Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Berapa Kec max mobil yang lo bawa?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
God of W
Tamu



PostSubyek: Berapa Kec max mobil yang lo bawa?   Tue Oct 30, 2007 7:43 am

Tulis nama Mobil sama kecepatan max yang lo bawa ya...sekalian kalo bisa kasih tau mblnya dah d modif ato standar pabrik

kalo gw
Galant Hiu, ampe skr br 190 kmh blom mentok
Timor 1999 DOHC 175kmh mentok...hiks...
Terima Kasih
Kembali Ke Atas Go down
HAN'
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 339
Age : 41
Location : |Kerajaan KAHYANGAN|
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: Berapa Kec max mobil yang lo bawa?   Mon Nov 12, 2007 2:29 pm

ngebud amat tuh lari
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indeves.tv
adhenezta
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 260
Age : 34
Location : di boemi tempat ku tinggal
Job/hobbies : bengoeng.ngel4mun..main music c05 m43n b0l4
Registration date : 03.12.07

PostSubyek: Re: Berapa Kec max mobil yang lo bawa?   Sun Jan 13, 2008 11:08 pm

God of W wrote:
Tulis nama Mobil sama kecepatan max yang lo bawa ya...sekalian kalo bisa kasih tau mblnya dah d modif ato standar pabrik

kalo gw
Galant Hiu, ampe skr br 190 kmh blom mentok
Timor 1999 DOHC 175kmh mentok...hiks...
Terima Kasih

low gw boro2 gw bawa mobil ampe kecepatan segitu,,,bawa motor aj gw yg cm kecepatan max 150 gw udah merindink trauma gw,,,mendink nyawa gw ada dua,,,gw biza bawa kecepatan sgitu,,ampe mentok2 plus dah low gw punya nyawa 2 ,,,,,gw jabanin loe,,,, lari,,,,, guling2 guling2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 31
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Berapa Kec max mobil yang lo bawa?   Mon Apr 14, 2008 7:09 am

gak tau Dee ,.. menurut gw mtr yang ane buat cepet2an gak da spedometernya...cuman ada spedorpm saja...hehehehe :d

ya klo di kira2 seh lebih dri 130 km/jam.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ronahidupku
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Female
Jumlah posting : 10
Age : 25
Registration date : 25.07.08

PostSubyek: Re: Berapa Kec max mobil yang lo bawa?   Tue Jul 29, 2008 11:47 pm

Toyota Avanza manual 100 km/jm .. itu aja udh rada goyang bagian buntutnya.

Honda City manual 120 km/jm,,udh gaq brani lbh kenceng lg...

Suzuki SX4 matic perna bawa ampe 130an ,,gaq sadar lg nyetir sambil bengong di jalan tol ,, makin lama makin kenceng,, sadar2 pas ditepok ma nyokp..aahhahaha.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
brams_cz
[YG]-=Bronze=-
[YG]-=Bronze=-


Male
Jumlah posting : 105
Age : 28
Location : jogjaaakartaaa gerrrhatiii nyam nyam...
Registration date : 22.06.08

PostSubyek: Re: Berapa Kec max mobil yang lo bawa?   Tue Aug 05, 2008 8:57 pm

meeeoooonggggg......

awaduuuhhh....

kalo pake mobil kenceng2 langsung d keplak bokapQ pukul pantat

kalo pake motor jarak 1/4km paling banter 120km/jam....

itu aja dah mentok >.<
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Berapa Kec max mobil yang lo bawa?   Thu Sep 11, 2008 6:08 pm

Bram kalo naek ANDONG ? Smile

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Berapa Kec max mobil yang lo bawa?   Fri Jan 16, 2009 9:13 am

Ngga berani ngebut ... pernah kecelakaan, jadi sekarang +/- 60 km.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
Sponsored content




PostSubyek: Re: Berapa Kec max mobil yang lo bawa?   

Kembali Ke Atas Go down
 
Berapa Kec max mobil yang lo bawa?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» (WTA) Bengkel Cat Yang Recomended di DIY
» Efek pakai pengapian yg pny ampere lbh besar dr ampere aki???
» Berapa toleransi maksimal tambalan pada ban tubeless?
» modif ninja newbie
» Memperbaiki reflektor yg rusak dimana yaa ??

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** PADHEPOKAN YG's *** :: -=OTOMOTIF.=--
Navigasi: