Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 BEGADANG BAGUS GA SIH BUAT KALIAN,,,

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
adhenezta
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 260
Age : 33
Location : di boemi tempat ku tinggal
Job/hobbies : bengoeng.ngel4mun..main music c05 m43n b0l4
Registration date : 03.12.07

PostSubyek: BEGADANG BAGUS GA SIH BUAT KALIAN,,,   Sun Feb 10, 2008 11:47 pm

BEGADANG BAGUS GA SIH BUAT KALIAN,,,mohon kasih tau baik ntu bagus ap ngga nya pengaruh begadang.... lari
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Enny
-= Enny Jeje =-
-= Enny Jeje =-


Female
Jumlah posting : 1048
Age : 32
Location : ~ inside the darkness ~
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: BEGADANG BAGUS GA SIH BUAT KALIAN,,,   Fri Feb 15, 2008 3:12 pm

Begadang ga ada bagusnya...tapi kalo begadang terpaksa dilakukan krn kerja
[bg yg dpt shif mlm] ya apa bole buat.

Mnrt gw begadang ga bagus krn....
- membuat daya kerja tubuh menjadi abnormal...dan ini bisa mempengaruhi
kesehatan
- membuat daya ingat berkurang
- membuat emosi non-stabil krn kurangnya wkt istirahat yg seharusnya
dimiliki organ2 tubuh

tapi gw sendiri termasuk pengidap imsomnia [penyakit begadang] tuh...hikz....

Sorry...gw ga bisa rinci menjelaskan...krn gw ga skul kedokteran....Mrenges
kalo ada yg salah bole tuh dikoreksi penjelasannya..Smile

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
adhenezta
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 260
Age : 33
Location : di boemi tempat ku tinggal
Job/hobbies : bengoeng.ngel4mun..main music c05 m43n b0l4
Registration date : 03.12.07

PostSubyek: Re: BEGADANG BAGUS GA SIH BUAT KALIAN,,,   Sat Feb 16, 2008 12:26 pm

ENNY wrote:
Begadang ga ada bagusnya...tapi kalo begadang terpaksa dilakukan krn kerja
[bg yg dpt shif mlm] ya apa bole buat.

Mnrt gw begadang ga bagus krn....
- membuat daya kerja tubuh menjadi abnormal...dan ini bisa mempengaruhi
kesehatan
- membuat daya ingat berkurang
- membuat emosi non-stabil krn kurangnya wkt istirahat yg seharusnya
dimiliki organ2 tubuh

tapi gw sendiri termasuk pengidap imsomnia [penyakit begadang] tuh...hikz....

Sorry...gw ga bisa rinci menjelaskan...krn gw ga skul kedokteran....Mrenges
kalo ada yg salah bole tuh dikoreksi penjelasannya..Smile

waauw bener kata loe enn...daya ingat gw berkurang bangt,,,apa d karenakan gw sering begadang yah,,,jd oot,,,, Sleep
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
JACK SEPARO
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 815
Age : 36
Location : Buitenzorgh @ Stone City
Registration date : 22.12.07

PostSubyek: Re: BEGADANG BAGUS GA SIH BUAT KALIAN,,,   Tue Feb 19, 2008 9:06 am

Halah siah....adeeeeee dasar dudutz lah guling2
Buat gw begadang adalah bagus dan termasuk dalam daftar list hidup gw......biar mata hati tetep hidup

Alesan gw yang lain .......begadang disini harus mulai star jam 00.00 ampe menjelang waktu subuh Ye...Yes...!!! disini berarti loe udah menghidupkan malam......mo diisi oleh kegiatan apa aja no problemo.....lebih bagus lagi jika diisi dengan solat dan amalan yg bermanfaat.......setelah itu loe mo ngapain terserah....... Ye...Yes...!!!

Ada kecendrungan.....biz begadang pagi2 na orang2 langsung mandi pagi (di jam 06-07 pagi).....padahal inilah hal yang membuat seperti yang sudah dijabarin ma enny........ibarat mesin yang dah dipake semaleman....trus di siram air ya soak dahh guling2

emang kalo ga terbiasa dengan melek malem.......pagi2 na badan langsung lemes........cuman pada saat itu U akan merasakan sebuah "sense" yang bener2 beda dari biasana....jadi bener2 manusia......bukan manusia jadi2an guling2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
adhenezta
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 260
Age : 33
Location : di boemi tempat ku tinggal
Job/hobbies : bengoeng.ngel4mun..main music c05 m43n b0l4
Registration date : 03.12.07

PostSubyek: Re: BEGADANG BAGUS GA SIH BUAT KALIAN,,,   Fri Feb 22, 2008 9:00 pm

@atas
emang bener a` low begadang tuh bawaanna sensi mulu,,,nih adhe juga gara2 begadang malah sakit,,,,lemes bangt apa mungkin lloem terbiaza kali yah,,,, ngumpet pusing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
JACK SEPARO
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 815
Age : 36
Location : Buitenzorgh @ Stone City
Registration date : 22.12.07

PostSubyek: Re: BEGADANG BAGUS GA SIH BUAT KALIAN,,,   Mon Feb 25, 2008 9:07 am

adhenezta wrote:
@atas
emang bener a` low begadang tuh bawaanna sensi mulu,,,nih adhe juga gara2 begadang malah sakit,,,,lemes bangt apa mungkin lloem terbiaza kali yah,,,, ngumpet pusing

Wekwekekekek....adeeeee.....ini sensi karena apa yakzzzz wakaka
bukan karena begadang kaleeeeee wakaka guling2

yang pasti kalo dah begadang jangan mandi pake aer dingin cuy.........pake air anget ato di elap ajeeeee wakaka
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mala zhao
[YG]-=Bronze=-
[YG]-=Bronze=-


Female
Jumlah posting : 65
Age : 28
Registration date : 05.01.08

PostSubyek: Re: BEGADANG BAGUS GA SIH BUAT KALIAN,,,   Wed Feb 27, 2008 1:53 pm

JACK SEPARO wrote:
adhenezta wrote:
@atas
emang bener a` low begadang tuh bawaanna sensi mulu,,,nih adhe juga gara2 begadang malah sakit,,,,lemes bangt apa mungkin lloem terbiaza kali yah,,,, ngumpet pusing

Wekwekekekek....adeeeee.....ini sensi karena apa yakzzzz wakaka
bukan karena begadang kaleeeeee wakaka guling2

yang pasti kalo dah begadang jangan mandi pake aer dingin cuy.........pake air anget ato di elap ajeeeee wakaka

yoi kalo bis begadang tuh jangan mandi ajah... or miandi pake air anget kalo air dingin yach jelas sakit lah.. tapi itu semua dikembalikan lagi pada kondisi tubuh fit or gak.. heheh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
adhenezta
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 260
Age : 33
Location : di boemi tempat ku tinggal
Job/hobbies : bengoeng.ngel4mun..main music c05 m43n b0l4
Registration date : 03.12.07

PostSubyek: Re: BEGADANG BAGUS GA SIH BUAT KALIAN,,,   Thu Mar 06, 2008 2:45 am

Quote :
yoi kalo bis begadang tuh jangan mandi ajah... or miandi pake air anget kalo air dingin yach jelas sakit lah.. tapi itu semua dikembalikan lagi pada kondisi tubuh fit or gak.. heheh

iye juga yah jeunk tp low w ga mandi truz tar gw ga ada yg mao lagi ma gw...... lari lari damai damai
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: BEGADANG BAGUS GA SIH BUAT KALIAN,,,   Fri Mar 07, 2008 1:40 pm

begadang.....jangan begadang
ups....salah malah laguna bang haji...
tapi cha termasuk kena sindroma insomniasitis...
gejalanya....kalo siang mata berkunang2....penglihatan gak jelas....lemez...tapi kalo malem...byar...melotot mpe pagi...

tapi balik lagi ya....
begadang khan umumnya malem....tapi buat olang2 yang mang "harus melek malem"n tidur siang hari berarti bukan begadang dunk...

but the way...anyway...busway...
begadang gak bagus....gampang kena migren...stamina turun...angin malem gak bagus...palagi buat yang kerja di AC...tetep satu saat ada pengaruhnya...
tips...habis begadang..jangan langsung mandi...tapi coba tidur dulu 1 jam lah...baru mandi jadi gak kena masuk angin...
n tetep dhe...tuh stiker jangan di copot...

"ANGIN DILARANG MASUK "
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: BEGADANG BAGUS GA SIH BUAT KALIAN,,,   Sat Mar 08, 2008 4:54 pm

begadang bagus asal ada Sephia applaus
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
Nin0
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Male
Jumlah posting : 47
Age : 27
Registration date : 07.07.08

PostSubyek: Re: BEGADANG BAGUS GA SIH BUAT KALIAN,,,   Wed Jul 09, 2008 12:03 pm

Setiap manusia harus menghabiskan sebagian waktu hariannya untuk tidur. Tidak peduli seberapa banyaknya pekerjaan yang ia miliki atau hindari, ia tetap akan jatuh tertidur dan berada di tempat tidur untuk sedikitnya seperempat hari. Karenanya, manusia sadar hanya delapan belas jam sehari; ia menghabiskan sisa waktunya minimal rata-rata 6 jam per hari dalam ketidaksadaran total. Jika dinilai dari sisi ini, kita menjumpai gambaran yang mengejutkan: 1/4 dari rata-rata 60 tahun,berarti 15 tahun kehidupan dihabiskan dalam ketidaksadaran total (tidur).

sAYa Bukannya Tidak Menghargai Lagu Ciptaan Bang H.Rhoma Irama
Tapi Manusia Punya Pilhan



Hidup BegadaNG !!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Enny
-= Enny Jeje =-
-= Enny Jeje =-


Female
Jumlah posting : 1048
Age : 32
Location : ~ inside the darkness ~
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: BEGADANG BAGUS GA SIH BUAT KALIAN,,,   Wed Jul 09, 2008 2:00 pm

Nin0 wrote:
Setiap manusia harus menghabiskan sebagian waktu hariannya untuk tidur. Tidak peduli seberapa banyaknya pekerjaan yang ia miliki atau hindari, ia tetap akan jatuh tertidur dan berada di tempat tidur untuk sedikitnya seperempat hari. Karenanya, manusia sadar hanya delapan belas jam sehari; ia menghabiskan sisa waktunya minimal rata-rata 6 jam per hari dalam ketidaksadaran total. Jika dinilai dari sisi ini, kita menjumpai gambaran yang mengejutkan: 1/4 dari rata-rata 60 tahun,berarti 15 tahun kehidupan dihabiskan dalam ketidaksadaran total (tidur).

sAYa Bukannya Tidak Menghargai Lagu Ciptaan Bang H.Rhoma Irama
Tapi Manusia Punya Pilhan



Hidup BegadaNG !!
jadi apa kesimpulannya neh....
begadang bagus ga seh ? itu pertanyaan TS yg blom anda jawab tuh... Ciayo

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: BEGADANG BAGUS GA SIH BUAT KALIAN,,,   Wed Jul 09, 2008 4:59 pm

@Nin0... heuheuheu... hidup begadang ya Bro..?? Rolling Eyes Mang Nin0 suka begadang ya..?? Mrenges

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
brams_cz
[YG]-=Bronze=-
[YG]-=Bronze=-


Male
Jumlah posting : 105
Age : 28
Location : jogjaaakartaaa gerrrhatiii nyam nyam...
Registration date : 22.06.08

PostSubyek: Re: BEGADANG BAGUS GA SIH BUAT KALIAN,,,   Wed Jul 09, 2008 7:46 pm

meeeoooonngggggg........

bedagang???? ya bole dung....

hu hu hu... lol! lol!

canda2...

bergadang....

menurutku....


tidak!!!! bagi orang2 yang memang memiliki jam terbang d pagi atau siang hari...

knp...

effek samping dan negarifnya pada esok pagi tingkat kinerja tubuh kita akan down...

bekerja atau melakukan hal lain menjadi kurang maksimal...

tapi beda lagi bila orang2 yang memiliki jam terbang malam...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BANG JAGO
[YG]-=Imitation=-
[YG]-=Imitation=-


Male
Jumlah posting : 23
Age : 38
Location : Tanah Betawi
Registration date : 04.08.08

PostSubyek: Re: BEGADANG BAGUS GA SIH BUAT KALIAN,,,   Mon Aug 04, 2008 4:23 am

"......Begadang jangan begadang, asal tiada artinye.....
begadang boleh aje... asal ade cewenye....."
maap ye becanda loe, jangan diambil ati ye? Razz

Jadi kalo buat ane gpp deh begadang untuk nyari duit
Asal jangan begadang sambil mabok2an ye
ga boleh tuh, dilarang same agame
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: BEGADANG BAGUS GA SIH BUAT KALIAN,,,   Today at 12:04 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
BEGADANG BAGUS GA SIH BUAT KALIAN,,,
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTA Lem buat Blok Mesin
» (ASK) Mohon Bantuan mengenai Underbone/Footstep
» paul frank edition, bagus pakai sendiri buat hadiah juga ok..
» pilih ban buat ninja 250 yang oke punya
» (ASK) Bensin buat si ninin

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** PENDHOPO AGUNG *** :: -= Lantar Tanding =--
Navigasi: