Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 POJOK SENYUMAN

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: POJOK SENYUMAN   Sat Mar 29, 2008 12:42 pm

Joni Jatuh Cinta


Ibu guru perhatikan akhir-akhir ini si kecil Joni menurun prestasinya. Suatu hari seusai jam sekolah diapun mengajan Joni bicara.

"Ibu perhatikan akhir-akhir ini nilaimu menurun. Ada apa?"

Si kecil Joni menjawab, "Saya lagi jatuh cinta Bu Guru"

"Sama siapa?"

"Sama bu Guru", jawabnya dengan wajah memerah. Bu guru memang orangnya cantik.

Kelihatannya bu guru tidak asing dengan sikap murid semacam ini. Diapun menjawab dengan lembut, "Joni, kamu tau itu nggak mungkin. Memang Ibu sendiri suatu saat akan punya suami, tapi Ibu tidak menginginkan seorang anak kecil"

"Oh, soal itu Ibu nggak usah kuatir", sahut Joni dengan nada meyakinkan, "Joni akan pake kondom"

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: POJOK SENYUMAN   Sat Mar 29, 2008 12:46 pm

Kondom Biru


Alkisah ada sepasang muda-mudi pengen bercinta.
Tapi dasar yg cewe manja banget dia pengen cowoknya pake kondom warna biru
karena itu warne favoritnya.
Si Cowok mondar-mandir deh nyari tu kondom biru.
Dah nyari kemana-mana kagak dapet jg.
Hari udah malam bgt akhirnya tinggal warung pinggir jalan aja yg buka.

"Pak, punya kondom warna biru gak?" tanya cowok pd pedagang.
"Mana ada biru, ada jg putih", jawab pedagang.
"Tolong deh gw udah nyari muter2 kagak dapet".
"Ada item mau, toh mainnya juga gelap2an", jawab pedagang enteng.

Akhirnya krn dah putus asa diambil jg itu kondom item dari pedagang pinggir jalan tersebut.
Dan bercintalah kedua muda-mudi tersebut.

Namun sial karena kondom yg dibeli non kwalitet maka si cewek jadi hamil.

Tujuh tahun berselang, si Otong udah mulai pinter ngomong.
"Pak, kenapa sih Otong beda ama Nyak Babe", tanya Otong
"Beda gimana?" kata Babenya cuek.
"Kata temen Otong Nyak Babe putih kayak kompeni, lah Otong item kayak kuli pasar.
"Untung lo jadi item, kalo gak karena kondom sialan itu lo sekarang bisa jadi BIRU..!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: POJOK SENYUMAN   Sat Mar 29, 2008 12:49 pm

Ngintip Ya


Pada suatu siang ada sepasang suami istri yang ingin berhubungan intim tetapi terhalang karena saat itu dirumah sedang ada anaknya yang bernama Adrian, maklum rumah mereka sangatlah kecil. Akhirnya sang suami mendapat akal untuk menyuruh anaknya pergi.

Bapak: Rian, kamu pergi dulu gembalakan kerbau kita!!!!

Rian: Ya pak..!

(Rian tahu bahwa itu hanya akal2an bapaknya supaya bisa berhubungan intim dengan ibunya, diapun urung menggembalakan kerbau dan berencana untuk mengintip bapak ibunya).

Setelah dirasa sudah aman, si bapak mulai bereaksi, berdua tanpa sehelai benang. Si bapak mulai meraba...

Bapak: Apa ini dek..??

Ibu: Ini gunung yang tak terdaki, bang..!

Bapak: Apa ini dek..??

Ibu: Ini rumput yang sangat luas, bang..!

Bapak: Apa ini dek..??

Ibu: Ini sumur yang sangat dalam, bang..!

(Giliran si ibu)

Ibu: Ini apa bang..??

Bapak: Ini tongkat yang tak terpatahkan!

(Tiba2 Rian tertawa & terdengar oleh bapaknya.)

Bapak: Rian!! Itu kamu ya..!

Rian: Ya.. P.. Pak..!(dgn gemetar menjawab)

Bapak: Kamu udah gembalakan kerbau kita..!???

Rian: Udah pak...

Bapak: Dimana..!???

Rian: Di gunung yang tak terdaki...

Bapak: Udah kamu kasih makan..!???

Rian: Udah.. dirumput yang sangat luas...

Bapak: Udah kamu kasih minum..!???

Rian: Udah.. disumur yang dalam...

RIANNNNN... KAMU NGINTIP YA!!!!!?? (Seru bapaknya sampil memukuli Rian)

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: POJOK SENYUMAN   Sat Mar 29, 2008 12:50 pm

Fungsi Vagina Istri

Sepasang suami istri yang baru saja menikah tengah berbaring. Sang istri telah bersiap-siap untuk tidur sedangkan suaminya menyalakan lampu baca untuk membaca sebuah buku.

Pada saat tengah membaca tersebut, si suami berhenti sejenak, memasukkan tangannya ke dalam celana isterinya dan meraba-raba 'kolam' istrinya tersebut. Lantas ia meneruskan bacaannya. Ia kembali melakukan hal ini berkali-kali sehingga lama kelamaan isterinya menjadi terangsang. Tak lama kemudian, istrinya bangun, duduk pada badan suaminya serta mulai membuka baju dan celananya.

Suaminya menjadi heran dengan perbuatan isterinya ini dan bertanya, "Apa-apaan ini? Kok lepas baju segala sih?

Jawab istrinya, "Kamu memasukkan jarimu berkali-kali. Aku pikir itu adalah pemanasan dan kau ingin 'mengajakku' malam ini"

"Ah, nggak sama sekali kok!", jawab suaminya.

"Lantas, kenapa kau melakukan itu terus menerus?"

"Aku cuma membasahkan jariku agar bisa membalik halaman pada buku yang sedang aku baca ini"

"Kurang azaaarrr ..... !!!"

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: POJOK SENYUMAN   Sat Mar 29, 2008 12:52 pm

Pejabat vs PSK

Seorang pejabat suka jogging setiap pagi. Dan setiap lewat sebuah jalan dia selalu bertemu dengan seorang cewek penjaja seks yang berdiri di sana. Dan tiap kali pula si cewek berteriak kepadanya "Lima ratus ribu, mau?" yang selalu dengan bercanda dia jawab , "Nggak ah, lima ribu perak saja!" Hal itu sudah menjadi kebiasaan mereka setiap kali berpapasan. "Lima ratus ribu"!". "Nggak, lima ribu!"

Suatu hari istri si pejabat ngotot mau ikut jogging. Biarpun sang suami berusaha dengan segala cara mencegahnya, tetap saja sang Nyonya ngotot. Sang suami mengalah sambil hatinya was-was bakal ada perang dengan bininya kalau si cewek PSK itu berteriak kepadanya. Dia tahu sang Nyonya tidak akan percaya bahwa itu cuma seloroh saja.

Benar saja, ketika suami istri itu jogging berdampingan mendekati jalan itu sang PSK sudah berdiri di sana. Si pejabat mencoba menghindari tatapan mata si cewek dan terus berlari melewatinya.

Sang pejabat sudah merasa senang tidak ada insiden ketika dari belakang dia mendengar sang PSK berteriak "Lihat sendiri kan apa yang kamu dapat dengan lima ribu perak!"

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: POJOK SENYUMAN   Sat Mar 29, 2008 12:53 pm

Penipu


Di suatu sidang pengadilan, Pak Hakim meminta terdakwa berdiri untuk mendengarkan tuntutan. "Saudara didakwa membunuh seorang guru SMA dengan menggunakan gergaji mesin!" kata hakim. Dari deretan meja pengunjung terdengar seseorang berteriak, "Kurang ajaaarrr!!!"
"Harap tenang. Ini ruang sidang!" bentak hakim. Ia kemudian melanjutkan tuntutannya, "Saudara juga didakwa melakukan pembunuhan terhadap seorang loper koran dengan
menggunakan sekop!"
"Bajingannnnn! !!" teriak pengunjung yang tadi.
"Tenang, harap tenang!" teriak hakim nggak kalah kerasnya.
"Selanjutnya, saudara terdakwa juga dituduh melakukan pembunuhan terhadap seorang tukang pos dengan menggunakan bor listrik!" kata hakim sambil memandangi terdakwa.
"Keparatttt! !!!" teriak pengunjung tadi tanpa bisa ditahan.

Dengan geram hakim berkata, "Jika anda tidak bisa memberikan alasan kenapa berulah seperti ini, maka saya akan mendudukkan anda di kursi pesakitan dengan tuduhan menghina pengadilan!"

"Saya adalah tetangga terdakwa selama sepuluh tahun terakhir, Pak Hakim. Dan setiap kali saya ingin meminjam gergaji, bor, atau sekop, dia selalu bilang nggak punya!!!"

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: POJOK SENYUMAN   Tue Mar 10, 2009 10:12 pm


When things go wrong,
When sadness fills your heart,
When tears flow in your eyes,








Just let me know,
I want to be there for you, because.....





||
||
||
||
||
||
||
||
||
||
||
||
||
||
||
||
||
||
||
||
||
||







My Neighbour is Selling Tissue Paper


BuY 1 , GeT Free 1.............




_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: POJOK SENYUMAN   Sun Mar 15, 2009 12:38 pm

Aku melihatmu semalam terbaring di ranjang kamarku...hemmmm.....ngapain kamu disitu, kapan masuknya???
posisimu terlentang membuatku berpikiran .....ahhh...kamu nentangin aku yah...atau sedang menguji imanku.....
aku sentuh tanganmu....kamu terdiam...
aku pandangi wajahmu....gila ...masih ganteng juga
aku raba bibirmu...bibir yang dulu pernah kucium...koq kamu diam siech sayang......
aku dekati telingamu.....bisikkan kata dengan lembut....
"INA LILLAHI WA INA ILAIHI ROJIUN"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: POJOK SENYUMAN   Sun Mar 15, 2009 12:45 pm

KISAH 3 DRAKULA

Alkisah di malam hallowen...3 drakula bermaksud berlomba menghisapm darah mangsanya....
drakula 1 : kalian lihat rumah itu
( tangannya menunjuk sebuah rumah ) dia lalu berlari dan dalam waktu 5 menit sudah kembali dengan mulut berlumuran darah
drakula 2+3 : ( tepuk tangan....)
drakula 2 : wah...aku juga bisa.....kalian lihat kampung itu...
( tangannya menunjuk sekumpulan rumah )
dia langsung berlari...wussss.....1 menit kemudian dengan
mulut penuh darah dia menunjukan taringnya..
drakula 1 : hebat euy....nyerah dah...
drakula 3 : aku juga bisa.....
( lalu dia berlari sekencang kencangnya )

gak sampe setengah menit dia sudah kembali dengan wajah penuh darah...dari bibirnya masih menetes darah segar....
drakula 1+2 : waduh....hebat banget cuy.....ngisep dimana???
drakula 3 : kalian liat tiang listrik itu....
drakula 1+2 : iyaaaaaaaa....
drakula 3 : sayang.............aku gak liat........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: POJOK SENYUMAN   Sun Mar 15, 2009 1:02 pm

Di RSHS...( namanya di rahasiain yah...)
setiap hari jum'at...dijam yang sama yaitu jam 8.00 pagi. diruang yang sama dan ditempat tidur yang sama...setiap pasien selalu meninggal dunia..
pihak rumah sakit sudah mencoba mendatangkan orang pintar untuk meneropong kejadian ini...ada yang bilang gangguan mahluk halus,ada yang bilang tumbal pesugihan.....atau ada orang lagi nyari ilmu hitam

akhirnya diputuskan untuk menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi.kamera CCTV dipasang di pojok ruang.untuk mengintip sebenarnya apa yang sedang terjadi di ruang itu.

akhirnya tibalah hari jumat "keramat".semua dokter dan pengawas rumah sakit menanti dengan harap2 cemas...ada yang bawa salib,al-quran,al kitab..bawang putih..dan hal2 klenik lainnya...seorang pasien baru dibaringkan pukul 7.00 WIB....jam terus berjalan...pukul 7.30.....7.45....semua yang menyaksikan CCTV semakin tegang...tiba tiba.....tepat jam 7.55 WIB....

braakkkkk.......pintu kamar terbuka....
masuklah udien....cleaning service cadangan di hari jum'at...dengan siul2 dia mencabut stop kontak alat pernafasan pasien dan menggantinya dengan stop kontak vacuum cleaner...dengan santainya dia membersihkan ruangan itu tanpa mempedulikan sang pasien yang kelojotan.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: POJOK SENYUMAN   Mon Mar 16, 2009 11:52 am

Cha wrote:
Di RSHS...( namanya di rahasiain yah...)

Hayoooo RSHS tuh kan singkatan Rumah Sakit Hasan Sadikin di Bandung heuheuheu

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: POJOK SENYUMAN   Fri Mar 20, 2009 8:37 am

Presepsi tergantung masing masing..hehehe..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HAN'
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 339
Age : 41
Location : |Kerajaan KAHYANGAN|
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: POJOK SENYUMAN   Fri Aug 28, 2009 9:29 pm

Justice Bao wrote:
Joni Jatuh Cinta


Ibu guru perhatikan akhir-akhir ini si kecil Joni menurun prestasinya. Suatu hari seusai jam sekolah diapun mengajan Joni bicara.

"Ibu perhatikan akhir-akhir ini nilaimu menurun. Ada apa?"

Si kecil Joni menjawab, "Saya lagi jatuh cinta Bu Guru"

"Sama siapa?"

"Sama bu Guru", jawabnya dengan wajah memerah. Bu guru memang orangnya cantik.

Kelihatannya bu guru tidak asing dengan sikap murid semacam ini. Diapun menjawab dengan lembut, "Joni, kamu tau itu nggak mungkin. Memang Ibu sendiri suatu saat akan punya suami, tapi Ibu tidak menginginkan seorang anak kecil"

"Oh, soal itu Ibu nggak usah kuatir", sahut Joni dengan nada meyakinkan, "Joni akan pake kondom"

namanya murid EDAN hahahahah... nabok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indeves.tv
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: POJOK SENYUMAN   Fri Dec 18, 2009 6:49 am

kalau nanti kita naik sepeda kamu pegangan aku yah..
soalnya aku gak mau kamu jatuhhhh........

duhhh kalau kamu sampe jatuh,ntar aku disangka buang sampah sembarangan lagi..xixixi Mrenges
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riezka
-= Mbak Momod =-
-= Mbak Momod =-


Female
Jumlah posting : 616
Age : 32
Location : Deket Alum 2 Kudus
Registration date : 06.01.08

PostSubyek: Re: POJOK SENYUMAN   Mon Dec 21, 2009 3:56 pm

seorang narapidana yang baru mendapat remisi bebas hari itu keluar dari LP..dia sangat kebingungan karena teringat selama ini sudah tidak mempunyai keluarga lagi.istrinya yang tercinta telah meninggalkan dia sejak mengetahui sang suami masuk bui.ditengah perjalanan dia melihat sepasang muda mudi yang sedang bercinta..dasar pikiran lagi kotor dan hasrat sudah sekian lama tak tersalurkan..dia melepaskan "hasrat"nya pada seekor kambing tetangga..(idihh amit amit dah...).
tetapi betapa kagetnya dia saat 1 bulan kemudian dia mendapatkan sang kambing bunting..pikirannya kalut.dia takut perbuatannnya diketahui sang pemilik kambing.sejak saat itu dia selalu ada di kandang kambing mananti sang kambing beranak.
tibalah saat sikambing beranak..dengan harap harap cemas dia menanti...
pertama yang keluar..crott...kaki kambing..ALHAMDULILAH....dia tenang..di tunggu sampe semua kaki kambing keluar...eitss.jangan jangan nanti kepalanya, kepala manusia,pikirnya...ditunggu lagi dengan perasaan berdebar...croott...keluar...kepala...kepala kambing...horeee..dia berteriak dan bergegas beranjak dari kandang kambing...namun tiba tiba..sang bayi kambing mengembik..."BA..BEEEHHHHH" ....gubrak..dia pingsan ditempat...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: POJOK SENYUMAN   Sun May 23, 2010 3:30 am

Cha :: emangnya kalo keluar tuh kambing bunyinya crot ? Razz

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
Sponsored content




PostSubyek: Re: POJOK SENYUMAN   Today at 12:02 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
POJOK SENYUMAN
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» 10 MANFAAT DIBALIK SENYUMAN :)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** TAMAN SARI *** :: -= Sasono Jorono Jogelo =--
Navigasi: