Yeni Galuh Forum
Hallo...!



 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 SMS Santet Muncul....!! Opppsss... !!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: SMS Santet Muncul....!! Opppsss... !!!   Sun May 11, 2008 4:10 pm

haa..? masa siy.. Jakarta - Merebaknya SMS santet dimanfaatkan golongan tertentu untuk menimbulkan keresahan masyarakat. Isu yang berbau mistis umum terjadi menjelang Pemilu.

"Hal ini menunjukkan gejala yang sangat nyata, masyarakat Indonesia sangat percaya dengan hal-hal yang imajiner atau khayalan. Lalu karena banyak masalah di masyarakat, upaya ini sangat efektif untuk menimbulkan keresahan," kata pengamat intelijen AC Manullang kepada detikcom, Minggu (11/5/2008).

Pria yang juga mantan Direktur Badan Koordinasi Intelijen Negara (BAKIN) ini menjelaskan, berdasarkan data intelijen, gejala-gejala ini umumnya dimunculkan kelompok yang sudah terorganisir. Dan kelompok ini senangnya menggunakan isu yang imajiner. Maklum saja, masyarakat Indonesia sangat peka dengan hal-hal yang berbau mistik.

"Ini persoalan masalah kepercayaan. Di sinilah isu ini dikembangkan supaya masyarakat kacau balau dan berimbas kepada terancamnya keamanan dan ketertiban di negeri ini," imbuh dia.

Manullang mengimbau, hendaknya masyarakat waspada. Apalagi saat ini teknologi semakin canggih. Masyarakat dinilai belum siap menghadapi proses adaptasi. "Jadi tidak perlu ditanggapi karena itu isu yang dikembangkan masyarakat," imbau penulis buku Menguak Tabu Intelijen: Teror, Motif dan Rezim ini.

Menurut Manullang, gejala-gejala mistik seperti ini tidak hanya sekali terjadi. Bahkan menjelang pemilu 2004 masyarakat digegerkan isu kolor ijo.

"Ini yang harus dilakukan intelijen, sebelum terjadi dengan menangkalnya. Ada hal-hal yang mungkin timbul sebelum pemilu tapi jangan sampai terjadi," pungkas dia.


Hemmmm sangat menakutkan yak...?? what's  up tapi apakah SMS Santet itu bener2 ada..??i hate you better menurut sobat YG'er gimana....???
Ughhhh... what's  up i hate you better

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: SMS Santet Muncul....!! Opppsss... !!!   Sun May 11, 2008 4:16 pm

Jakarta - Merebaknya isu SMS santet yang terjadi di Pulau Sumatera, ternyata marak pula hingga ke Pulau Jawa. Salah satu lokasinya di Cirebon, Jawa Barat. Teror ini pun sudah banyak tersebar lewat SMS.

Meski hingga kini belum ada laporan korban akibat isu telepon santet ini, namun sejumlah warga mengaku khawatir dan takut dengan isu telepon santet ini. Dari penelusuran detikcom, kebanyakan warga mendapatkan SMS tentang isu telepon santet ini dari kerabatnya yang berada di kota-kota di Sumatera.

"Saya dapat SMS teror, telepon jadi takut, padahal kejadian ini banyaknya di Sumatera," Ujar Ade Sri, warga Jl Tentara Pelajar, Cirebon saat ditemui pada Sabtu (10/5/2008).

Warga pun meminta kepada pihak kepolisian untuk mengusut siapa penyebar SMS teror telepon yang telah meresahkan warga ini. SMS tersebut sudah marak tersebar di Cirebon sejak hari kamis 8 Mei 2008 lalu, kebanyakan isu tersebut berkembang di kalangan ibu-ibu rumah tangga dan pelajar.

SMS teror ini tertulis 'Kalo ada telefon nomor warna merah jangan diangkat karena bisa menelan korban jiwa, dugaan sementara kasus pembunuhan jarak jauh melalui HP oleh dukun ilmu hitam, penelpon adalah roh gentayangan yang mencari mangsa'.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: SMS Santet Muncul....!! Opppsss... !!!   Sun May 11, 2008 4:23 pm

Jakarta - Boleh percaya atau tidak. Paranormal Ki Gendeng Pamungkas mengaku sudah memakai metode santet lewat SMS sejak tahun 90-an.

"Metode itu sudah saya pakai sejak tahun 90-an. Itu namanya televisi kognetik. Pengembangannya melalui jarak jauh," ujar Ki Gendeng kepada detikcom, Kamis (8/5/2008).

Ki Gendeng mencontohkan, untuk membunuh seseorang, tinggal mengirim SMS kepada orang yang akan dia habisi. Dan ia akan melakukan apa yang diperintahkan dalam SMS tersebut.

"Misalkan saya punya nomor sampeyan. Saya SMS kamu, isinya, setelah baca SMS ini kamu mati. Jadi untuk membunuh orang sekarang tidak perlu bakar kemenyan," kata pria yang pernah menyiapkan voodoo untuk menyantet Bush ini.

Paranormal kontroversial ini menambahkan, membunuh orang dengan hanya memasukkan paku atau jarum ke tubuh seseorang adalah cara-cara yang kuno dan keringgalan jaman. "Anak saya yang masih SMP saja bisa seperti itu. Kalau belajar ke saya mungkin hanya butuh waktu setengah jam," ujar Ki Gendeng.

Ki Gendeng juga menyindir paranormal yang kerjaannya pasang iklan di sejumlah media. Menurutnya, mereka semua palsu. Paranormal yang benar menurut dia adalah yang tidak mau pasang iklan dan pasang tarif.

"Mereka 99 persen palsu karena pasang iklan dan pasang tarif," pungkasnya.

Untuk menangkal SMS santet ini, lanjut Ki Gendeng, sangat mudah. "Cukup tersenyum, dan kita nggak percaya sama anggota anggota DPR dan partai politik, kita bisa selamat," ujar KI Gendeng sambil tertawa.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: SMS Santet Muncul....!! Opppsss... !!!   Sun May 11, 2008 4:25 pm

Kamis, 08/05/2008 08:30 WIB

Isu Santet Lewat HP Tersebar Lewat SMS Berantai
Chaidir Anwar Tanjung - detikinet


Pekanbaru - Warga Riau saat ini sibuk berbisik-bisik tentang isu santet lewat ponsel. "Benarkah hal itu?" itulah pertanyaan utama mereka.

Isu itu sendiri merebak lewat SMS berantai. SMS yang sulit dipertanggungjawabkan itu intinya sama, tapi kata-katanya mengalami modifikasi di sana-sini. Tampaknya sejumlah orang telah mengubah-ubahnya sebelum disebarkan.

Salah satu SMS berbunyi,"Kalo ada telepon yang NOMOR BERWARNA MERAH jangan diangkat karena bisa menelan jiwa. Hari ini sudah disiarkan diberita, terjadi di Jakarta dan Duri dan sudah terbukti. Sekarang masih diusut oleh pihak KEPOLISIAN. Dugaan sementara adalah kasus PEMBUNUHAN JARAK JAUH MELALUI TELEPON GENGGAM (HP) oleh dukun ILMU HITAM / si penelepon adalah ROH GENTAYANGAN yang mencari MANGSA. Harap dimengerti dan kirim ke teman atau saudara semua. Harap saling menbantu sesama umat manusia."

Sedangkan Zulkhaery B, pembaca detikcom, dalam surat elektroniknya menyebutkan bahwa SMS itu berbunyi: "Informasi, kalau ada nomor Hp yang 0866 atau 0666 masuk berwarna merah mohon jangan diangkat karena ada virus kematian. Soalnya di Jakarta dan Pulau Bengkalis sudah ada yang meninggal gara-gara masalah ini, orang bilang lagi uji ilmu hitam sekian sekilas info."

Meski di Jakarta diklaim telah ada kasus itu, namun menurut pantauan detikcom, isu ini tidak terdengar sama sekali di Jakarta.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: SMS Santet Muncul....!! Opppsss... !!!   Sun May 11, 2008 4:27 pm

Kamis, 08/05/2008 09:00 WIB

Polisi: Santet Lewat HP Bohong!
Chaidir Anwar Tanjung - detikinet


Pekanbaru - Wakapolres Bengakalis Kompol Trunoyudo yang dikonfirmasi soal isu santet lewat ponsel, menegaskan bahwa isu itu memang cuma isu, kerjaan orang tidak bertanggung jawab.

"Bohong saja itu," kata Trunoyudo pada detikcom, Kamis (8/5/2008).

Dia juga menegaskan tidak benar ada warga di Pulau Rupat, Bengkalis, yang meninggal gara-gara menerima nomor telepon santet itu, seperti yang menjadi buah bibir masyarakat setempat.

"Isu santet itu jelas membuat warga resah. Jadi warga jangan percaya dengan isu yang nggak jelas itu. Saya sendiri sampai saat ini belum menerima laporan apa pun dari warga soal isu santet itu," ujarnya.

Secara akal sehat memang kabar berantai ini tidak masuk akal. Namun hingga kini SMS berantai yang mengabarkan isu itu masih saja berseliweran di Riau. Untuk menyetop isu tampaknya mudah: stop memforward SMS santet! Selain menghentikan keresahan, juga hemat pulsa.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
JACK SEPARO
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 815
Age : 36
Location : Buitenzorgh @ Stone City
Registration date : 22.12.07

PostSubyek: Re: SMS Santet Muncul....!! Opppsss... !!!   Sun May 11, 2008 7:25 pm

heheheheh....bener 2 dah ya mba Mrenges
sekarang sms juga di pake untuk hal2 gila kek gini awas kamu!!

kalo temen gw pasti bilang itu termasuk


ISU LEMAK ................... BABIIIIIIII awas kamu!!

(Kalimat ini di pae jika ada isu gak jelas kalo d tempat gw Mrenges )
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: SMS Santet Muncul....!! Opppsss... !!!   Sun May 11, 2008 7:40 pm

ngeriiiiiyyy dengernya yak..roket um Jack... Blom ada korban yang menguatkan berita ini kan...??? cepetan dunz!!!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Enny
-= Enny Jeje =-
-= Enny Jeje =-


Female
Jumlah posting : 1048
Age : 32
Location : ~ inside the darkness ~
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: SMS Santet Muncul....!! Opppsss... !!!   Mon May 12, 2008 3:20 am

hm...santet ya...isu yg manjur wat nakut2in ibu2 + wanita....
dasar pencari untung......... awas kamu!!

kmrn lusa gw dpt PM dr temen...kalo itu adalah mobile virus yg
terkirim lewat infrared...so...percaya ato ga kembali ke diri sendiri....

kalo gw?? ga percaya !! kalo gw dpt tlp/sms trus saat itu jg gw
berpulang ke yg diatas...itu adalah kehendakNYA...dan cmn sampe disitu
aja jln kehidupan gw.... Smile

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Enny
-= Enny Jeje =-
-= Enny Jeje =-


Female
Jumlah posting : 1048
Age : 32
Location : ~ inside the darkness ~
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: SMS Santet Muncul....!! Opppsss... !!!   Mon May 12, 2008 4:01 am

Pelaku Penyebaran Nomer Setan Mengaku

TANJUNGUBAN - Heboh nomor ponsel yang bisa “menyantet” orang yang konon ada warga yang tewas akhirnya terkuak.

Si pengirim ternyata bukan dukun santet atau dukun ilmu hitam, tapi hanya anak baru gede (ABG) yang iseng ingin mengerjai teman-temannya.

Dari penelusuran Batam Pos, Rabu (7/5) akhirnya terkuak siapa yang pertamakali mengirim SMS yang mengatasnamakan 0866. Pengirim pertama SMS tadi yaitu ABG yang berasal dari Tanjunguban, Bintan Utara.

”Awalnya SMS ini dikirim untuk mengusili kawan-kawan saja,” ucap ABG yang mengaku mengirim SMS juga kepada Batam Pos, Rabu (7/5).

ABG perempuan yang namanya tak mau disebutkan menerangkan, SMS tadi dikirim saat dirinya tak ada kegiatan sehingga dirinya terkenang dengan teman-temannya. Saat teringat dengan rekannya tadi, Ia iseng-iseng mengirimkan SMS dengan nada sedikit usil.

Adapun isi SMS tadi yaitu meminta teman-temannya untuk berhati-hati jika menerima SMS dari nomor 0866 dengan tampilan warna merah di layar ponsel. Sebaiknya tidak diangkat karena bisa menyebabkan orang yang mengangkatnya meninggal dunia.

Masih menurut SMS tadi, di Jakarta disebutkan kalau ada orang yang meninggal dunia setelah membuka. Untuk meyakinkan rekan-rekan tadi, ia meminta agar SMS ini diteruskan ke nomor yang lain. Ia tak menyangka kalau SMS untuk mengisengi teman-temannya menyebar luas sampai keluar Kepri. Untuk itu, Ia perlu meluruskan masalah ini agar tak membuat warga merasa resah. (BP/cnt)


sumber : http://kepritoday.com

--------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kalo sudah ada pernyataan seperti ini apa comment kita tentang masyarakat
Indonesia yg mudah sekali termakan isu ???
Masyarakat kita ada sedikit celah berita pasti akan dikaitkan dgn hal2 lain [istilah
awamnya 'dibumbui'] yg bisa memperkuat berita tadi sehingga hal tersebut semakin
meyakinkan
..... Cool Cool Cool [yg tdk se7 dgn pernyataan gw ini bole menyangkal,
tp sertakan alasan !]

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: SMS Santet Muncul....!! Opppsss... !!!   Mon May 12, 2008 8:31 am

Sama En Saya juga sama sekali gak percaya.... Beberapa hari lalu saya juga dapet beberapa forwadan messages dari beberapa temen tenetang ring red itu.. Dan bahakan saya dapat sms sendiri yang bilang suruh nyebarain amalan2 supaya terhindar dari santet itu..klo gak nyebarin katanya saya akan celaka.. beuuhh..!! Sms itu langsung aja ku delete.. Buktinya alhamdulillah sampai detik ini saya baik2 aja.. Gak mimpi..ato apa.. beuuhh..!! kayak kurang kerjaan aja sms2 gituan..?? kesel Mang sms di Indo gak perlu biaya ya..?? Rolling Eyes

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
muhjafar
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 263
Age : 39
Location : Makassar
Job/hobbies : Sport, Denger Muzik, Baca Buku
Registration date : 11.03.08

PostSubyek: Re: SMS Santet Muncul....!! Opppsss... !!!   Mon May 12, 2008 5:24 pm

YENI GALUH NURPRATIWI wrote:
Sama En Saya juga sama sekali gak percaya.... Beberapa hari lalu saya juga dapet beberapa forwadan messages dari beberapa temen tenetang ring red itu.. Dan bahakan saya dapat sms sendiri yang bilang suruh nyebarain amalan2 supaya terhindar dari santet itu..klo gak nyebarin katanya saya akan celaka.. beuuhh..!! Sms itu langsung aja ku delete.. Buktinya alhamdulillah sampai detik ini saya baik2 aja.. Gak mimpi..ato apa.. beuuhh..!! kayak kurang kerjaan aja sms2 gituan..?? kesel Mang sms di Indo gak perlu biaya ya..?? Rolling Eyes

sama qw sering juga dapet sms macam itu Dea, tapi ya ga juga dikirim ketemen2.itukan gampang aja dibikin sms semacam itu.dan alhamdulillah qw juga baik2.kalo isu sms santet baru kemarin tahu informasinya. awalnya sih sempat juga percaya, gara2 teman bilang katanya ada teman kakaknya yang di Irian Jaya meninggal karena santet lewat HP. tapi setelah cek percek ternyata itu isu belaka aja.semoga teman2 di YG'ers tidak termakan dengan isu santet tersebut.dan ternyata dari penjelasan Enny di atas ya bener itu hanya sms iseng2 ana ABG ke teman2nya.'haa..? masa siy..'
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.jafar2001.blogdetik.com
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: SMS Santet Muncul....!! Opppsss... !!!   Mon May 12, 2008 9:27 pm

Hanya orang katro (ngelirik Enny mode : on) yang percaya sama SMS itu.
Tapi buat preventif saya dah wanti˛ anak istri kalo dapet SMS itu bahkan telpon gelap supaya dicuekin aja.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: SMS Santet Muncul....!! Opppsss... !!!   Tue May 13, 2008 8:12 am

Ini adalah salah satu tanggapan yang diberikan temen Saya di FS.. "Mengenai tel or sms santet itu hanya isu belaka yg ada hanya para hecker yg jahat menyebarkan virus yg dapat menaikkan frekuensi sinyal, krn frekuensi yg sangat tinggi radiasinya dpat merusak otak n matilah tuh orang yg angkat tel
"

Nah...nah..kan...ini malah yang kelihatan reals dan mengerikan.. Virus yang disebar para hecker jahat yang dapat menaikakn frekuensi yang sangat tinggi dan radiasinya bisa merusak otak..dan klo angkat epon bisa mati...owhhh... ih... atut...

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
muhjafar
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 263
Age : 39
Location : Makassar
Job/hobbies : Sport, Denger Muzik, Baca Buku
Registration date : 11.03.08

PostSubyek: Re: SMS Santet Muncul....!! Opppsss... !!!   Tue May 13, 2008 8:59 pm

sependapat dengan Bao untuk mewanti2 ga ada salahnya beritahukan orang2 dekat kita, tapi yang disampaikan Dea ya masuk akal juga, sebelum kejadian itu salah satu rekan saya pernah jg menyampaikan bahwa untuk menghindari pengaruh radiasi Handphone yang sangat tinggi mohon dimatikan HPnya pada jam 10.00. cuma itu yang sempat saya ingat.lol!'
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.jafar2001.blogdetik.com
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: SMS Santet Muncul....!! Opppsss... !!!   Tue May 13, 2008 10:51 pm

Ngga perlu dimati-in kok , emang nya HP itu kita "kekepin" ?
Mrenges

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: SMS Santet Muncul....!! Opppsss... !!!   Wed May 14, 2008 12:14 am

Malah kemarin sore..Dea dapat kabar bahwaakan ada radiasi yang sangat tinggi..maka di mohon untuk tidak menyalakan HP pada jam 11 malam ke atas dan supaya jgn menaruh HP di dekat kepala..


Tapi semalam saat saya bobok..ke dua HP saya saya taruh di samping kepala saya.. Dan hasilnya Alhamdulillah hari ini Saya juga gak apa2.. Malah radiasi HP saya normal2 aja.. beuuhh..!!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
find_u
[YG]-=Bronze=-
[YG]-=Bronze=-


Male
Jumlah posting : 55
Age : 33
Registration date : 26.04.08

PostSubyek: Re: SMS Santet Muncul....!! Opppsss... !!!   Wed May 14, 2008 2:19 am

waduuuhhhh hebat bnget cetan jaman sekarang nyantet lewat hp..

modern bnget tuchhhhh..

pikirin az trus sms santet pa telpon santet..

sampe lupa tentang kenaikan bbm yg mencekik leher..

itu hanya sebuah pengalihan perhatian dari kenaikan harga bbm yg akan mempengaruhi harga harga kebutuhan lainnya..

tuk ga..

seandainya kl ada bneran berani bnget tuch setan loncat2 di setrum..

pdahal kan setan paling takut ma listrik..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Enny
-= Enny Jeje =-
-= Enny Jeje =-


Female
Jumlah posting : 1048
Age : 32
Location : ~ inside the darkness ~
Registration date : 02.11.07

PostSubyek: Re: SMS Santet Muncul....!! Opppsss... !!!   Wed May 14, 2008 2:50 am

@ find_u
hahaha...masuk akal jg tuh bro....Mrenges


btw...
setelah kata santet agak memudar skrg diganti pake radiasi berskala tinggi ya Mrenges
ampuun deh masyarakat kita.... kesel
sampe2 para "paranormal" aja ikut2 angkat biacra...nambah2in ruwet suasana aja... kesel

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: SMS Santet Muncul....!! Opppsss... !!!   Wed May 14, 2008 9:07 am

heuheuheu... Find_U ada2 aja.. Mrenges Kali aja setan jenis baru... haha

@Enny...Kan yang Yeni denger2 paranormal tersebut adalah guru kamu En...?? Rolling Eyes ampun mak lari

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Justice Bao
-= Um Momod =-
-= Um Momod =-


Male
Jumlah posting : 1991
Age : 45
Location : Jakarta
Job/hobbies : don't trust anybody
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: SMS Santet Muncul....!! Opppsss... !!!   Wed May 14, 2008 10:25 am

ternyata isu negatif mewabah , semalam temen˛ di luar kota malah ngingetin kalo bubuuu jangan meluk HP , ngga zanziiiii laaaah yaaaww Mrenges Mrenges

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kitlv.nl
foxwid
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Male
Jumlah posting : 203
Age : 38
Registration date : 10.10.07

PostSubyek: Re: SMS Santet Muncul....!! Opppsss... !!!   Wed May 14, 2008 2:55 pm

jaaahhhh,, ini mah isu lama kayaknya,,,,

santet di HP,,, jago amat bisa santet lewat sms awas kamu!!

ada juga santet lewat mimpi Ciayo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bagus_54
[YG]-=Gold=-
[YG]-=Gold=-


Male
Jumlah posting : 890
Age : 30
Location : NGayogyokarto hadiningrat
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: SMS Santet Muncul....!! Opppsss... !!!   Wed May 14, 2008 10:33 pm

foxwid wrote:
jaaahhhh,, ini mah isu lama kayaknya,,,,

santet di HP,,, jago amat bisa santet lewat sms awas kamu!!

ada juga santet lewat mimpi Ciayo
haha hahaha Smile tumah ada santet kebisaan nantinya ngorek- ngorek santet lewat perantara pa lagii ya,... batu, pisau, sendok... here... santet kok sifatnya masal ya,.. hahhah nantinya yang pengirimnya sendiri juga mati dong ...

wakaka haha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: SMS Santet Muncul....!! Opppsss... !!!   Thu May 15, 2008 12:36 am

Hahahaha..ada2 aja sih Um foxwid..?? what's  up Masa ada santet lewat mimpi juga..?? Rolling Eyes what's  up


haha ...yuuukkk yuuukkk...berkreasi bikin santet dengan cara baru..?? lol! lari

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
ristiani
[YG]-=Silver=-
[YG]-=Silver=-


Female
Jumlah posting : 276
Age : 32
Location : Mahayuna Ayuna Kadatuan
Job/hobbies : dengerin musik, bermimpi, dolan
Registration date : 15.01.08

PostSubyek: Re: SMS Santet Muncul....!! Opppsss... !!!   Thu May 15, 2008 4:01 pm

itu semu ga bener...aku baca di web kantorku....yg memberitahukan bahwa semua itu tidak benar....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YENI GALUH NURPRATIWI
-= Eyang Putri =-
-= Eyang Putri =-


Female
Jumlah posting : 2770
Location : KAHYANGAN
Job/hobbies : Beauty is my Life
Registration date : 05.10.07

PostSubyek: Re: SMS Santet Muncul....!! Opppsss... !!!   Thu May 15, 2008 4:30 pm

@Chie yup bener banget..semua itu gak benar..hanya isapan jari telunjuk aja.. Mrenges Tapi kek nya seru klo diomongin... Mrenges

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yenigaluh.forumotion.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: SMS Santet Muncul....!! Opppsss... !!!   Today at 2:28 am

Kembali Ke Atas Go down
 
SMS Santet Muncul....!! Opppsss... !!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yeni Galuh Forum :: *** PENDHOPO AGUNG *** :: -= Lantar Tanding =--
Navigasi: