersebut.....sooo hidup n bravo buat bapak pembangunan indonesia....ada yg komplain ?
ga ada aa,,adhe mah mendingan pak harto aj lah,,,yg jd president lagi,,,tp kasian beliau....lg sakit masih d kejar2 mulu am hukum,,,,,aa, ,,,,tolongin engkong adhe ( pak harto ) :( :(
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
JACK SEPARO
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 815
Age : 36
Location : Buitenzorgh @ Stone City
Registration date : 22.12.07

PostSubyek: Re: pak harto...JASA????atau PETAKA??   Tue Jan 08, 2008 7:30 pm

adhenezta wrote:
ga ada aa,,adhe mah mendingan pak harto aj lah,,,yg jd president lagi,,,tp kasian beliau....lg sakit masih d kejar2 mulu am hukum,,,,,aa, ,,,,tolongin engkong adhe ( pak harto ) :( :(

He euh cuy......urang oge bade yasinan engke peuting :(
supaya jagjag deui si bapa eta :(

coba....sekarang pa harto sakit...dibandara sukarno hatta sudah di stand by dri masing2 maskapai penerbangan 1 kapal buat pa harto.....kalo perlu jadi ga usah repot..... damai

sipp.....ini emang harga yg pantas buat seorang pemimpin bangsa......tidak percuma jadi presiden 30 tahun....bravo pa hartooooo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: pa harto,jasa ataw petaka   Sun Jan 13, 2008 3:16 pm

rada bingung juga y,apa cara kepemimpinan pak harto yang diktator ataw itu semua mang cara anak buah pak harto yang punya prinsip ABS (Asal Bapak Senang ),sapa tau sebenernya pak harto tuh g ikut2 n gak tau urusan sikut menyikut. yang dia tau cuma hasil yang dia harapkan bisa tercapai.berarti dia berhasil memimpin negara ini.
tapi emang jadi dilema y?kanapa sampe saat ini kita g bisa punya pimpinan kaya pak harto lagi.rakyat tenang gak ada demo2,harga ya murah,kerja gampang.
sekarang mau jadi pimpinan aja maen jegal dibawah,jadi mana ada yang bisa mencapai puncak lagi kaya pak harto.
begini x yach cara 'sebagian orang' Indonesia bales jasa pak harto.pake caci maki n hujat menghujat. pa mereka lupa mereka bisa pinter kaya gitu kan karena sekolah dijaman pak harto,serba murah. coba sekolah jaman sekarang,kalo gak bener2 punya dwit mah gak bisa pinter.Nich dia Karena nila setitik rusak susu sebelanga.Jasa 32 tahun ilang lenyap gara-gara KKN (katanya yang pinter gitu..)
semoga pak harto bisa reinkarnasi lagi aja dach....biar ada lagi yang bisa mimpin bangsa ini dalam damai.(hehehe..capa tau bisa reinkarnasi jadi anak gw nanti....setuju YGers....)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: pak harto...JASA????atau PETAKA??   Fri Jan 18, 2008 11:45 pm

riezka wrote:
rada bingung juga y,apa cara kepemimpinan pak harto yang diktator ataw itu semua mang cara anak buah pak harto yang punya prinsip ABS (Asal Bapak Senang ),sapa tau sebenernya pak harto tuh g ikut2 n gak tau urusan sikut menyikut. yang dia tau cuma hasil yang dia harapkan bisa tercapai.berarti dia berhasil memimpin negara ini.
tapi emang jadi dilema y?kanapa sampe saat ini kita g bisa punya pimpinan kaya pak harto lagi.rakyat tenang gak ada demo2,harga ya murah,kerja gampang.
sekarang mau jadi pimpinan aja maen jegal dibawah,jadi mana ada yang bisa mencapai puncak lagi kaya pak harto.
begini x yach cara 'sebagian orang' Indonesia bales jasa pak harto.pake caci maki n hujat menghujat. pa mereka lupa mereka bisa pinter kaya gitu kan karena sekolah dijaman pak harto,serba murah. coba sekolah jaman sekarang,kalo gak bener2 punya dwit mah gak bisa pinter.Nich dia Karena nila setitik rusak susu sebelanga.Jasa 32 tahun ilang lenyap gara-gara KKN (katanya yang pinter gitu..)
semoga pak harto bisa reinkarnasi lagi aja dach....biar ada lagi yang bisa mimpin bangsa ini dalam damai.(hehehe..capa tau bisa reinkarnasi jadi anak gw nanti....setuju YGers....)
wekekkeke kkk,... klo binun pegangan aku juga bolehhh lol! ,.. Pak Hatro emm klo ngomongin tentang jasanya besar banget ampek susah niee nyebutin nya,.... share terus ya,..... yukkk yakk yukkkk lanjut. cheer
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Enny
-= Enny Jeje =-
-= Enny Jeje =-


Female
Jumlah posting : 1048
Age : 32
Location : ~ inside the darkness ~
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: pak harto...JASA????atau PETAKA??   Tue Jan 29, 2008 11:15 pm

Thread ini saya close karena yg menjadi pokok pembicaraan sudah berpulang kesisiNYA....
dan jg untuk menghindari timbulnya pembelokan diskusi yang tidak diinginkan....


<><><><> CASE CLOSE <><><><>
by Enny...

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: pak harto...JASA????atau PETAKA??   Today at 12:04 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
pak harto...JASA????atau PETAKA??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» (ASK) Biaya service besar
» ask: dimana jasa karbon kevlar daerah jaktim atau bekasi
» ER-6n ---------------- atau ----------------ER-6F ????????
» cdi atau knalpot?
» Melayani Jasa Pembuatan Surat2......

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** PENDHOPO AGUNG *** :: -= Lantar Tanding =--
Navigasi: