Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Idhomie.... seleraku!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Idhomie.... seleraku!   Tue Jan 08, 2008 11:56 pm


Jadi lansung kepengen masak ya, habis liat gambar ini? Smile

Waktu kecil, saya lupa itu umur berapa, pokoknya saat saya duduk di bangku SD saya sudah mengenal masakan yang paling mudah untuk dimasak, baik bagi orang yang nggak bisa masak ataupun yang jago! Sejak saat itu Indomie adalah makanan wajib yang harus dihidangkan sebelum berangkat sekolah. Sampai sekaran pun hal itu masih terjadi lho! Apalagi saat saya bangun kesiangan dan ada kelas pagi menanti di pukul 7.30 wib.


Kata orang terlalu sering makan Indomie itu nggak baik. Ada yang bilang bisa bodoh, jadi pelupa, kepala pusing sampai penyebab kanker otak. Soalnya Indomie menggunakan zat perasa dan pengawet yang tinggi. Tapi meski begitu aku nggak bisa meninggalkannya. Kalau orang nyandu sama kopi atau rokok nah kayaknya aku positif Indomie addict deh! Nggak jarang papa selalu marah-marah saat aku mulai terlalu sering makan Indomie. Papa menceritakan anak temannya yang kanker kepala gara-gara Indomie padaku. Sempet takut sih untuk mengkonsumsi tapi gimana ya, kalau pas kepepet dan nggak ada uang untuk makan ya paling murah, aman, dan kenyang adalah Indomie.

Tapi sekarang aku merasakan apa yang papa rasakan padaku. Aku sebel kalau adikku yang perempuan yang baru berumur 8 tahun lebih suka makan Indomie ketimbang makan sayur! Adikku, si Angel, lebih cepat makan kalau dia disuguhkan semangkok Indomie ketimbang disuguhkan sepiring nasi plus sayur sop atau yang lainnya. Adikku yang berumur 2 tahun juga kalau liat Indomie seperti liat apa gitu. Langsung antusias dan merengek minta disuapin! Repot! Aku berpikir apa jangan-jangan Indomie punya pelet tertentu yang membuat banyak orang kepincut alias addict banget untuk makan Indomie. Kalau iya hebat bener ya si dukunnya itu

Meski murah dan aku sering sekali mengkonsumsinya, aku tahu dan sadar kalau Indomie itu nggak baik. Jadi aku berjanji akan mengurangi makan Indomie dengan makan makanan sehat. Well, hal itu berhasil lho. Aku sudah berhenti 100% makan Indomie sudah 2 tahun yang lalu. Aku nggak pernah menyantapnya!

Tapi sekarang aku memakan yang lain yaitu Mie Sedap! Porsi lebih banyak, lebih murah dan ya tetap mudah untuk dimasak! Tapi…. tetep penuh zat yang seharusnya tidak baik untuk dikonsumsi berlebih! Tapi bagaimana? Habisnya kedua mie instant itu enak sih!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Idhomie.... seleraku!   Wed Jan 09, 2008 12:30 am

maem mie yuuu... Yeaacchhh...Indo mie... ciluk ba ke koq!!! Suka sih ama indomie.. Tapi kadang mbosenin.. Ye...Yes...!!!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
JACK SEPARO
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 815
Age : 36
Location : Buitenzorgh @ Stone City
Registration date : 22.12.07

PostSubyek: Re: Idhomie.... seleraku!   Wed Jan 09, 2008 8:03 am

in luv gw suka mie...pa lagi mie baso yg di smunsa I am so cute
kalo mie yg atu ini gw ga suka yg monoton.....maksute kalo gw ke swalayan
gw akan pilih 10 macem n campur lower dance dari mulai sarimi ampe indomei
kebanyakan makan mie instan joga ga bagus..... hula hula
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
adhenezta
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 260
Age : 33
Location : di boemi tempat ku tinggal
Job/hobbies : bengoeng.ngel4mun..main music c05 m43n b0l4
Registration date : 03.12.07

PostSubyek: Re: Idhomie.... seleraku!   Fri Jan 11, 2008 2:45 am

jack separo wrote:
in luv gw suka mie...pa lagi mie baso yg di smunsa I am so cute
kalo mie yg atu ini gw ga suka yg monoton.....maksute kalo gw ke swalayan
gw akan pilih 10 macem n campur lower dance dari mulai sarimi ampe indomei
kebanyakan makan mie instan joga ga bagus..... hula hula

indomie,,,,,wow,,,,gw bngt dah pa lagi mie ayam,,,,maknyosssss,,,,biza abiz 3 porsi gw makan mie ayam,,,,,

bener aa low kbanyakan makan mie ga bagus malahan adhe dah ngalamin,,,kbnykn kosumsi mie rebuz ,ga cocok bngt,,,biza2 kambuh lagi maag adhe,,,skrng ganti dah makan mie goreng,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Idhomie.... seleraku!   Fri Jan 11, 2008 9:30 am

Indomie.. maem mie yuuu... klo kepengen aja beli di toko indo.. Ye...Yes...!!!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
mala zhao
[YG]-=Bronze=-
[YG]-=Bronze=-


Female
Jumlah posting : 65
Age : 28
Registration date : 05.01.08

PostSubyek: indomie!!!   Sat Jan 12, 2008 12:35 pm

wah yeni... emk disana banyak yah masyarakat indo dan banyak juga ych toko indo disana? keren banget tuh yeni... bisa makan+jalan2 ketempat manapun di hk ych... hehehe... mau dunx.. kapn2 aku di ajak muter...muter... hk yach...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: Idhomie.... seleraku!   Mon Jan 14, 2008 7:24 am

)Mala.... Klo cuma Indomie mah banyak kok di Toko Ondo... i'm bored

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Idhomie.... seleraku!   Wed Jan 16, 2008 10:11 pm

Malm niee makan mie indomie GOreng+ pakee telurr wokeh cuy . rasaya emang ngangenin,......!! ^,^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Idhomie.... seleraku!   Thu Feb 07, 2008 6:00 pm

Laper langsung dahh buka rak ,..
sobek bungkusny
miee emang terasa enak klo kita gi konjom gini ato agii dingin -dingin ,... ( mak srutup) .
sambil liatin wisata kuliner jadilah miee rasa......
emang selera gw,... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: Idhomie.... seleraku!   Sun Feb 10, 2008 4:23 pm

1 lagi kreasi indomie...

martabak mie....em..yummy....

ada yang mao..... maem mie yuuu... sambil nonton horor....

saking seremnya mienya jadi keriting....

oh...tidak... bukannya mie mang keriting...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
adhenezta
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 260
Age : 33
Location : di boemi tempat ku tinggal
Job/hobbies : bengoeng.ngel4mun..main music c05 m43n b0l4
Registration date : 03.12.07

PostSubyek: Re: Idhomie.... seleraku!   Wed Feb 13, 2008 2:13 pm

indomie,,goreng enak tp menyiksa,,,gara2 gw makan indomie goreng jd kambuh lagi dah,,nih penyakit....tergeletak.. tidur
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: Idhomie.... seleraku!   Wed Feb 13, 2008 9:55 pm

maem mie yuuu... biasanya buat ganjel perut yang gak mau makan

tapi dah 2 hari nie gak masuk apa2 nich

lemez banget
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Idhomie.... seleraku!   Sat Feb 16, 2008 10:16 pm

makan indomie ahhh,.. pagi niee Ye...Yes...!!! Intip dulu ya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Idhomie.... seleraku!   Sat Feb 16, 2008 10:22 pm

riezka wrote:
1 lagi kreasi indomie...

martabak mie....em..yummy....

ada yang mao..... maem mie yuuu... sambil nonton horor....

Hemmmmm Dicipratin juga bolehh sini,.. maariiiiii kekke ekkeke ek Ye...Yes...!!!
Makan yang panjang emmm ngangenin,... ( mak srutup ). kayaknya ga' bisa ditinggalin dehhh Indomie seleraku. hehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mala zhao
[YG]-=Bronze=-
[YG]-=Bronze=-


Female
Jumlah posting : 65
Age : 28
Registration date : 05.01.08

PostSubyek: Re: Idhomie.... seleraku!   Fri Feb 22, 2008 3:51 pm

wah lagi omongin makanan yach????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
adhenezta
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 260
Age : 33
Location : di boemi tempat ku tinggal
Job/hobbies : bengoeng.ngel4mun..main music c05 m43n b0l4
Registration date : 03.12.07

PostSubyek: Re: Idhomie.... seleraku!   Fri Feb 22, 2008 8:47 pm

iya nih mala,,lagi pada ngomngin makanan,,,loe suka kaga bro ,,, ciluk ba ke koq!!! ciluk ba ke koq!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Idhomie.... seleraku!   Wed Feb 27, 2008 8:09 am

Pagi Indomiee ,.....

Makk yussss ciluk ba ke koq!!! ciluk ba ke koq!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mala zhao
[YG]-=Bronze=-
[YG]-=Bronze=-


Female
Jumlah posting : 65
Age : 28
Registration date : 05.01.08

PostSubyek: Re: Idhomie.... seleraku!   Wed Feb 27, 2008 1:44 pm

adhenezta wrote:
iya nih mala,,lagi pada ngomngin makanan,,,loe suka kaga bro ,,, ciluk ba ke koq!!! ciluk ba ke koq!!!

beuh gw mah suka banget kalo ngomongin makanan apalagi makanan yang enak..enak.. tapi sekarang gw lagi batesin makanan yang enak...coz lagi vegetarian..... hehehen biar awet muda... wakakakaa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: Idhomie.... seleraku!   Sun Mar 02, 2008 2:19 am

wah.....satu lagi nich cara asik makan mie....
waktu peyut laperrrrrrr kerjaan numpuk...di pabrik g ada tempat buat ngrebus mie...
akhirnya tuh mie punya nasib...diremes remes mpe ancur...di sobek2 bumbunya...dikocok2 n masuk dah ke peyut yang laper...........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Idhomie.... seleraku!   Sun Mar 09, 2008 5:34 pm


Aaaaaahhh, Dikit lega mau pergi bli makan tapi ujan melanda DRokum. Lansung dahhh ciluk ba ke koq!!!
makan mieee SEDAAP , bener-bener Dap. .. wakaka haha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Idhomie.... seleraku!   Thu Mar 27, 2008 11:02 pm

Kangen Maa Indomie lagi nieee Makan dehhh Intip dulu ya.. Ye...Yes...!!!
biar orang bilang apa gw tetep kangen makan mie
terus klo tar keriting, haa..? masa siy.. hehheeh
lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
muhjafar
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 263
Age : 39
Location : Makassar
Job/hobbies : Sport, Denger Muzik, Baca Buku
Registration date : 11.03.08

PostSubyek: Re: Idhomie.... seleraku!   Fri Mar 28, 2008 10:36 am

sama niy qw paling suka sama Indomie campur telur jadinya InTel (IndoMie Telur) palagi makan tengah malam puassti enaaak.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.jafar2001.blogdetik.com
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Idhomie.... seleraku!   Mon Apr 07, 2008 6:07 am

Maem Indomiee laperrr niee
Makk nyusss ciluk ba ke koq!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fastdilon
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Male
Jumlah posting : 25
Age : 32
Registration date : 14.04.08

PostSubyek: Re: Idhomie.... seleraku!   Tue Apr 15, 2008 9:39 am

muhjafar wrote:
sama niy qw paling suka sama Indomie campur telur jadinya InTel (IndoMie Telur) palagi makan tengah malam puassti enaaak.

Kalo di tempat gw namanya bukan Intel tapi "Sarmento" (Sarimi en Telor Mrenges Mrenges Maksa bgt ya)

anw, gw (terpaksa) suka bgt ma indomie soale gw msh jd anak kost bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Idhomie.... seleraku!   Thu May 22, 2008 10:13 pm


INdomie emang selera akoe.... Razz
seperti yang dahh di terangkan di bungkus indomie goreng";
Dari sabang sampai merauke
Dari Timor sampai ke Talaud
Indonesia Tanah Airku...
Indomie Seleraku.....
Dari Desa Sampai ke Kota
Dari Gurun sampai pegunungan
Indonesia Tanah Airku
Indomie Seleraku.....


Indomie , Indomie Seleraku
Indomie dari dan bagi Indonesia..


ciptaan A.Rianto
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Idhomie.... seleraku!   Today at 12:06 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Idhomie.... seleraku!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** PENDHOPO AGUNG *** :: -= Sasana Handrawina =--
Navigasi: